Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Liburan Manado Bunaken Tour 2024 Yang Banyak Dicari

DAFTAR ISI [close]
    Telp/WA 0811800423 Paket Liburan Manado Bunaken Tour 2024 Yang Banyak Dicari paling bisa dipercaya, buat anda yang tengah cari paket liburan manado bunaken langsung saja hubungi Tlp/Wa : 0811800423. Manado merupakan kota yang terdapat pada bagian utara sulawesi, kota ini punya sejuta daya pikat alam yang menkjubkan serta terdapat banyak tempat tamasya yang terselip, maka banyak turis yang belum mengenal kecantikan alam yang berada pada manado, manado miliki banyak spot obyek wisata yang menawan, dimulai dari budaya, histori, kuliner, pantai, pulau, hingga air terjun. Buat harga paket liburan manado termasuk relative murah dengan layanan komplet.
     

    Paket liburan manado 2H 1M 

    buat anda yang mau berlibur ke kota manado langsung saja hubungi kami, kami udah menyiapkan hotel buat anda bermalam, kami menyiapkan hotel hotel populer serta memiliki kualitas buat anda bermalam, di cakraloka tur manado kami menyiapkan paket liburan dengan tempat tempat tamasya yang begitu menawan, di harga yang begitu bisa dijangkau.


    Paket liburan daily bunaken

    turis bakal di jemput di dermaga marina plasa memanfaatkan kapal buat datang ke pulau bunaken, wisatwan bakal di hidangkan makanan unik manado pisang goreng dengan sambal unik manado dengan minuman air kelapa muda, dijamin yakin enak loh. Di bunaken pun turis bakal menerkamati panorama indah pulau bunaken dengan pasir yang putih serta air yang jernih bunaken pun ada sejumlah tempat penyelam buat snorkeling, bunaken kondang dengan bawah laut yang begitu menawan serta indah yang di menghias dengan batu batu karng yang elok serta ikan ikan yang begitu indah menghiasi bawah laut bunaken banyak turis lokal ataupun turis asing yang hadir buat menyaksikan kecantikan bawah laut bunaken yang begitu menawan.

    Paket liburan satu hari manado

    bunaken pun ada Sejumlah besar dari 12 titik penyelaman di pulau bunaken dari sisi tenggara sampai sisi barat laut pulau itu, di pulau bunaken ada underwater great walls yang dikatakan hanging walls atau dinding dinding karang raksasa yang berdiri vertical serta meliuk ke atas, dinding ini pun berubah menjadi makanan untuk ikan ikan di lebih kurang perairan pulau bunaken. Buat turis yang mau snorkeling ada khusu area penyelaman buat banyak turis yang baru belajar, seusai dari spot yeng pertama turis bakal diajak buat snorkeling pada tempat yang semakin indah namun turis jangan beranjak terumbu karang, lantaran karang karang yang berada pada pulau buanken semua dilindungi.

    Trip 3 pulau, kami pun punya trip 3 pulau ialah pulau nain, pulau siladen, serta pulau bunaken, 3 pulau ini sebagai obyek wisata yang banyak di senangi oleh turis, pulau nain satu diantara pantai dengan pasir yang muncul, pasir muncul ini miliki jam jam tersendiri, di pulau siladen ada resor apabila anda mau bermalam di siladen udah ada resor buat anda bermalam siladen pun miliki kecantikan bawah laut yang begitu indah akan tetapi yang sangat menawan ada di bunaken bawah laut bunaken ada pelbagai ragam model karang laut serta pelbagai ragam model species ikan ikan.

    Paket liburan manado murah

    dengan sejumlah obyek wisata yang bisa Anda Singgahi jadi pilihan Liburan Kota Manado dengan pengalaman yang beda, salah satunya, Klenteng Ban Hing Kiong, Monumen, Yesus Memberkati, Pantai Malalayang, gunung tumpa ada tempat ini sebagai tempat tempat tamasya yang berada pada kota manado, turis bakal kagum apabila menyaksikan langsung kecantikan dari tempat tempat tamasya itu.

    Paket liburan 3H 2Mmanado, anda bakal diajak buat memutari tempat tempat tamasya yang berada pada kota manado, tempat tamasya yang sangat tenar ada pada bagian minahasa, turis bakal diajak ke tomohon buat menyaksikan pelbagai tempat tamasya yang berada pada tomohon serta menyaksikan festival bunga kota tomohon, tomohon kondang dengan kota bunga, tempat tamasya kota tomohon sangat menawan, tomohon ada tempat tamasya histori, bukit, pegunungan serta terdapat banyak lagi tempat tamasya yang lain.

    Liburan seni serta budaya dari kota manado yaitu alat musik kolintang. Alat musik ini berwujud barisan bilah kayu yang punya suara yang berurutan. Kebanyakan buat mainkan alat musik ini diperlukan sejumlah set (seperangkat) Kolintang, seperti sama seperangkat alat musik band. Dari seperangkat Kolintang berikut ini, paduan nada dalam suatu musik bakal terdengar merdu. Manado pun miliki bahasa wilayah tidak hanya bahasa wilayah, bahasa yang kerap dimanfaatkan keseharian oleh penduduk manado yaitu bahasa melayu manado atau bahasa manado. Bahasa manado semakin serupa dengan Bahasa Indonesia, akan tetapi dengan logat unik bahasa wilayah. Bahasa manado ini miliki kata yang beda dalam bahasa Indonesia namun punya makna yang serupa.

    Paket liburan manado 2024

    turis bakal di ajakn ke gunung tumpa, gunung tumpa satu diantara area yang begitu kondang, tempat tamasya yang satu berikut terdapat di atas bukit atau gunung, dengan panorama yang begitu indah, di atas gunung ini anda dapat menyaksikan langsung semua panorama, apabila anda mau berlibur ke gunung tumpa anda dapat naik transpotasi motor atau mungkin mobil dengan bayar ticket masuk lebih kurang 10.000, terdapat banyak lagi tempat tempat tamasya yang begitu menawan buat anda singgahi nantikan apalagi saat ini langsung saja gabung berbarengan kami.

    Paket liburan dari bali ke manado, buat berlibur ke manado turis cuma membeli ticket pesawat dari bali ke manado, kebanyakan pesawat yang dari bali itu yaitu, lion air, sriwijaya air, garuda Indonesia serta citilink. Anda cuma membeli ticket saja buat hadir ke manado, seusai turis datang di bandar udara sam ratulangi anda bakal di jemput buat jalan jalan menyaksikan kota manado pun buat singga makan, sesudah itu anda bakal di bawa juga ke hotel yang udah disiapkan buat turis istirahat serta bakal menyambung perjalanan kembali lagi di esok hari.

    Tidak hanya menyiapkan paket liburan manado kami pun menyiapkan paket liburan gorontalo, buat turis yang mau berlibur ke gorontalo kami udah menyiapkan paket liburan gorontalo pulo cinta, kami pun menyiapkan layanan yang yang komplet serta dengan tempat tempat tamasya yang takalah menawan loh. Di gorontalo pula banyak tempat tempat tamasya yang tenar, kami pun menyiapkan pelbagai ragam macam paket liburan gorontalo apabila anda berkeinginan langsung saja hubungi kami atau singgahi situs kami.

    Tidak hanya paket liburan manado bunaken serta gorontalo kami pun menyiapkan paket liburan raja ampat raja ampat terkenla dengan tempat tamasya yang begitu menarik, raja ampat udah kondang di pelosok dunia lantaran kecantikan alam yang begitu indah tempat tamasya yang terbanyak di singgahi ialah, pianemo, pulau misool, pulau desa arborek serta terdapat banyak lagi tempat tempat tamasya yang sangat populer di raja ampat. Kami pun menyedikan di harga yang bisa dijangkau serta layanan yang komplet dan bisa dipercaya, nantikan apalagi yuk langsung saja kita berlibur di raja ampat buat nikmati kecantikan alam yang begitu indah serta menawan loh.

    Penulis : claudya leiwakabessy Siswa prakerin  SMK N 1 BITUNG

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏