Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Tour Manado Bunaken 3H 2M PLUS HOTEL TERMURAH DAN TERPERCAYA 2024

DAFTAR ISI [close]
    wisata pantai manado ,wisata bunaken Tour manado ,  wisata alam manado ,wisata kuliner halal ,wonderful indonesia ,traveling ,wisata manado tua ,wisata manado minahasa ,wisata bawah laut manado, paket tour bunaken
    Telp/WA 0811800423 Paket tour manado bunaken 3 hari 2 malam plus hotel termurah dan terpercaya. Hubungi nomor : 0811800423. Paket wisata ini sangat bagus karena wisatawan bisa berlama-lama di kota manado dan menginap di hotel termurah yang ada di kota manado. 

    Kota manado berada di provinsi sulawesi utara, sekaligus merupakan ibu kota provinsi tersebut dengan suku minahasa sebagai suku  terbesarnya, kota manado juga mempunyai semboyan yang cukup unik. Yaitu, si tou timou tumou tou, sebuah semboyan hidup bagi rakyat minahasa yang dalam bahasa indonesia berarti “manusia satu memanusiakan manusia lainnya. 


    Pake tour bunaken  Mayoritas dataran kota manado berupa barisan pegunungan dan perbukitan. Sedangkan dataran rendahnya berada di sekitar tepi pantai. Iklim kota manado relatif sama dengan kota-kota pada umumnya di pulau sulawesi, yaitu beriklim tropis. Dengan musim penghujan sekitar bulan april-september dan musim kemarau sekitar bulan november-maret suhu rata-rata di kota berkisar 24°-27°C. 


    Tentang Kota Manado

    Kota manado merupakan kota terbesar ke dua di pulau sulawesi, setelah makasssar. Daratan manado mayoritas berupa pegungunan dan perbukitan di area bagian tengah. Ketinggiannya mencapai sekitar 610 mdpl (gunung tumpa), sedangkan di area yang memiliki ketinggian  rata-rata sekitar 250 mdpl. Sedangkan dataran rendahnya mayoritas berupa pantai di bagian tepi. Beberapa sungai juga mengalir melintasi kota manado. Misalnya sungai tikala, sungai tondano, sungai malalayang, dan beberapa sungai lainnya. Sungai-sungai tersebut mengalir dan bermuara di teluk manado. 

    Kota manado memiliki 87 kelurahan dan 9 kecamatan, antara lain : Bunaken, malalayang, mapanget, sario, singkil, tikala, tuminting, wanea, wenang. Dengan jumlah penduduk sekitar 410.480 jiwa . wisata perairan kota manado juga meliputi beberapa pulau. Terdapat beberapa pulau besar di perairan manado adalah pulau bunaken, pulau siladen, dan pulau mantehage. 

    Di pulau-pulau tersebut, wisata bahari menjadi andalan kota manado. Karena pulau-pulau tersebut memang memiliki pemandangan yang sangat indah dan mengagumkan. Tak hanya itu, wisatawan juga akan takjub dengan keindahan pemandangan dan kekayaan bawah lautnya. Paket tour bunaken 1 hari Seperti contoh pulau bunaken dengan taman lalut bunaken. 

    Sementara di wilayah daratan manado tak kalah mengagumkan. Beberapa tempat wisata dapat anda kunjungi sebagai opsi wisata kota manado dengan pengalaman yang berbeda, yaitu seperti : klenteng ban hing kiong, monumen yesus memberkati, air terjun kima, pantai malalayang, gunung tumpa, industri batok dan sabuk kelapa, museum manado. 

    Paket 3 hari 2 malam bunaken.

    Makanan khas manado terkenal dengan pedasnya dan variasi yang aneh untuk di coba. Seperti halnya paniki, makanan ini berasal dari kelelewar dan di bakar ataupun di goreng . lalu ada juga ikan cakalang asap atau fufu yang menjadi makanan wajib bagi orang manado. Mereka sangagt suka sekali dengan makanan tersebut dan jadi salah satu makanan pokok bagi masyarakat di sana. 

    Pulau bunaken menjadi salah satu primadona yang di miliki indonesia. Banyak wisatawan yang berkunjung ke pulau bunaken ini. Tak lain karena keindahan dan keanekaragaman biota laut yang sedap untuk di pandang. Jika kita ingin ke pulau ini maka harus menyebrang terlebih dahulu dengan kapal sambil memandang ke bawah melalui kaca transparan untuk memandang pesona laut. 

    Gaya hidup di kota manado ini sangatlah berbeda dari daerah lain, jika ke mall kota ini kita bisa melihat warga-warga yang ada di kota manado ini semuanya bergaya di atas rata-rata mulai dari anak kecil sampai orang besar. Angkutan umum di setiap kota pasti beda-beda. Di manado, mikrolet ini sungguh berbeda dari kota-kota lain misalnya. Posisi tempat duduk yang ada di dalam mikrolet berada dalaam beberapa baris dan seperti mobil pribadi umumnya.sedaangkan di kota-kota lain tempat duduk mobil menempel atau berada di pinggir.


    Destinasi Wisata Di Kota Manado

    Tempat wisata yang ada di kota manado juga tak kalah indahnya di bandingkan dengan kota-kota lainnya seperti wisata gunung tumpa. Gunung tumpa sangat bagus jika anda kunjungi karena di gunung tumpa ini pemandangannya yang luar biasa indah dan akan memanjakan mata wisatawan yang berkunjung. Paket tou bunaken murah. Paket wisata pulau bunaken

    Dengan sedikit menanjak ke tempat ini para wisatawan serta para pencinta alam bisa menikmati pemandangan yang indah dan segar, objek foto-foto yang menarik wisatawan untuk berfoto dan juga terdapt pepohonan yang rindang. Bagi para penggemar fotografi, bisa mendapkan foto untuk matahari terbit dan juga matahari tenggelam. 

    Tidak hanya gunung tumpa saja di kota manado juga tempat wisata yang namanya sudah mendunia apalagi jika bukan bunaken atau lebih di kenalnya pulau bunaken. Pulau bunaken ini juga sangat bagus jika anda kunjungi bersama keluarga atau teman-teman dan menghabiskan liburan di pulau bunaken ini. tidak hanya di pulau bunaken saja ada juga pulau-pulau kecil lainnya seperti pulau siladen, pulau nain dan masih banyak lagi pulau lainnya. 

    Pulau bunaken adalah pulau yang menjadi primadona kota manado karena pulau tersebut sudah di kenal oleh seluruh dunia sehingga tidak asing jika wisatawan yang datang ke pulau ini bukan hanya wisatawan domestik tetapi ada juga wisatawan manacanegara hanya untuk melihat keindahan yang ada di pullau bunaken ini. pulau bunaken juga terdapat taman bawah lautnya yang indah dan memiliki banyak sekali spot penyelaman yang sangat bagus. 

    Taman nasional bunaken ini sangat bagus jika anda datang ke bunaken dan melihat dengan nyata ekosistem bawah laut yang adanya terumbu karang, ikan-ikan kecil dan biota laut lainnya sudah terdapat di taman nasional bunaken ini. selain taman nasional bunaken ekosistem di darat juga semuanya bagus bagus seperti pantai-pantai yang sangat banyak membuat wisatawan ingin berlama-lama di pulau bunaken ini. Paket wisata bunaken

    Pulau Siladen

    Pulau siladen juga tak kalah bagusnya di bandingkan dengan pulau bunaken karena pulau siladen memiliki hamparan pasir pantai yang putih, air yang berwarna jernih, dan memiliki dua titik penyelaman yang paling menarik wisatawan bernama siladen 1 dan siladen 2. Dan juga jangan takut jika anda ingin berlama-lama di pulau siladen karena di pulau tersebut sudah menyiapkan banyak sekali homestay, hotal, dan resort dan fasilitas akomadasi yang baik, jadi wisatawan tidak perlu khawatir untuk bolak balik kalau ingin menghabiskan banyak waktu  di pulau ini. 

    Paket wisata manado bunaken. Bagi para wisatawan yang menginginkan ketenangan dan juga keindahan yang tidak kalah dari pantai lain, maka pulau siladen, pulau bunaken dan beberapa pulau kecil lainnya menjadi tempatnya untuk wisatawan yang ingin berkunjung. 


    Bagi yang ingin Paket tour ke bunaken 3 hari 2 malam plus hotel termurah dan terpercaya. Langsung saja kepoin website kami di https://www.cakraloka.com/  atau hubungi saja nomor kami : 0811800423 dan perjalanan anda jadi menyenangkan bersama kami cakraloka tour.



    Penulis : Nurul Ainun Anissa
    Siswa Prakerin SMK N 1 BITUNG 


    Bagi wisatawan yang ingin berliburan ke raja ampat kami menyediakan paket tour keraja ampat dan wisatawan bisa melihat keindahan yang ada di raja ampat, dan juga kami menyediakan paket tour manado dan paket tour gorontalalo dan wisatawan bisa melihat kekayaan alam yang ada di indonesia ini. 

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏