Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata ke Bunaken 1 Hari Hemat Seru Menyenangkan 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Tour Bunaken 1 Hari  Hemat Seru


    Telp/WA 0811800423 Melakukan perjalanan dengan pilihan Paket Wisata ke Bunaken Seru Menyenangkan pasti idaman semua traveller atau wisatawan dimanapun dan itu termasuk anda bunaken. Kali ini kami ingin bercerita sedikit mengenai bunaken dan juga paket wisata manado yang aman nyaman terutama tentang makanan halal selama tour di bunaken.

    Manado merupakan salah satu kota yang harus anda kunjungi terutama jika mencari lokai liburan yang hemat dan juga menyenangkan, banyak objek wisata dimanado yang sudah terkenal di internasional dan salah satunya adalah taman laut bunaken.

    Bunaken menjadi primadona seudah sejak lama, bahkan sebelum corona pulau bunaken banyak di kunjungi oleh wisatawan asia. dan diperkirakan kedepan bunaken akan terus mengalami kunjungan seiring keindahan bawah laut bunaken khususnya yang benar benar eksotis.

    Dengan Tour Bunaken anda bisa menikmati banyak objek wisata bawah laut, salah satunya spot snorkling yang benar benar masih terjaga adalah bunaken timur / sisi timur pulau bunaken.

    Dengan Paket Wisata Bunaken 1 Hari / Daily Tour Bunaken / 1 Day Tour Bunaken pun anda sudah bisa menikmati pesona bunaken walau hanya snorkling, naah bisa dibayangkan lengkapnya keindahan bunaken jika anda bisa diving atau menyelam.

    Selain menyediakan paket snorkeling dibunaken kami sebagai tour operator lokal juga menyediakan paket diving di bunaken yang bisa disesuaikan dengan kondisi waktu dan bahkan dana anda.

    Untuk itu jangan pernah sungkan berkonsultasi dengan kami untuk mendapatkan tour manado dan paket tour bunaken sesuai dengan keinginan Anda.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏