Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 08114324849 Paket Tamasya di Manado dan Bunaken 2023 - 2024 Yang Cocok untuk Anda

DAFTAR ISI [close]
    Telp/WA 08114324849 Paket Tamasya di Manado dan Bunaken 2023 - 2024 Yang Cocok untuk Anda paling dapat dipercaya, buat anda yang tengah cari paket tamasya manado bunaken langsung saja hubungi Tlp/Wa : 0811.432.4849 Manado sesuatu kota yang terdapat di sisi utara sulawesi, kota ini punyai sejuta daya tarik alam yang menkjubkan serta terdapat banyak tempat liburan yang terselip, maka dari itu banyak turis yang belum ketahui kemegahan alam yang ada pada manado, manado punya banyak spot obyek wisata yang apik, dimulai dengan budaya, peristiwa, kuliner, pantai, pulau, hingga sampai air terjun. Buat harga paket tamasya manado termasuk relative murah dengan sarana komplet.



    Paket tamasya manado 2H 1M 


    buat anda yang pingin berlibur ke kota manado langsung saja hubungi kami, kami udah siapkan hotel buat anda bermalam, kami siapkan hotel hotel terkenal serta memiliki kualitas buat anda bermalam, di cakraloka tur manado kami siapkan paket tamasya dengan tempat tempat liburan yang sangatlah apik, pada harga yang sangatlah dapat terjangkau.

    Paket tamasya daily bunaken

    turis dapat di jemput di dermaga marina plasa gunakan kapal buat berangkat ke pulau bunaken, wisatwan dapat di bagikan makanan ciri khas manado pisang goreng dengan sambal ciri khas manado dengan minuman air kelapa muda, ditanggung pastinya enak loh. Di bunaken pula turis dapat menerkamati panorama indah pulau bunaken dengan pasir yang putih serta air yang jernih bunaken pula terdapat sejumlah tempat penyelam buat snorkeling, bunaken tenar dengan bawah laut yang sangatlah apik serta indah yang di menghias dengan batu batu karng yang bagus serta ikan ikan yang sangatlah indah menghiasi bawah laut bunaken banyak turis lokal ataupun turis asing yang ada buat memandang kemegahan bawah laut bunaken yang sangatlah apik.

    Paket tamasya satu hari manado bunaken pula ada Kebanyakan dari 12 titik penyelaman di pulau bunaken dari sisi tenggara sampai sisi barat laut pulau itu, di pulau bunaken ada underwater great walls yang dimaksud hanging walls atau dinding dinding karang raksasa yang berdiri vertical serta meliuk ke atas, dinding ini pula berubah menjadi makanan buat ikan ikan di kurang lebih perairan pulau bunaken. Buat turis yang pingin snorkeling ada khusu area penyelaman buat beberapa turis yang baru belajar, sehabis dari spot yeng pertama turis dapat diajak buat snorkeling dalam tempat yang semakin indah tetapi turis jangan beranjak terumbu karang, sebab karang karang yang ada pada pulau buanken semua dilindungi.

    Trip 3 pulau

    kami pula punyai trip 3 pulau adalah pulau nain, pulau siladen, serta pulau bunaken, 3 pulau ini adalah obyek wisata yang banyak di senangi oleh turis, pulau nain salah satunya pantai dengan pasir yang muncul, pasir muncul ini punya jam jam khusus, di pulau siladen ada resor kalau anda pingin bermalam di siladen udah ada resor buat anda bermalam siladen pula punya kemegahan bawah laut yang sangatlah indah tapi yang sangat apik ada di bunaken bawah laut bunaken ada beragam ragam style karang laut serta beragam ragam style species ikan ikan.

    Paket tamasya manado murah dengan beberapa obyek wisata yang bisa Anda Singgahi untuk pilihan Tamasya Kota Manado dengan pengalaman yang tidak sama, misalnya, Klenteng Ban Hing Kiong, Monumen, Yesus Memberkati, Pantai Malalayang, gunung tumpa juga ada tempat ini adalah tempat tempat liburan yang ada pada kota manado, turis dapat terpesona kalau memandang langsung kemegahan dari tempat tempat liburan itu.

    Paket tamasya 3H 2M manado

    anda dapat diajak buat mengitari tempat tempat liburan yang ada pada kota manado, tempat liburan yang sangat digemari banyak orang ada di sisi minahasa, turis dapat diajak ke tomohon buat memandang beragam tempat liburan yang ada pada tomohon serta memandang festival bunga kota tomohon, tomohon tenar dengan kota bunga, tempat liburan kota tomohon sangat juga apik, tomohon ada tempat liburan peristiwa, bukit, pegunungan serta terdapat banyak lagi tempat liburan yang lain.

    Tamasya seni serta budaya dari kota manado merupakan alat musik kolintang. Alat musik ini berwujud barisan bilah kayu yang punyai suara yang berurutan. Rata-rata buat mainkan alat musik ini diperlukan beberapa set (seperangkat) Kolintang, seperti juga seperangkat alat musik band. Dari seperangkat Kolintang ini dia, gabungan nada dalam satu musik dapat terdengar merdu. Manado pula punya bahasa wilayah tidak cuman bahasa wilayah, bahasa yang seringkali diperlukan sesehari oleh orang manado merupakan bahasa melayu manado atau bahasa manado. Bahasa manado semakin menyerupai dengan Bahasa Indonesia, tetapi dengan logat ciri khas bahasa wilayah. Bahasa manado ini punya kata yang tidak sama dalam bahasa Indonesia tetapi punyai makna yang serupa.

    Paket tamasya manado 2022 / 2023, turis dapat di ajakn ke gunung tumpa, gunung tumpa salah satunya daerah yang sangatlah tenar, tempat liburan yang berikut terdapat di atas bukit atau gunung, dengan panorama yang sangatlah indah, di atas gunung ini anda dapat memandang langsung semua panorama, kalau anda pingin berlibur ke gunung tumpa anda dapat naik transpotasi motor atau mobil dengan bayar ticket masuk kurang lebih 10.000, terdapat banyak lagi tempat tempat liburan yang sangatlah apik buat anda singgahi nantikan apalagi saat ini langsung saja gabung bersama-sama kami.

    Paket tamasya dari bali ke manado, buat berlibur ke manado turis cuma pesan ticket pesawat dari bali ke manado, rata-rata pesawat yang dari bali itu merupakan, lion air, sriwijaya air, garuda Indonesia serta citilink. Anda cuma pesan ticket saja buat ada ke manado, sehabis turis datang di bandar udara sam ratulangi anda dapat di jemput buat jalan jalan memandang kota manado pula buat singga makan, seterusnya anda dapat di bawa pula ke hotel yang udah disajikan buat turis istirahat serta dapat menambahkan perjalanan kembali lagi di esok hari.

    Tidak cuman siapkan paket tamasya manado kami pula siapkan paket tamasya gorontalo, buat turis yang pingin berlibur ke gorontalo kami udah siapkan paket tamasya gorontalo pulo cinta, kami pula siapkan sarana yang yang komplet serta dengan tempat tempat liburan yang takalah apik loh. Di gorontalo banyak pula tempat tempat liburan yang digemari banyak orang, kami pula siapkan beragam ragam macam paket tamasya gorontalo kalau anda minat langsung saja hubungi kami atau singgahi blog kami.

    Tidak cuman paket tamasya manado bunaken serta gorontalo kami pula siapkan paket tamasya raja ampat raja ampat terkenla dengan tempat liburan yang sangatlah menarik, raja ampat telah tenar di pelosok dunia sebab kemegahan alam yang sangatlah indah tempat liburan yang terbanyak di singgahi adalah, pianemo, pulau misool, pulau desa arborek serta terdapat banyak lagi tempat tempat liburan yang sangat terkenal di raja ampat. Kami pula menyedikan pada harga yang dapat terjangkau serta sarana yang komplet dan dapat dipercaya, nantikan apalagi yuk langsung saja kita berlibur di raja ampat buat nikmati kemegahan alam yang sangatlah indah serta apik loh.

    Penulis : claudya leiwakabessy Siswa prakerin  SMK N 1 BITUNG

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏