Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Manado BUNAKEN 3 HARI 2 MALAM Plus Hotel Berkualitas 2024

DAFTAR ISI [close]

    Telp/WA 0811800423  Paket wisata manado bunaken 3 hari 2 malam plus hotel berkuailtas hubungi no : 0811800423. paket wisata ini sangat bagus untuk wisatawan yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga dalam waktu yang  lama, sehingga wisatawan bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada dikota manado sulawesi utara.

    paket wisata manado
    Kota manado adalah kota pariwisata di sulawesi utara tidak hanya kota manado saja banyak kota-kota lainnya yang memiliki daya tarik tersendiri sehingga provinsi sulawesi utara bisa dikenal banyak orang. Tempat wisata yang populer dikota manado ini adalah pulau bunaken, jembatan soekarno, kawasan boulevard megamass manado, dan kuliner yang bergam jenis sudah ada di kota mando ini.

    Paket wisata dari bunaken ke manado. Pulau bunaken ini sangat banyak pengunjung yang ingin berkunjung ke tempat ini karena di pulau bunaken terdapat juga pulau-pulau kecil lainnya seperti pulau nain, dan juga pulau siladen yang sangat populer dikalangan orang dikota manado. Telah ada Paket wisata tour manado 5 hari 4 malam.

    Tersedia juga paket wisata manado murah, pulau bunaken dikenal dengan sebutan keindahan dunia alam bawah laut yaitu di taman nasional wisata bawah laut bunaken. karena kencantikan bawah laut pulau bunaken ini selalu membuat wisatawan dari berbagai belahan dunia ingin mengunjungi pulau bunaken yang ada di kota manado provinsi sulawesi utara.

    Ditaman nasional wisata bawah laut bunaken ini terumbu karangnya sangat-sangat terjaga dan juga terdapat jenis ikan cantik yang beraneka ragam warna yang sangat mudah ditemukan di pulau yang berada di wilayah sulawesi utara ini yaitu pulau bunaken,  Juga ada paket tour manado singapore.

    Paket wisata manado bunaken 3 hari 2 malam plus hotel berkuailtas, Perjalan selanjutnya hanya membutuhkan waktu selama 45 menit dari pelabuhan manado untuk tiba di pulau bunaken ini, pertama kali jika wisatawan menginjakan kaki di pulau bunaken ingin wisatawan langsung melihat pantai yang bagus dan juga terdapat dermaga kayu yang menjadi tempat sandaran kapal-kapal yang mengantar wisatawan yang berkunjung ke pulau bunaken.

    Pulau bunaken tidak dikenal dengan bawah lautnya saja tetapi juga pantai-pantai yang ada di pulau ini juga tidak kalah cantiknya di bandingkan dengan pantai-pantai yang ada di kota manado – sulawesi utara ini. Paket tour jakarta manado sebelum itu anda harus membeli ticket jkt-mdc dan anda langsung disambut dengan baik .

    Paket wisata manado bali. Pantai pasir putih yang ada di pulau bunaken ini menjadi tempat wisatawan untuk mengabadikan moment tersebut lewat kamera handphone sendiri sehingga jika sudah pulang ke tempat asal wisatawan bisa melihat kembali foto yang sudah diambil.  Di tepian pantai juga terdapat banyak fasilitas penginapan yang bagus  dengan taraf internasional, dengan letak yang beragam wisatawan langgsung bisa memilih penginapan yang mana yang ingin wisatawan tempati selama di pulau bunaken ini.

    Di pulau bunaken juga terdapat banyak sekali titik penyelaman yang bagus yang bisa wisatawan singgahi untuk menyelam dan melihat keindahan bawah laut bunaken dan bermain bermain ikan-ikan yang cantik dan melihat terumbu karang yang beragam jenis.


    Paket wisata manado bunaken 3 hari 2 malam plus hotel berkuailtas.  Tidak hanya di pulau bunaken saja di pulau nain dan siladen juga tidak kalah bagusnya dari pulau bunaken, Pulau nain dan pulau siladen ini tidak cukup jauh dari pulau bunaken dan juga menyimpan keindahan yaang tersendiri di 2 pulau ini.

    Harga paket wisata manado, daya tarik yang ada di pulau nain yaitu pasir timbul yang terdapat ditengah-tengah laut pulau nain ini,  pasir  timbul ini menjadi unik karena hanya dapat wistawan nikmati saat air laut sedang surut, ketika air laut sedang surut wisatawan bisa melihat pasir putih yang timbul diatas permukaan laut tersebut.

    Tidak hanya pasir timbulnya saja yang menarik air laut yang ada di pulau nain ini juga sangat mensejukkan mata wisatawan karena air laut yang berwarna biru kehijauan ini yang juga menjadi daya tarik pulau nain.

    Pulau bunaken, pulau nain sudah nah ini dia masih ada satu lagi pulau yang cocok untuk wisatawan menghabiskan liburan bersama keluarga yaitu di pulau siladen yang juga masih dalam satu pulau tapi hanya tempat yang berbeda.

    Di pulau siladen ini merupakan tempat para pencinta diving dan snorkling untuk melihat ada apa saja di pulau siladen ini, selain itu pulau siladen ini juga memiliki hamparan pasir putih yang berih dan juga airnya tidak terlalu banyak terumbu karang dan didominasi pasir seningga sangat cocok untuk berenang.

    Ada juga paket wisata manado  di pulau siladen ini juga sama dengan pulau-pulau sebelumnya. pulau siladen ini juga terdapat resort-resort yang rapi dan sangat terjaga, fasilitas di resort-resort ini jangan ditanya karena fasilitas yang ada semuanya sudah sangat komplit dan juga nyaman buat anda yang ingin menginap di pulau siladen ini.

    Paket wisata manado 1 hari, daya tarik pulau siladen ini adalah hamparan pasir putih pantainya . kegiatan yang bisa wisatawan lakukan di pulau siladen ini adalah menikmati taman laut siladen dengan menggunakan perahu katamaran, dan juga wisatawan bisa bersnokling dan diving sambil mengambil foto bersama keluarga. Itulah tempat wisata yang ada di pulau bunaken, nain, dan siladen.

    Paket tour dari manado ke bali. kota manado juga memiliki pantai malalayang yang sangat bagus karena di pantai malalayang ini kita bisa melihat secara  langsung (sunset) / matahari terbenam sambil mencicipi kuliner yang dijual banyak  di tepi pantai malalayang tersebut.

    Di manado juga terdapat tempat wisata yang lain tidak hanya pulau bunaken dan pantai malalayang ada juga yaitu jembatan soekarno. di jembatan soekarno ini kita bisa melihat keindahan kota manado dan juga pantai yang sangat luas . jembatan soekarno juga sangat bagus untuk kita berfoto ria bersama keluarga , teman-teman untuk di publikasian di media sosial.

    Di kota manado juga terdapat banyak sekali hotel-hotel yang bagus dan juga di atas standar rata-rata seperti : whizz prime hotel megamas manado bintang 3, lion hotel plaza manado bintang 4, sitensa peninsula hotel manado bintang 4, swiss-belhotel maleosan manado bintang 3, ibis hotel manado city center boulevard bintang 4, novotel manado golf resort bintang 4.

    Paket wisata manado bunaken 3 hari 2 malam plus hotel berkuailtas. Hotel-hotel tersebut sangat bagus untuk anda menginap dalam jangkau pendek untuk sekedar mengisi waktu liburan anda jika anda tidak mau jalan-jalan anda bisa santai dihotel yang anda pilih.

    Seperti lion hotel plaza manado yang sudah berbintang 4 ini sangat bagus untuk anda pilih menjadi salah satu hotel untuk dipesan karena fasilitas yang ada di lion hotel ini sangat memadai dan juga nyaman, kamar yang berukuran besar yang didalamnya sudah lengkap  terdapat  juga kolam outdoor yang langsung menghadap ke dalam lautan dan juga makanan disini juga dijamin enak-enak semua dan juga 100% halal .

    Dan juga masih banyak hotel-hotel lainnya yang tidak kalah bagusnya seperti lion hotel plaza manado ini, sehingga membangun kota manado menjadi lebih dikenal dunia berkat pariwisata yang ada dikota manado sulawesi utara. Paket wisata manado bunaken 3 hari 2 malam plus hotel berkuailtas hubungi no : 0811800423.


    Penulis : Nurul Ainun Anissa
    Siswa Prakerin SMK N 1 BITUNG



    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏