Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket WISATA MANADO BUNAKEN Tour Plus Diving 1 Hari Asyik 2024

DAFTAR ISI [close]
    Telp/WA 0811800423 Bagi Anda yang sedang mencari paket wisata bunaken 1 hari dengan pelayanan yang maksimal serta sangat menyenangkan. Selain tour bunaken 1 hari yang kami tawarkan masih banyak tour manado jenis lainnya sebagai bahan pilihan Anda.

    Bunaken Daily Tour Diving 0811800423

    Tentang Paket Wisata

    Berikut dibawah ini kami jabarkan tentang paket wisata bunaken dan tour bunaken 1 hari yang bisa Anda nikmati saat hendak berkunjung ke manado. Bunaken adalah bagian yang tidak terpisahkan dari wisata sulawesi utara, untuk itulah guna melengkapi hal tersebut maka Anda wajib liburan ke bunaken.

    Tour bunaken 1 hari di awali dari penjemputan di hotel tempat Anda menginap atau bisa juga kami jemput di bandara saat Anda tiba di Manado kemudian akan langsung menuju ke dermaga lokasi speed boat kami.

    Tour bunaken menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki waktu singkat saat berkunjung ke manado terutama jika Anda sedang melakukan kunjungan dinas atau tugas kantor.

    Apa sih aktivitas di bunaken yang bisa Anda lakukan ? banyak kok, selain snorkling aktivitas diving atau menyelam menjadi pengalaman tersendiri terutama bagi Anda yan menyukai aktivitas laut.

    Snorkeling dan diving adalah salah satu aktivitas untuk bisa menikmati taman bawah laut, sehingga apabila Anda akan liburan atau tour bunaken 1 hari dan tidak snorkling maka akan kurang lengkap menurut hemat kami.

    Jika Anda butuh untuk 1 day tour bunaken atau paket wisata bunaken 1 hari dengan jumlah peserta 2 hingga ratusan maka percayakan semuanya kepada kami.


    Salam pariwisata



    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏