Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata MANADO TERPOPULER Dan TERPERCAYA 2024

DAFTAR ISI [close]
    Telp/WA 0811800423 Paket tour manado terbaik, paket tour manado bunaken 2H 3M  terbaik 2024 hubungi Tlp/WA :0811.800.423. Daratan kota Manado mayoritas berupa  pegunungan dan perbukitan di area bagian tengah. Ketinggiannya mencapai sekitar 610 meter dari permukaan laut Gunung Tumpa), namun di area kota memiliki ketinggian rata-rata sekitar 250 dari permukaan laut Sedangkan dataran rendahnya mayoritas berupa pantai di bagian tepi. Dari perbukitan dan pegunungan tersebut, beberapa sungai juga mengalir melintasi Kota Manado.

    paket tour bunaken murah, paket tour bunaken 2019, harga paket tour bunaken, paket wisata 2 hari 1 malam, paket wisata dari bali ke bunaken, paket wisata bunaken murah, paket wisata manado bunaken, paket liburan ke bunaken, paket wisata 3 hari 2 malam, paket wisata 1 hari bunaken,
    Kota manado di ambil dari sebuah nama pulau di sebelah Pulau Bunaken yang juga bernama Manado. Sekitar abad ke-16, nama Manado kemudian dipakai untuk menamai kota yang ada di daratan, yang semula bernama Wenang atau Pogidon. Sejak saat itu, Kota Manado mulai didatangi oleh orang-orang dari mancanegara. Untuk melihat keindahan alam.

    Paket wisata manado murah dengan beberapa objek wisata yang dapat Anda Kunjungi sebagai opsi Wisata Kota Manado dengan pengalaman yang berbeda, antara lain, Klenteng Ban Hing Kiong, Monumen, Yesus Memberkati, Pantai Malalayang, gunung tumpa.

    Paket tour wisata manado

    Klenteng Ban Hing Kiong adalah salah satu tempat ibadah yang telah menjadi destinasi wisata bagi para wisatawan, klenteng ini terletak di sekitaran pasar 45 pusat perbelanjaan kota manado yang dibangun pada tahun 1957. Jika dilihat sekilas, ornamen di Klenteng Kwan Kong jauh lebih beragam. 

    Wisata religi kota manado adalah Monument yesus memberkati patung yang di bangun di ringrod atau citraland, patung ini di bangun karena sebagai kota yang mayoritas dihuni umat kristiani, manado memiliki sebuah marka tanah yang menjadi ikon baru kota manado sejak 2007, monument yesus memberkati ini memiliki ketinggian sekitar 50 meter di atas permukaan tanah, monument ini merupakan yang tertinggi ke 2 setelah yang ada di brazil.

    Pantai malalayang

    pantai ini terletak di malalyang kota manado, untuk wisatawan jika anda ke tempat ini anda akan di sajikan dengan makanan khas manado, pisang goring dan air kelapa mudah, anda tidak perlu mencari tempat makan, karena disekitaran pantai malalyang telah tersedia banyak sekali tempat makan, pantai malalayang juga terkenal dengan sunset yang sangat indah.

    Gunung tumpa, gunung tumpa adalah salah satu tempat yang sangat terkenal, tempat wisata yang satu ini terletak di atas bukit atau gunung, dengan pemandangan yang sangat indah, dari atas gunung ini anda bisa melihat langsung semua pemandangan, jika anda ingin liburan ke gunung tumpa anda bisa naik transpotasi mobil atau motor dengan membayar tiket masuk sekitar 10.000.

    Paket wisata manado bunaken

    setelah wisatawan puas jalan jalan di kota manado, kami akan membawa anda mengelilingi pulau bunaken dengan wisata bawah lautnya yang sangat keren. Bunaken banyak di datangi oleh para wisatawan lokal maupun macanegara untuk melihat secara langsung keindahan bawah laut dari pulau bunaken ini.

    Paket wisata manado murah

    wisatawantan tak perlu khawatir soal harga, karena harga yang kami tawarkan kepada anda terbilang cukup murah dengan pelayanan yang sangat ramah plus hotel untuk anda menginap dan wisatawan akan di ajak jalan jalan mengelilingi tempat tempat wisata yang sangat keren keren loh.

    Selain bahasa daerah, bahasa yang sering digunakan sehari hari oleh masyarakat Manado adalah bahasa melayu manado atau bahasa manado. Bahasa manado lebih mirip dengan Bahasa Indonesia, hanya saja dengan logat khas bahasa daerah. Bahasa manado ini mempunyai kata yang berbeda dengan bahasa Indonesia tapi memiliki arti yang sama.


    Wisata seni dan budaya dari kota manado adalah alat musik kolintang. Alat musik ini berupa barisan bilah kayu yang memiliki nada yang berurutan. Biasanya untuk memainkan alat musik ini dibutuhkan beberapa set (seperangkat) Kolintang, seperti halnya seperangkat alat musik band. Dari seperangkat Kolintang inilah, kombinasi suara dalam sebuah musik akan terdengar merdu.

    Paket wisata manadobunaken 3H 2M  

    Selain memiliki objek-objek wisata yang menarik, salah satu keunggulan pariwisata kota manado adalah letaknya yang strategis ke objek-objek wisata di hinterland, khususnya di minahasa yang dapat dijangkau dalam waktu 1 sampai 3 jam dari kota manado. Objek-objek wisata tersebut antara lain, Vulcano Area di tomohon, desa agriwisata rurukan-tomohon, Panorama pegunungan dan danau tondano, batu pinabetengan dan taman purbakala waruga sawangan kecamatan airmadidi kabupaten minahasa utara.

    Paket wisata dari bali ke manado

    untuk liburan ke manado wisatawan hanya memesan tiket pesawat dari bali ke manado, biasanya pesawat yang dari bali itu adalah, lion air, sriwijaya air, garuda Indonesia dan citilink. Anda hanya memesan tiket saja, setelah wisatawan tiba di Bandar udara sam ratulangi anda akan di jemput untuk jalan jalan melihat kota manado, setelah selesai melihat kota manado anda akan di bawa ke hotel yang telah di sediakan untuk wisatawan istirahat.

    Paket wisata manado 4H 3M

    wisatawan akan di ajak ke pulau bunaken, untuk melihat keindahan dari bawah laut pantai bunaken, anda akan menikmati serunya makan pisang di pinggir pantai dan di temani oleh air kelapa muda, setelah itu anda akan melakukan kegiatan snorkeling di beberapa titik yang telah di sediakan pememrintah untuk wisatawan. setelah itu wisatawan akan mengelilingi tempat tempat wisata yang ada di kota manado, tempat menginap wisatawan juga telah di sediakan di hotel ternama.

    Harga paket wisata manado

    untuk harga paket wisata sangat terjangkau, wisatawan tak perlu khawatir soal harga karena kami telah menyediakan harga yang pas dengan fasilitas yang anda, harga yang kami kasih kepada wisatawan sudah termask hote, makan, dan tiket masuk semua tempat wisata, jadi wisatawan tak perlu khawatir untuk harga. Jangan sungkan untuk menghubungi kami, kami siap melayani perjalanan tour anda kapan saja.

    Selain menyediakan paket wisata manado kami juga menyediakan paket wisata gorontalo, untuk wisatawan yang ingin liburan ke gorontalo kami telah menyediakan paket wisata gorontalo pulo cinta, dengan tempat tempat wisata yang takalah keren loh.

    Selain paket wisata manado bunaken dan gorontalo kami juga menyediakan paket wisata raja ampat dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap serta terpercaya, tunggu apa lagi yuk langsung aja kita liburan di raja ampat untuk menikmati keindahan alam yang sangat indah dan keren loh.

    Penulis: claudya leiwakabessy
    Siswa prakerin SMK N 1 BITUNG
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏