Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Bunaken 1 HARI PLUS MAKANAN HALAL Ternyaman

DAFTAR ISI [close]
    Telp/WA 0811800423  Paket Wisata Bunaken 1 Hari Plus Makanan Halal ternyaman hubungi no : 0811800423. Paket wisata untuk 1 hari ini sangat bagus bagi anda yang mempunyai waktu sedikit untuk berlibur bahkan berkumpul bersama keluarga saja jarang, Bagi anda yang ingin mengisi waktu libur dengan kegiatan yang bermanfaat dan sekaligus untuk mendapatkan semangat baru, maka paket wisata bunaken 1 hari ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda . 

    wisata pantai manado, wisata bunaken Tour manado, wisata alam manado, wisata kuliner halal, wonderful indonesia, traveling, wisata manado tua, wisata manado minahasa, wisata bawah laut manado, paket wisata bunaken manado

    Tentang Kota Manado

    Kota manado sangat cocok untuk bagi anda yang suka berpetualangan dan keindahan pesona alam. Sebab wisata manado akan menyuguhkan berbagai tempat alam yang sangat menakjubkan dan akan membuat anda berdecak kagum menyaksikannya. Untuk anda yang ingin mmengunjungi kota manado, sebaiknya anda memilih paket wisata bunaken 1 hari  sebab dengan memesan paket wisata tersebut anda sudah tidak perlu report-report lagi dan binggung saat anda sudah berada di manado sulawesi utara. wisata bunaken manado.

    Paket wisata bunaken ini sudah termasuk semuanya sehingga anda sudah tidak bisa meragukannya lagi karena setelah anda sudah sampai di manado akan sesuai rencana anda yaitu untuk berlibur melepas penat dan mencuci mata dan merasakan semua yang tersedia di kota manado ini. Dalam paket wisata tersebut anda akan di bawah ke pulau yang namanya sudah populer di mancanegara yaitu pulau bunaken atau yang lebih di kenal banyak orang yaitu taman nasional bunaken. 

    Taman Nasional Bunaken Resmi Jadi Warisan Dunia?


    Taman nasional bunaken ini telah resmi menjadi warisan dunia yang untuk di jaga keindahannya di pulau bunaken ini, jadi anda sudah tidak perlu merasa ragu akan keindahan taman bawah laut yang menakjubkan tersebut. Selain wisatawan dari dalam negeri, banyak pula wisatawan dari luar negeri yang rela datang jauh-jauh hanya untuk menyaksikan keindahan terumbu karang warna-warni dan ikan-ikan kecil warna-warni yang berkeliaran di sekitar terumbu karang secara langsung. 

    Cara menikmati keindahan bawah laut Bunaken tersebut sangat sederhana, yaitu anda bisa langsung menyelam atau snorkling di sekitar terumbu karang. Kedalaman lautnya tidak terlalu dalam sehingga aman bagi pecinta snorkling yang ingin menyelam di taman laut bunaken ini. Namun jika anda tidak bisa berenang atau takut untuk berenang, di pulau bunaken ini telah tersedia kapal selam khusus yang memiliki kaca transparan sehingga anda dapat menyaksikan keindahan bawah laut yang menakjubkan secara langsung. Di pulau bunaken juga terdapat 20 titik penyelaman yang dapat di kunjungi untuk meyelam .

    20 titik penyelaman yang ada di pulau bunaken ini merupakan tempat yang memiliki pemandangan bawah laut yang luar biasa bagusnya. Untuk menyelam di sana anda tidak perlu repot-repot membawa perlengkapan selam atau alat selam, sebab di pulau bunaken ini telah di sediakan berbagai peralatan selam yang siap untuk di sewa dan di gunakan untuk menyelam di pulau bunaken. Paket wisata bunaken murah. Paket wisata ke bunaken dari manado. 

    Keindahan alam pulau bunaken tersebut sangat di jaga keasrian dan kelestariannya agar tetap memiliki keindahan yang menakjubkan. Tidak hanya penduduk yang ada di pulau bunaken saja yang menjaga warisan alam tersebut, namun anda sebagai pengunjung juga harus menjaganya. Cara menjaganya yaitu dengan menaati peraturan yang tersedia di pulau bunaken ini  dengan patuh. 

    Tentang Pulau Manado Tua

    Selain pulau bunaken di manado tua juga terdapat sebuah pulau yang sangat indah dan memiliki suasana ketenangan, yaitu pulau lihaga yang memiliki tempat yang sangat bersih dan pemandangan alam yang tiada duanya. Harga paket wisata bunaken. 

    Pulau Lihaga

    Pulau lihaga memiliki pantai pasir putih yang indah dan ketenangan ombak, menjadikan tempat ini cocok sekali untuk bersantai mencari suasana yang tenang. Saat anda memasuki pulau lihaga anda langsung di suguhi oleh pemandangan yang sangat indah dan memanjakan mata dengan tempatnya yang sangat bersih yang mana tidak ada sampah tercemar dimana-mana, hal tersebut terjadi sebab di jaganya kebersihan yang ekstra agar keindahan dari tempat wisata pulau lihaga tersebut tidak hilang. 

    Jadi jika anda berada di manado sempatkan waktu untuk pergi ke pulau lihaga ini dan mengelilingi sambil melihat surga dunia yang ada di pulau lihaga ini. Tidak hanya sampai di pulau lihaga di manado tua ini juga terdapat pulau-pulau lainnya seperti pulau nain, pulau siladen, mantehage, dan masih banyak lagi pulau lainnya di manado tua ini. Pulau nain adalah pulau yang tidak terlalu jauh dari taman laut bunaken dan juga pulau nain adalah salah satu pulau dari lima pulau yang masuk dalam wilayah “segitiga terumbu karang” . 

    Pulau nain di huni oleh suku bajo, suku yang terkenal sebagai pengembara laut yang hidupnya tergantung pada laut. Rumah panggung suku bajo ini kebanyakan di dirikan di atas laut bukan daratan. Pulau nain memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke pulau yang di juluki naen dalam bahasa bajo itu. Pasalnya, pulau nain memiliki keunikan berupa fenomena pasir timbul di sekitar pulaunya. Tempat wisata dekat bunaken sulawesi utara. 

    Pasir timbul menjadi unik, karena hanya dapat kamu nikmati saat air laut sedang surut. Ketika air laut surut, kamu akan menemukan pasir putih cantik yang menyembul ke permukaan seolah-olah membentuk pulau sendiri. Pulau dari pasir ini kemudian akan lenyap ketika air laut pasang. Sayangnya, fenoma pasir timbul di pulau nain hanya dapat kamu temukan saat laut surut pada musim bulan terang. Karena keunikannya, pasir timbul di jadikan sebagai salah satu objek wisata yang wajib kamu datangi saat sedang berada di pulau nain sulawesi utara. 

    Bagi yang ingin merasakan pengalaman menikmati pasir timbul dan keindahan pulau nain, kamu mesti menyiapkan tenaga dan biaya ekstra. Karena kamu harus menempuh perjalanan sekitar dua jam menggunakan longboat jika berangkat dari pelabuhan manado sulawesi utara. Paket tour bunaken


    Di pulau bunaken juga terdapat makanan halal  yang terjual di pinggiran pantai di pulau bunaken. Makanan halal yang tersedia di pulau bunaken seperti : pisang goreng, ikan bakar, bubur manado, es kelapa muda dan masih banyak lagi yang terjual di pulau bunaken ini. Soal rasa jangan di tanyakan kembali karena makanan yangb terjual di pulau bunaken ini rasanya enak-enak semua dan tidak mengecewahkan anda sebagai penikmat. 

    Makanan halal yang terjual di pulau ini semuanya halal dan kebersihan saat penyajian makanan sangat detail serta pelayan yang bekerja di tempat makan yang ada di pulau bunaken tersebut ramah dan murah senyum. Buruan bagi yang ingin liburan tapi waktunya sangat padat langsung saja memilih paket wisata bunaken 1 hari.

    Langsung saja kepoin website kami di https://www.cakraloka.com/ atau hubungi saja nomor kami : 0811800423 dan perjalanan anda menjadi menyenangkan bersama kami cakraloka tour. Bagi wisatawan yang ingin berliburan ke raja ampat kami menyediakan paket tour ke raja ampat dan wisatawan bisa melihat keindahan yang ada di raja ampat, dan juga kami menyediakan paket tour manado dan paket tour gorontalalo dan wisatawan bisa melihat kekayaan alam yang adaa di indonesia ini. 

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏