Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata TOUR MANADO BUNAKEN 4H 3M SANGAT POPULER Dan MENYENANGKAN 2024

DAFTAR ISI [close]
    Telp/WA 0811800423 Paket wisata tourmanado 4H 3M, kami menyediakan berbagai macam tempat tempat wisata yang sangat populer di kota manado dengan hotel hotel berbintang dan ternama, untuk anda yang sedang mencari paket wisata tour manado langsung aja untu hubungi kami kami menyediakan berbagai macam paket wisata manado bunaken, kami juga telah menyediakan hotel hotel ternama dan berbintang untuk anda tempati selama tour, di jamin pasti liburan anda sangat menyenangkan karena kami menyediakan fasilitas yang lengkap dan terpercaya.


    Paket wisata manado 2024

    manado merupakan provinsi Sulawesi utara dengan berbagai macam tempat wisata yang sedang populer karena keindahan alam nya, selain keindahan alam manado juga mempunyai keindahan bawah laut yang takalah kerennya yaitu di bunaken, bunaken merupakan salah satu tempat wisata dengan keindahan bawah lautnya bunaken menjadi tempat wisata bagi para penyelam dan pencinta laut,

    Paket wisata 1H manado

    wisatawan akan di ajak untuk mengelilingi tempat wisata yang sedang populer di kota manado, wisatawan akan di ajak ke minahasa untuk melihat keindahan alam dari atas pegunungan dan dari atas bukit bukit dengan pemandangan alam yang sangat indah, pasti anda juga sudah perna melihat beberapa tempat wisata di google. Tapi lebih keren jika anda datang langsung ke tempat wisata tersebut pasti sangat menyenangkan loh.

    Kota manado sebagian  juga dibatasi oleh pantai dengan garis pantai membentang sepanjang ± 18 Km. Sedangkan di sebelah Barat Laut, wilayah Manado juga meliputi perairan dimana di wilayah perairan tersebut terdapat 3 pulau besar. Salah satu diantaranya adalah Pulau Bunaken yang terkenal keindahannya. Perairan di pesisir pantai (Teluk Manado) memiliki kedalaman sekitar 2-5 meter, semakin dalam sampai kedalaman 2.000 meter di laut lepas.

    Paket wisata manado 3H2M

    selain ke manado anda akan di ajak untuk ke pulau bunaken, bunaken juga terdapat Sebagian besar dari 12 titik penyelaman di pulau bunaken dari bagian tenggara hingga bagian barat laut pulau tersebut, di pulau bunaken terdapat underwater great walls yang disebut hanging walls atau dinding dinding karang raksasa yang berdiri vertical dan melengkung ke atas, dinding ini juga menjadi makanan bagi ikan ikan di sekitar perairan pulau bunaken. Untuk wisatawan yang ingin snorkeling tersedia khusu lokasi penyelaman untuk para wisatawan yang baru belajar, setelah dari spot yeng pertama wisatawan akan di ajak untuk snorkeling.

    Paket wisata liburan ke bunaken

    untuk anda yang sedang mencari trip 3 pulau kami menyediakan trip 3 pulau yaitu bunaken, nain, dan siladen untuk harga tidak perlu khawatir karena harga untuk trip 3 pualu setara dengan kemampuan anda, tour di tempat kami sangat murah loh anda bisa menikamati keindahan dari pulai nain, siladen dan bunaken, kami juga telah menyediakan makan siang untuk anda. Untuk anda yang ingin menginap di bunaken tersedia resort grand luley, di resort tersedia fasilitas yang lengkap dengan pemandangan alam yang sangat indah, ada juga hotel hotel berbintang jika wisatawan ingin menginap di hotel, tersedia hotel bintang 2, hotel bintang 3, dan hotel bintang 4, di hotel juga tersedia fasilitas yang sangat lengkap.

    Manado juga memili seni dan budaya manado juga memiliki alat musik tradisional yaitu kolintang, alat musik ini berupa barisan bilah kayu yang memiliki nada yang berurutan. Biasanya untuk memainkan alat musik ini dibutuhkan beberapa set (seperangkat) kolintang, seperti halnya seperangkat alat musik band. Dari seperangkat kolintang inilah, kombinasi suara dalam sebuah musik akan terdengar merdu. Manado juga mempunyai bahasa daerah selain bahasa daerah, bahasa yang sering digunakan sehari hari oleh masyarakat manado juga memiliki tarian adat yaitu tarian maengket selain memiliki tempat wisata yang sangat keren manado juga memiliki adat dan budaya manado juga memiliki bahasa daerah yaitu bahasa melayu.

    Paket wisata 2H 1M, taman nasional bunaken ini memiliki ekosistem terumbu karang yang sangat kaya. Terdapat sekitar 390 species terumbu karang di pulau bunaken ini, spesies yang dapat di temui di taman laut bunaken adalah caulerpa, halimeda, dan padina. Sementara species rumput laut yang banyak di temui adalah thalassia hemprichii, enhallus acoroides, dan thalassaodendron ciliatum. Taman laut bunaken juga memiliki banyak sekali species ikan, mamalia laut, reptil burung, moluska dan mangrove.

    Paket wisata dari jakarta ke manado, untuk liburan ke manado wisatawan hanya memesan tiket pesawat dari jakarta dengan tujuan ke manado, biasanya pesawat yang dari jakarta itu adalah, lion air, sriwijaya air, garuda Indonesia dan citilink dan masih banyak lagi pesawat dengan tujuan Jakarta manado. Anda hanya memesan tiket saja untuk datang ke manado, setelah wisatawan tiba di bandar udara sam ratulangi anda akan di jemput untuk jalan jalan melihat kota manado juga untuk singga makan, setelah itu anda akan di bawa ke hotel yang telah di sediakan untuk wisatawan istirahat dan akan melanjutkan perjalanan kembali di besok hari.

    Tunggu apa lagi sekarang yuk langsung aja hubungi kami cakraloka tour manado dengan nomor yang telah kami sediakan, perjalanan tour anda pasti sangat menarik karena tempat wisata yang akan anda kunjungi adalah tempat wisata yang sangat populer di kota manado, selain anda bisa liburan anda juga bisa menikmati keindahan alam dengan harga yang sangat murah dan terpercaya.

    Selain menyediakan paket wisata manado bunaken kami juga telah menyediakan paket wisata gorontalo, untuk wisatawan yang ingin liburan ke gorontalo kami telah menyediakan paket wisata gorontalo pulo cinta,  kami juga menyediakan fasilitas yang yang lengkap dan dengan tempat tempat wisata yang takalah keren loh. Di gorontalo juga banyak tempat tempat wisata yang populer, kami juga menyediakan berbagai macam macam paket wisata gorontalo jika anda berminat langsung aja hubungi kami atau kunjungi website kami. Langsung aja hubungi kami untuk perjalanan liburan yang sangat menyenangkan kami juga siap melayani anda.

    Selain paket wisata manado bunaken dan gorontalo kami juga menyediakan paket wisata raja ampat  raja ampat terkenal dengan tempat wisata yang sangat menarik, raja ampat sudah terkenal di seluruh dunia karena keindahan alam yang sangat indah  tempat wisata yang paling banyak di kunjungi yaitu, pianemo, pulau misool, pulau desa arborek dan masih banyak lagi tempat tempat wisata yang terpopuler di raja ampat. Kami juga menyedikan dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap serta terpercaya, tunggu apa lagi yuk langsung aja kita liburan di raja ampat untuk menikmati keindahan alam yang sangat indah dan keren loh.


    Penulis : claudya leiwakabessy
    Siswa prakerin SMK N 1 BITUNG
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏