Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 08114324849 Paket Wisata Bunaken 1 Hari di Manado Gratis Antar Jemput

DAFTAR ISI [close]
    Telp/WA 08114324849 Gratis antar jemput jika pilih Paket Wisata Bunaken di Manado hanya disini - kabar gembir bagi anda yang sedang berada di manado atau akan ke manado namun waktu sangat mepet tapi tetap mau liburan..


    Telah kami rancang paket wisata bunaken atau paket tour bunaken 1 hari yang sangat cocok untuk semua jenis kegiatan Anda, baik kegiatan pribadi maupaun kegiatan kantor yang bisa dikombinasikan dengan jadwal acara anda.

    Kecantikan alam bawah laut pulau yang ini tetap membuat pelancong dari beberapa dunia berdecak takjub. Kaya biota laut jadi pemicu kenapa pulau ini seperti sichir buat beberapa pelancong yang silih bertukar tiba. Terumbu karang yang terbangun, tipe ikan cantik bermacam warna, benar-benar gampang diketemukan di pulau yang ada di daerah Sulawesi Utara ini. Pulau ini namanya Pulau Bunaken, satu diantara 4 pulau di Taman Nasional Bunaken yang mendunia.
    Pulau Bunaken terdapat di Teluk Manado berdekatan dengan Pulau Manado Tua, Pulau Siladen serta Pulau Mantihage. Dengan cara administratif, pulau yang mempunyai luas capai seputar 8000 hektar ini masuk ke daerah Kota Manado.
    Ke arah Pulau Bunaken, pelancong dapat tiba ke dermaga Kota Manado atau Dermaga Marina yang cuma memiliki jarak 10 menit dari pusat kota. Di dermaga ini banyak perahu serta beberapa kapal cepat yang siap menolong pelancong untuk sampai ke Pulau Bunaken. Ongkos sewa perahu sekitar di antara Rp900.000-Rp2.500.000. Harga ini bergantung dengan besarnya perahu yang dipakai.
    Perjalanan setelah itu cuma memerlukan waktu 30 menit untuk datang di pulau yang sudah jadi kebanggaan Indonesia ini. Pelabuhan dibuat dari kayu yang memanjang sampai 200 mtr., jadi jalan buat pelancong sebelum menginjakan kaki serta masuk bertambah dalam ke Pulau Bunaken. Kemudian, pantai dengan bentangan pasir putih kehitaman jadi panorama yang tersaji di sini. Terlihat juga perahu-perahu nelayan serta perahu pengangkut pelancong berjejer rapi seolah jadi daya tarik lain dari pulau ini.
    Telusuri Bertambah ke lagi ada monumen yang mempunyai bentuk Pulau Bunaken yang memanjang. Banyak pelancong yang nampak menyimpan diri untuk photo dengan monumen yang ini.
    Jalanan di pinggiran pantai jadi kesibukan yang membahagiakan sebelum masuk ke air laut yang biru. Lihat pengerjaan kapal atau lihat pekerjaan nelayan yang bergotong royong menggerakkan perahu ke laut adalah panorama yang dapat dilihat waktu bertandang kesini.
    Di bagian pinggir ini banyak sarana penginapan dengan skala internasional, pelancong tinggal pilih mana penginapan yang akan dituju. Terletak juga bermacam, ada yang pada bagian pinggir ada pula yang ada di atas bukit.
    Senang lihat keelokan sisi atas pulau, waktunya mencicip sisi bawah laut Pulau Bunaken yang populer indah. Tidak punyai atau lupa bawa peralatan, jangan cemas, di sini banyak penjual layanan persewaan alat snorkeling. Serta buat yang ingin menyelam, di sini ada kelas menyelam komplet dengan pelatih serta alat penyelaman.
    Kecantikan karang sampai ikan-ikan bawah laut Pulau Bunaken terhampar luas memanjang dibalik air laut yang biru. Jernihnya air laut serta membuat terumbung karang yang terselinap dengan gampangnya nampak.
    Terumbung karang di pulau ini benar-benar unik sebab berbentuk dinding atau tebing yang menjorok ke sisi bawah. Makin ke bawah keelokan serta kekayaan biodivesitas pulau yang masuk ke taman nasional ini semakin lebih nampak. Karenanya banyak titik penyelaman yang bisa diselami untuk lihat keelokan bawah laut di pulau ini. Serta sebab kayanya, banyak riset yang dilaksanakan di pulau ini.

    Untuk penambahan info, buat yang tidak dapat lakukan penyelaman jangan gusar sebab cukup dengan berenang di atas air bisa melihat keelokan alam bawah laut Pulau Bunaken. Janganlah lupa beli makanan ikan dalam tempat persewaan alat snorkeling. Dengan memberikan makanan yang telah di tangan, ditanggung ikan-ikan di sini semakin lebih merapat serta seolah-olah ajak bermain Anda dengan gesit.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏