Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Wisata Manado dan Tour Bunaken di Buka Secara Resmi

DAFTAR ISI [close]
    Setelah cukup lama menanti dan berharap agar wisata manado dibuka serta tour ke bunaken bisa beroperasi kembali, kabar gembira itu akhirnya datang. berikut isi berita dari sebuah media besar indonesia


    Menggenjot kembali sektor ekonomi dan parwisata yang lesu selama pandemi Covid-19, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut menggelar Deklarasi Pelaksanaan Kebiasaan Baru Industri Pariwisata, dalam momentum perayaan HUT ke-75 RI di Puncak Pulau Manado Tua
    "Dari puncak Pulau Manado Tua ini, kita deklarasikan Manado merdeka dari Covid-19 dan mulai hari ini pariwisata di kota Manado kita buka kembali," ujar Lumentut.

    Seluruh usaha jasa dan pariwisata seperti tempat hiburan, hotel, dan tempat-tempat perbelanjaan resmi dibuka kembali dengan tetap disiplin menjaga protokol kesehatan. Wajib pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, tetap menjaga jarak fisik, serta hindari dulu berkerumun.

    "Ini upaya kita semua maupun selaku pelaku usaha untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Manado, dan kembali menggairahkan dunia usaha," ujarnya.
    Selain membuka kembali usaha pariwisata di daratan Manado, Lumentut juga meresmikan satu lagi objek wisata di Pulau Manado Tua sebagai lokasi wisata religi. Hal itu dilakukan untuk mengembangkan sektor pariwisata yang menjadi andalan Kota Manado.
    "Maka untuk menunjang lokasi wisata religi di Puncak Manado Tua, Pemkot Manado akan membangun anak tangga pada titik awal pendakian, serta pos untuk ruang beristirahat bagi pengunjung yang akan mendaki," ujarnya.

    Liputan6.com

    butuh paket wisata raja ampat juga ada disini
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏