Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Manado Bunaken 4 Hari 3 Malam Plus Hotel berbintang dan berkualitas

DAFTAR ISI [close]

    Telp/WA 0811800423 Paket wisata manado bunaken 4 hari 3 malam plus hotel berbintang dan berkualitas. Hubungi Tlp/Wa: 0811.800.423, manado adalah ibu kota dari provinsi Sulawesi utara, manado seringkali disebut sebagai kota manado, manado terletak di teluk manado dan di kelilingi oleh daerah pegunungan. Kota manado memiliki 408,354 penduduk pada sensus tahun 2010, menjadikan kota terbesar kedua setelah makasar.


    Manado di kenal dengan semboyan Si Tou Timou Tumou Tou yang artinya adalah (manusia hidup untuk memanusiakan manusia lain). Manado merupakan pengembangan dari sebuah negri yang bernama pogidon. Kota manado diperkirakan telah di kenal sejak abad ke-16, menurut sejarah pada abad ke 16 manado telah di datangi oleh wisatawan wisatawan asing.

    Manado mempunyai music tradisional yaitu musik kolintang, alat music kolintang ini di buat dari sejumlah kayu yang dibuat berbeda beda panjangnya dan menghasilkan nada nada yang berbeda, biasanya untuk memainkan sebuah lagu dibutuhkan sejumlah alat musik kolintang untuk menghasilkan kombinasi suara yang bagus.

    Masyarakat manado juga diartikan sebagai daerah minahasa, kawanua sering di artikan sebagai penduduk negri atau wanua wanua yang bersatu atau mina-esa (orang minahasa). Sebagian penduduk kota manado bekerja sebagai pegawai negri sipil(PNS), guru atau pegawai swasta, wiraswasta, pedagang, nelayan, buruh, petani dan lain lain.

    Paket wisata manado 1hari, wisatawan akan jalan jalan untuk melihat tempat tempat wisata yang ada di kota manado, destinasi yang ada di Sulawesi utara ini terbilang cukup banyak, dengan pemandangan pemandangan tempat wisata yang sangat indah, manado mempunyai wisata alam, wisata sejarah, wisata bawah laut dan wisata religi.

    Kota manado merupakan tempat wisata yang penting bagi pengunjung, ekowisata merupakan atraksi terbesar manado. Selam scuba, dan snorkeling di pulau bunaken juga merupakan atraksi populer, tempat wisata yang menarik adalah danau tondano, gunung lokon, gunung klabat, dan gunung mahawu. Tempat tempat wisata ini banyak di kunjungi oleh para wisatawan.

    Primadona wisata kota manado bahkan provinsi Sulawesi utara adalah taman nasional bunaken atau yang biasa disebut sebagai salah satu taman laut terindah di dunia. Taman laut bunaken terkenal oleh farmasi terumbu karangnya yang luas dan indah sehingga sering di jadikan lokasi penyelam oleh turis turis macanegara.
    Paket wisata bunaken 1 hari, pulau bunaken adalah salah satu dari 5 pulau yang tersebar, beberapa kilometer dari pesisir pantai kota manado, letaknya yang hanya sekitar 8km dari daratan kota manado, dan dapat ditempuh sekitar setengah sampai 2 jam, menyebabkan taman nasional ini mudah di kunjungi. Wisatawan juga akan disiapkan makanan dan alat snorkeling.

    Paket wisata manado 3hari 2 malam, wisatawan akan disediakan tempat untuk menginap di hotel hotel yang berkuliatas, wisatawan juga bisa mengelilingi tempat tempat wisata yang sekarang ini lagi populer di kota manado, banyak tempat tempat wisata yang menonjol di kota mando yaitu, hinterland, khusunya di minahasa yang dapat di jangkau dalam waktu 1 sampai 3 jam dari pusat kota manado.

    Selain memiliki objek objek wisata yang menarik salah satu keunggulan pariwisata kota manado adalah danau tondano, rurukan tomohon, volcano area tomohon, batu pinawentengan dan taman purbakala waruga sawangan yang letaknya di kecamatan airmadidi kabupaten minahasa utara.

    Liburan kota mando, selainterkenal dengan tempat tempat wisata manado juga terkenal dengan wisata kuliner, manado mempunyai makanan khas yaitu tinutuan yang terdiri dari berbagai macam sayuran atau sambal manado, dan banyak makanan yang aneh untuk di coba antara lain yaitu: monyet, paniki atau biasa di kenal dengan kelelawar, tikus, ular, anjing, babi, dan masih banyak makanan khas lainnya.

    Makanan manado yang juga terkenal yaitu nasi kuning, nasi kuning yang di buat dari berbagai macam bumbu, ada juga yang nasi kuning daging, nasi kuning daging dibuat dengan daging halal, soal rasa tidak perlu di ragukan Karen nasi kuning khas manado di jamin enak, banyak wisatawan yang liburan ke manado yang mencari nasi kuning.



    Paket tour manado, paket tour manado sudah termasuk dengan mobil untuk menjemput tamu dari bandara dan untuk jalan jalan mengelilingi tempat tempat wisata. Paket tour juga sudah termasuk makan wisatawan, dan sanck, wisatawan bisa puas menikmati keindahan alam, dan juga wisatawan bisa dengan puas untuk foto foto di tempat tempat wisata dengan pemandangan alam yang sangat indah, jangan terlewatkan untuk liburan ke manado bunaken, karena disini terdapat destinasi wisata yang bagus dan keren keren loh.

    Paket wisata bunaken 3hari 2 malam, wisatawan bisa jalan jalan ke bunaken dan bisa menginap di resort yang ada di bunaken jika wisatawan mau, wisatawan juga bisa jalan jalan ke pulau siladen, pulau silaen juga sangat indah Karen pantai dengan air yang sangat jernih dan pasir puti yang halus, wisatawan juga bisa melihat pasir timbul yang ada di pulau nain.

    Wisatawan bisa memilih untuk menginap di resort atau di hotel, kota manado juga mempunyai resort resort ternama seperti resort tasik ria, kungkungan bay resort, siladen reort, casabaio resort dan masih banyak lagi resort resort ternama yang ada di kota manado, ada juga hotel hotel yang berbintang 4 yaitu, novotel, four points by Sheraton manado, manado quality hotel dan masih banyak lagi hotel hotel berbintang yang ada di kota manado.

    Paket wisata manadobunaken 2 hari 1 malam, wisatawan bisa jalan jalan ke manado juga bisa jalan jalan ke bunaken, hari pertama wisatwan akan tour manado dan hari kedua wisatawan akan tour ke pulau bunaken, di pulau bunaken wisatawan bisa snorkeling, ada 3 titik untuk snorkeling wisatawan akan di bawa oleh tour guide untuk melihat keindahan bawah laut bunaken.

    Harga paket wisata manado, untuk harga sangat terjangkau dengan fasilitas yang lengkap, selain menikmati fasilitas yang disediakan oleh resort dan hotel hotel berbintang, wisatawan juga bisa menikmati fasilitas yang telah disediakan oleh kami. Untuk perjalanan tour yang menentukan kenyamanan dan serunya liburan di tentukan oleh wisatwan itu sendiri, jangan sungkan untuk menghungi kami jika liburan wisatawan ingin berjalan dengan baik.

    Tunggu apa lagi sekarang mari liburan bersama kami dengan cakraloka tour manado, perjalanan wisatawan di jamin akan berjalan dengan biak, dan seru loh, langsung aja hubungi kami di nomor yang telah kami sediakan ini : 0811-800-423.

    Untuk wisatawan yang ingin mencari paket liburan gorontalo, kami juga menyediakan paket liburan gorontalo plus dengan pulo cinta, wistawan bisa dengan puas untuk mengambil gambar di pulo cinta, selain pulo cinta wisatawan juga akan di ajaka untuk melihat tempat tempat wisata yang sedang populer di gorontalo, tunggu apalagi sekarang mari gabung bersama kami untuk liburan yang menyenangkan dengan harga terjangkau.

    Ada juga paket wisataraja ampat, kami juga menyediakan paket wisata liburan ke raja ampat, untuk wistawan yang mencari paket wisata yang murah dan terpercaya kami adalah solusinya, di raja ampat wisatawan bisa mengelilingi raja ampat dan melihat langsung keindahan dari raja ampat ini dengan pemandangan yang begitu indah.


    Penulis : claudya leiwakabessy
    Siswa prakerin SMK N 1 BITUNG
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏