Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata MANADO BUNAKEN TERASIK DAN TERGOKIL 2024

DAFTAR ISI [close]
    Telp/WA 0811800423 Paket wisata manado, untuk anda yang ingin liburan di manado langsung aja hubungi kami untuk paket wisata manado yang terpercaya dan sangat berkualitas, Tlp/WA :0811-800-423 kami juga menyediakan hotel hotel yang berbintang untuk anda tempati selama liburan di kota manado kami juga menyediakan mobil untuk antar jemput selama tour pasti liburan akan terasa sangat menyenangkan dan mempunyai kesan yang baik untuk kami, yuk langsung aja hubungi jangan sungkan untuk hubungi kami.

    paket tour bunaken murah, paket tour bunaken 2019, harga paket tour bunaken, paket wisata 2 hari 1 malam, paket wisata dari bali ke bunaken, paket wisata bunaken murah, paket wisata manado bunaken, paket liburan ke bunaken, paket wisata 3 hari 2 malam, paket wisata 1 hari bunaken,
    Kota manado sebagian  juga dibatasi oleh pantai dengan garis pantai membentang sepanjang ± 18 Km. Sedangkan di sebelah Barat Laut, wilayah Manado juga meliputi perairan dimana di wilayah perairan tersebut terdapat 3 pulau besar. Salah satu diantaranya adalah Pulau Bunaken yang terkenal keindahannya. Perairan di pesisir pantai (Teluk Manado) memiliki kedalaman sekitar 2-5 meter, semakin dalam sampai kedalaman 2.000 meter di laut lepas. Kota manado di ambil dari sebuah nama pulau di sebelah pulau bunaken yang juga bernama pulau manado tua, sekitar abad ke-16, nama manado kemudian dipakai untuk menamai kota yang ada di daratan, yang semula bernama wenang atau pogidon. Sejak saat itu, kota manado mulai didatangi oleh orang-orang dari mancanegara, untuk melihat keindahan alam dari kota manado.

    Paket wisata manado 5H 4M 

    untuk anda yang ingin mengelilingi kota mandao untuk menikmati keindahan daratan dan bawah laut manado langsung aja pesan paket wisata manado 5H 4M, kami telah menyediakan fasilitas hotel hotel berbintang untuk anda dan kami juga telah menyediakan makanan selama tour berjalan dan masih banyak lagi fasilitas yang akan kalian dapatkan dari kami cakraloka manado, kami akan membawa anda untuk melihat langsung keindahan dari daratan kota manado mulai dari perbukitan, pegunungan dan taman, tomohon mempunyai keindahan alam yang sangat keren dengan hiasan berbagai macam bunga bunga. Tomohon juga di kenal dengan kota bunga, di tomohon anda akan melihat bunga bunga cantik yang di rawat.

    Wisata religi kota manado

    adalah Monument yesus memberkati patung yang di bangun di ringrod atau citraland, patung ini di bangun karena sebagai kota yang mayoritas dihuni umat kristiani, manado memiliki sebuah marka tanah yang menjadi ikon baru kota manado sejak 2007, monument yesus memberkati ini memiliki ketinggian sekitar 50 meter di atas permukaan tanah, monument ini merupakan yang tertinggi ke 2 setelah yang ada di brazil.

    Kota manado mempunyai banyak sekali objek objek wisata di manado Sulawesi utara ini, manado termasuk pada daftar kota yang harus anda kunjungi baik dengan keluarga, kolega atau pun sendiri. Objek wisata di kota manado sangatlah indah baik itu pemandangan di darat maupun di laut, seiring perkembangan ekonomi dan pembangunan infasturuktur yang semakin maju merupakan kota kedua paling ramai di Sulawesi utarasetelah makasar, tunggu apa lagi sekarang langsung aja hubungi kami untuk paket wisata di kota manado di jamin pasti liburan anda sangat menyenangkan, selain liburan untuk menikmati keindahan alam, anda juga bisa mendapatkan banyak pelajaran sejarah di kota manado ini karena kota manado mempunyai banyak tempat tempat sejarah bekas penjajahan belanda dahulu.

    Paket wisata 1 hari kota manado

    Selain memiliki objek objek wisata yang sangat  menarik, salah satu keunggulan pariwisata kota manado adalah letaknya yang strategis ke objek objek wisata di hinterland, khususnya di minahasa yang dapat di jangkau dalam waktu 1 s/d 3 jam dari kota manado. Objek-objek wisata tersebut antara lain, vulcano area di tomohon, desa agriwisata rurukan tomohon, panorama pegunungan yang sangat indah dan danau tondano, batu pinabetengan dan taman purbakala waruga sawangan kecamatan airmadidi kabupaten minahasa utara.

    Paket wisata 3H 2M manado

    wisatawan bisa jalan jalan sepuasnya untuk jalan jalan mengelilingi pulau bunaken sepuasnya, di bunaken juga tersedia resort, wisatawan bisa menginap di resort yang ada di bunaken jika wisatwan mau, wisatawan akan di layani oleh para tim kami, perjalanan tour akan terasa lebih menyenangkan. Bunaken juga tersedia resort bastianos dan grand luley, banyak wisatawan macanegara yang menginap resort bastianos dan grand luley, harga resort pun sangat terjangkau dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang sangat baik.


    Paket wisata daily bunaken

    perekonomian di kota manado yang semakin bertumbuh membuat perkembangan tempat wisata di kota ini juga semakin berkembang, tempat wisata yang wajib anda kunjungi di kota manado adalah bunaken karena taman laut bunaken ini adalah spot diving dan snorkeling yang terkenal di manado, bunaken menjadi salah satu tempat liburan bagi para wisatawan. Keindahan pemandangan bawah laut yang indah dan lengkap serta keaslian tempat snorkeling sehingga UNESCO menetapkan taman laut bunaken ini menjadi warisan dunia yang sangat indah, tempat wisata taman bawah laut bunaken ini memiliki macam biota laut, terumbu karang, dan ikan ikan yang sangat cantik dan berwaran warni menghiasi taman laut bunaken. Bunaken mempunyai 30 titik penyelaman yang terdapat di taman laut bunaken.

    Kami juga menyediakan trip 3 pulau, 3 pulau ini sangat terkenal dengan pemandangan bawah laut yang sangat indah dan keunikan, mulai dari pulau bunaken, siladen dan nain. Pulau siladen adalah spot indah yang tersembunyi di manado, jika anad ingin mengunjungi pulau ini anda akan naik kapal yang telah kami sedikan untuk anda dengan waktu 1 jam untuk sampai ke tempat itu, pulau siladen ini memiliki hamparan pasir putih dan air yang berwarna biru jernih. Tempat wisata ini memiliki 2 titik penyelaman andalan yaitu siladen 1 dan 2, di pulau siladen juga tersedia fasilitas umum di tempat wisata ini sehingga anda tidak akan kelimpungan mencari kebutuhan anda, selain pemandangan , ketenangan dan keheningan pulau siladen ini banyak di cari wisatawan begitu juga dengan pulau nain, nain menjadi salah satu objek wisata yang sangat unik dengan pasir yang timbul, tempat ini juga banyak di cari oleh para wisatawan.

    Paket wisata honeymoon 3H 2M manado, kami juga menyediakan paket wisata honeymoon paket wisata ini khusu untuk liburan berdua atau berbulan madu, berbulan madu di manado tentunya sangat menyenangkan bisa menghabiskan waktu untuk menikmati keindahan alam berdua, untuk anda yang ingin liburan bulan madu dengan  harga yang murah terpercaya langsung aja hubungi kami. Kami akan menyediakan tempat untuk menginap dan tempat tempat wisata yang sangat menarik dan cocok untuk anda yang ingin bulan madu, di tomohon merupakan tempat yang cocok untuk anda yang ingin bulan madu karena di tomohon mempunyai keindahan alam yang sangat indah yang di hiasai bunga bunga cantik. Yuk langsung aja hubungi kami untuk paket wisata honeymoon.

    Wisata seni dan budaya kota manado adalah  bahasa daerah selain bahasa daerah, manado juga memiliki tarian adat khas minahasa yaitu tarian maengket, tarian kabasaran, dan tarian cakalang. Tarian ini biasnya di pakai di acara acara tertentu dan di pakai sebaga i pengisi acara. Manado juga mempunyai bahasa yang sering digunakan sehari hari oleh masyarakat manado adalah bahasa melayu manado atau bahasa manado. Bahasa manado lebih mirip dengan bahasa Indonesia, hanya saja dengan logat khas bahasa daerah. Bahasa manado ini mempunyai kata yang berbeda dengan bahasa Indonesia tapi memiliki arti yang sama. Manado juga memiliki music daerah yaitu kolintang, kolintang di mainkan dengan cara di pukul, kolintang di buat dari beberapa kayu yang berukuran panjang dan sebagainya sehingga menghasilkan nada nada yang berbeda, biasanya untuk meminkan sebuah lagu di butuhkan sejumlah alat musik kolintang untuk menghasilkan kombinasi suara dan nada yang bagus agar lagu yang di mainkan terdengar lebih enak.

    untuk anda yang ingin liburan atau jalan jalan ke gorontalo kami telah menyediakan paket wisata gorontalo, untuk wisatawan yang ingin liburan ke gorontalo kami telah menyediakan paket wisata gorontalo pulo cinta,  kami juga menyediakan fasilitas yang yang lengkap dan dengan tempat tempat wisata yang takalah keren loh. Di gorontalo juga banyak tempat tempat wisata yang populer, kami juga menyediakan berbagai macam macam paket wisata gorontalo jika anda berminat langsung aja hubungi kami atau kunjungi website kami.

    Selain paket wisata manado bunaken dan gorontalo kami juga telah menyediakan paket wisata raja ampat  raja ampat terkenla dengan tempat wisata yang sangat menarik, raja ampat sudah terkenal di seluruh dunia karena keindahan alam yang sangat indah  tempat wisata yang paling banyak di kunjungi yaitu, pianemo, pulau misool, pulau desa arborek dan masih banyak lagi tempat tempat wisata yang terpopuler di raja ampat. Kami juga menyedikan dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap serta terpercaya, tunggu apa lagi yuk langsung aja kita liburan di raja ampat untuk menikmati keindahan alam yang sangat indah dan keren loh.


    Penulis : claudya leiwakabessy
    Siswa prakerin SMK NEGRI 1 BITUNG
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏