Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Daily Bunaken Plus Crew Ramah Dan Sopan Terbaik

DAFTAR ISI [close]
    Telp/WA 0811800423 Paket wisata daily bunaken plus crew yang ramah dan sopan Tlp/Wa : 0811.800.423. pulau bunaken adalah sebuah pulau seluas 8,08 km2 di teluk manado, yang terletak di Sulawesi utara. Taman nasional bunaken didirikan  pada tahun 1991, taman nasional bunaken ini di kenal dengan keindahan bawah laut.

    Taman nasional bunaken ini memiliki ekosistem terumbu karang yang sangat kaya. Terdapat sekitar 390 species terumbu karang di pulau bunaken ini, spesies yang dapat di temui di taman laut bunaken adalah caulerpa, halimeda, dan padina. Sementara species rumput laut yang banyak di temui adalah thalassia hemprichii, enhallus acoroides, dan thalassaodendron ciliatum bunaken juga banyak di temui jenis ikan.

    Wiliyah bunaken terdapat 22 desa dengan jumlah penduduk sekitar 35,000 jiwa. Kebanyakan dari mereka bekerja sebgai nelayan, atau petani kelapa, ubi jalar, pisang dan rumput laut untuk di ekspor, sementara sebagian penduduk desa bekerja sebagai pemandu wisata, pekerja di cottage dan nahkoda kapal. Ada juga penduduk yang menjual makanan di pinggir pantai bunaken untuk wisatawan istirahat makan.

    Jumlah wisatawan yang berkunjung mencapai 32,000 hingga 39,000 jiwa dengan 8-20,000 lainnya sebagai wisatawan macanegara, untuk mencapai bunaken wisatawan harus naik kapal katamaran terlebih dulu, kapal yang telah disediakan di pelabuhan calaca, ada juga kapal yang telah di sediakan oleh masing masing perusahan untuk menjemput tamu wistawan.

    Paket wisata 4 hari 3 malam wisatawan bisa jalan jalan sepuasnya untuk jalan jalan mengelilingi pulau bunaken sepuasnya, di bunaken juga tersedia resort wisatawan bisa menginap di resort yang ada di bunaken jika wisatwan mau, wisatawan akan di layani oleh para crew kami yang sopan dan ramah, perjalanan tour akan terasa lebih menyenangkan.

    Paket wisata dily bunaken

    wisatawan akan di jemput di pelabuhan marina plasa menggunakan kapal untuk pergi ke pulau bunaken, wisatwan akan di sajikan makanan khas manado pisang goring dengan sambal khas manado dengan minuman air kelapa muda, di jamin pasti enk loh. Di bunaken juga wisatawan akan menikamati pemandangan indah pulau bunaken dengan pasir yang putih dan air yang jernih.


    Paket wisata 2 hari 1 malam wisatawan juga bisa melakukan snorkeling di pulau bunaken, pulau bunaken menyediakan 12 titik penyelaman dengan kedalaman bervariasi hingga 1.344 meter, dari 12 titik selam itu 3 titik selam untuk snorkeling. 

    Sebagian besar dari 12 titik penyelaman di pulau bunaken belajar dari bagian tenggara hingga bagian barat laut pulu tersebut, di pulau bunaken terdapat underwater great walls yang disebut hanging walls atau dinding dinding karang raksasa yang berdiri vertical dan melengkung ke atas, dinding ini juga menjadi makanan bagi ikan ikan di sekitar perairan pulau bunaken.

    Paket liburan ke bunaken

     wisatawan bisa sepuasnya menikmati keindahan laut bunaken, di bunaken wisatawan akan di sediakan makanan kha manado, kami juga menyiapkan trip 3 pulau, yaitu pulau nain, dan siladen, pulau nain terkenal dengan pasir yang timbul di tengah laut, sedangkan pulau siladen terkenal dengan pantai yang sangat indah dan bawah laut yang keren. 

    Harga paket wisata bunaken juga terjangkau, wisatawan telah disediakan kapal untuk antar dan jemput di pelabuhan marina plaza wisatawan juga telah disediakan alat snorkeling plus dengan baju snorkeling dan pemandu saat menyelam. Wisatawan juga telah disediakan kamera underwater, di jamin perjalanan tour pasti akan terasa sangat menyenangkan dengan fasilitas yang lengkap.

    Untuk wisatawan yang ingin menginap di bunaken tersedia resort grand luley, di resort tersedia fasilitas yang lengkap dengan pemandangan alam yang sangat indah, ada juga hotel hotel berbintang jika wisatawan ingin menginap di hotel, tersedia hotel bintang 2, hotel bintang 3, dan hotel bintang 4, di hotel juga tersedia fasilitas yang sangat lengkap. 

    Paket wisata bali ke bunaken

    untuk liburan dari bali ke bunaken wisatawan terlebih dahulu harus memesan tiket dari bali dengan tujuan manado, dari manado wisatawan akan di jemput di bandara dan akan menuju pelabuhan marina plasa untuk naik kapal menyebrangi lautan menuju pulau bunaken, perjalanan sekitaran 30 menit.

    Untuk wisatawan yang ingin snorkeling tersedia khusu lokasi penyelaman untuk para wisatawan yang baru belajar, setelah dari spot yeng pertama wisatawan akan di ajak untuk snorkeling di tempat yang lebih indah tapi wisatawan tidak boleh menginjak terumbu karang, karena karang karang yang ada di pulau buanken semua dilindungi. 

    Pelayanan tour dengan crew kami sangat menyengkan loh, karena semua crew kami ramah kepada setiap wisatawan dan sopan, kami juga menyediakan fasilitas yang lengkap untuk wisatawan yang ingin memesan tour kepada kami, soal harga untuk tour bunaken sangat terjangkau loh. Wisatwan bisa dengan puas untuk menikmati pemandangan alam dan pemandangan bawah laut bunaken.

    Paket wisata manado juga tersedia tempat tempat wisata yang sangat populer, wisatawan akan di ajak untuk mengelilingi kota tomohon dengan banyak destinasi wisata yang sedang populer, wisatawan juga akan di ajak ke taman bunga, disana wisatawan bisa dengan puas menikmati warna warni dari bunga bunga yang ada, dengan udara yang sejuk. 

    Tunggu apalagi jangan ketinggalan untuk menikmati keindahannya alam dan keindahan bawah laut bunaken, pasti sangat seru loh, wisatawan juga bisa menikmati pemandangan mengelilingi pulau siladen, dan nain, pemandangan dari pulau tersebut tak kalah keren, dengan air yang jernih, pulau siladen juga terdapat resort.

    Di bunaken juga tersedia makanan halal terbaik, soal rasa di jamin enak, makanan juga sudah termasuk dalam paket wisata bunaken, fasilitas yang ada di dalam paket wisata bunaken sudah lengkap dengan makanan, snorkeling, kapal katamaran, plus kamera under water, wisatawan bisa foto foto sepuasnya di dalam air dengan kamera under water wisatawan bisa foto foto dengan krang laut yang ada di bunaken juga bisa foto foto dengan berbagai jenis ikan laut yang ada. 

    Tunggu apa lagi sekarang, yuk langsung aja hubungi kami jangan sungkan untuk menghubungi kami jika perjalanan tour anda ingin berjalan dengan baik, bisa juga kunjungi website kami.
    Tlp/Wa: 0811.800.423.

    untuk wisatawan yang ingin mencari paket wisatagorontalo, kami juga menyiapkan paket wisata gorontalo plus pulo cinta dan tempat tempat wisata yang lagi populer, pulo cinta sangat terkenal di gorontalo, pulo cinta juga memiliki 15 cottage, wisatawan juga bisa menginap di cottage pulo cinta jika wisatawan mau. kami juga menyiapkan fasilitas yang lengkap untuk para wisatwan. 

    Kami juga menyiapkan paket wisata raja ampat dengan harga yang sangt terjangkau, di raja ampat wisatawan akan melihat pesona alam yang sangat indah di raja ampat, wisatawan akan di ajak untuk mengelilingi tempat tempat wisata yang takalah kerennya, kami juga telah menyediakan fasilitas yang lengkap untuk para wisatawan.


    Penuli : claudya leiwakabessy
    Siswa prakerin SMK N 1 BITUNG 


    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏