Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Manado Bunaken 2024 Paling Terbaru

DAFTAR ISI [close]
    Paket Wisata Bunaken Manado Terbaru - Hubungi 0811800423 | Saat Anda hendak berlibur atau memiliki aktivitas kerja maka manado bisa menjadi salah satu destinasi wisata. Daerah yang ada di bagian pulau sulawesi ini telah menjadi destinasi wisata menarik karena keindahan alam serta pesona bawah laut taman nasional bunaken.

    Taman nasional bunaken terletak di sebelah barat manado menjadikannya lokasi tartegis oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara yang menjadri keindahan bawah laut. Tidak heran saat anda ke bunaken akan melihat banyak wisatawan mancanegara khususnya di sisi timur pulau bunaken.

    sementara itu bagi wisatawan domestik atau pengunjung asal indonesia, sisi barat bunaken menjadi primadona tersendiri sebab pada bagian ini terdapat monumen besar bertuliskan bunaken sebagai spot foto.

    Selain menjadi spot foto dilokasi tersebut meng-isyaratkan sebuah tanda bahwa Anda benar benar sudah menginjakkan kaki di bunaken manado sulawesi utara. banyak aktivitas di bunaken yang bisa Anda lakukan seperti snorkling, diving atau hanya sekedar menikmati keindahan bawah laut dari kapak kaca katamaran.

    Bagi Anda yang hendak wisata ke manado pastikan anda memilih biro perjalanan paket wisata manado yang terpercaya, sehingga perjalanan anda akan benar benar terealisasi. jangan mdauh tergiur dengan harga paket wisata bunaken manado murah namun akhirnya anda gagal berangkat ke icon wisatanya sulawesi utara.

    Salah satu biro perjalanan terpercaya atau tour travel spesialis wisata bunaken manado sekitarnya adalah cakraloka tour. Selain menyediakan paket wisata bunaken 1 hari cakraloka tour juga menyediakan paket wisata bunaken manado 3 hari 2 malam, paket tour manado 4 hari 3 malam, paket wisata / tour manado 5 hari 4 malam.

    Sementara bagi Anda yang memiliki waktu relatif singkat maka paket wisata bunaken 2 hari 1 malam bisa menjadi alternatif pilihan Anda, serta paket wisata ini juga banyak penggemarnya.

    Apapun kebutuhan wisata Anda di manado sekitarnya percayakanlah kepada yang telah mendapat kepercayaan berbagi pihak seperti cakraloka tour.

    Demikin, semoga informasi mengenai paket wisata manado 202ini bisa bermanfaat untuk Anda semua...


    Related Tag :
    paket wisata manado, paket wisata bunaken, sewa mobil manado, paket wisata raja ampat, paket wisata gorontalo
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏