Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Rekreasi dan Tour ke Manado 3 Hari 2 Malam 2024

DAFTAR ISI [close]

    Telp/WA 0811800423 Paket Rekreasi dan Tour ke Manado 3 Hari 2 Malam 2024  paling paling dipercaya, buat anda yang sedang cari paket rekreasi manado bunaken langsung saja hubungi marketing kami. Manado sebuah kota yang terdapat dibagian utara sulawesi, kota ini mempunyai sejuta daya tarik alam yang menkjubkan serta ada banyak tempat rekreasi yang terselinap, hingga banyak pelancong yang belum mengenali keelokan alam yang berada di manado, manado memiliki banyak spot tempat wisata yang bagus, dari mulai budaya, riwayat, kuliner, pantai, pulau, sampai air terjun. Untuk harga paket rekreasi manado termasuk relative murah dengan sarana komplet


    Paket rekreasi manado 2H 1M 

    buat anda yang ingin berlibur ke kota manado langsung saja hubungi kami, kami sudah sediakan hotel buat anda bermalam, kami sediakan hotel hotel terkenal serta bermutu buat anda bermalam, di cakraloka tur manado kami sediakan paket rekreasi dengan tempat tempat rekreasi yang benar-benar bagus, pada harga yang benar-benar dapat dijangkau.

    Paket rekreasi daily bunaken

    pelancong akan di jemput di dermaga marina plasa memakai kapal untuk ke pulau bunaken, wisatwan akan di sediakan makanan ciri khas manado pisang goreng dengan sambal ciri khas manado dengan minuman air kelapa muda, ditanggung tentu enak loh. Di bunaken pelancong akan menusukati panorama indah pulau bunaken dengan pasir yang putih serta air yang jernih bunaken ada banyak tempat penyelam untuk snorkeling, bunaken populer dengan bawah laut yang benar-benar bagus serta indah yang di hias dengan batu batu karng yang cantik serta ikan ikan yang benar-benar indah menghiasi bawah laut bunaken banyak pelancong lokal atau pelancong asing yang tiba untuk lihat keelokan bawah laut bunaken yang benar-benar bagus.

    Paket rekreasi satu hari manado bunaken ada Beberapa dari 12 titik penyelaman di pulau bunaken dari sisi tenggara sampai sisi barat laut pulau itu, di pulau bunaken ada underwater great walls yang disebutkan hanging walls atau dinding dinding karang raksasa yang berdiri vertical serta meliuk ke atas, dinding ini jadi makanan buat ikan ikan di seputar perairan pulau bunaken. Untuk pelancong yang ingin snorkeling ada khusu tempat penyelaman untuk beberapa pelancong yang baru belajar, sesudah dari spot yeng pertama pelancong akan diajak untuk snorkeling dalam tempat yang bertambah indah tetapi pelancong jangan mencapai terumbu karang, sebab karang karang yang berada di pulau buanken semua dilindungi.

    Trip 3 pulau Bunaken

    kami mempunyai trip 3 pulau yakni pulau nain, pulau siladen, serta pulau bunaken, 3 pulau ini adalah tempat wisata yang banyak di gemari oleh pelancong, pulau nain salah satu pantai dengan pasir yang muncul, pasir muncul ini memiliki jam jam spesifik, di pulau siladen ada resor bila anda ingin bermalam di siladen sudah ada resor buat anda bermalam siladen memiliki keelokan bawah laut yang benar-benar indah tetapi yang sangat bagus ada di bunaken bawah laut bunaken ada beberapa jenis tipe karang laut serta beberapa jenis tipe species ikan ikan.

    Paket rekreasi manado murah dengan beberapa tempat wisata yang bisa Anda Datangi untuk pilihan Rekreasi Kota Manado dengan pengalaman yang lain, diantaranya, Klenteng Ban Hing Kiong, Monumen, Yesus Memberkati, Pantai Malalayang, gunung tumpa ada pula tempat ini adalah tempat tempat rekreasi yang berada di kota manado, pelancong akan takjub bila lihat langsung keelokan dari tempat tempat rekreasi itu.

    Paket rekreasi 3H 2M manado 

    anda akan diajak untuk melingkari tempat tempat rekreasi yang berada di kota manado, tempat rekreasi yang sangat terkenal ada dibagian minahasa, pelancong akan diajak ke tomohon untuk lihat beberapa tempat rekreasi yang berada di tomohon serta lihat festival bunga kota tomohon, tomohon populer dengan kota bunga, tempat rekreasi kota tomohon juga bagus, tomohon ada tempat rekreasi riwayat, bukit, pegunungan serta ada banyak lagi tempat rekreasi yang lain.

    Rekreasi seni serta budaya dari kota manado ialah alat musik kolintang. Alat musik ini berbentuk barisan bilah kayu yang mempunyai suara yang berurutan. Umumnya untuk mainkan alat musik ini diperlukan beberapa set (seperangkat) Kolintang, seperti seperangkat alat musik band. Dari seperangkat Kolintang berikut, gabungan suara dalam satu musik akan terdengar merdu. Manado memiliki bahasa wilayah kecuali bahasa wilayah, bahasa yang seringkali dipakai seharian oleh warga manado ialah bahasa melayu manado atau bahasa manado. Bahasa manado bertambah seperti dengan Bahasa Indonesia, namun dengan logat ciri khas bahasa wilayah. Bahasa manado ini memiliki kata yang lain dalam bahasa Indonesia tetapi mempunyai makna yang serupa.

    Paket rekreasi manado, pelancong akan di ajakn ke gunung tumpa, gunung tumpa salah satu lokasi yang benar-benar populer, tempat rekreasi yang ini terdapat di atas bukit atau gunung, dengan panorama yang benar-benar indah, di atas gunung ini anda dapat lihat langsung semua panorama, bila anda ingin berlibur ke gunung tumpa anda dapat naik transpotasi motor atau mobil dengan bayar ticket masuk seputar 10.000, ada banyak lagi tempat tempat rekreasi yang benar-benar bagus buat anda datangi nantikan apalagi saat ini langsung saja gabung bersama-sama kami.

    Paket rekreasi dari bali ke manado, untuk berlibur ke manado pelancong cuma pesan ticket pesawat dari bali ke manado, umumnya pesawat yang dari bali itu ialah, lion air, sriwijaya air, garuda Indonesia serta citilink. Anda cuma pesan ticket saja untuk tiba ke manado, sesudah pelancong datang di bandar udara sam ratulangi anda akan di jemput untuk jalan jalan lihat kota manado untuk singga makan, kemudian anda akan di bawa serta ke hotel yang sudah disediakan untuk pelancong istirahat serta akan meneruskan perjalanan kembali lagi di esok hari.

    Kecuali sediakan paket rekreasi manado kami sediakan paket rekreasi gorontalo, untuk pelancong yang ingin berlibur ke gorontalo kami sudah sediakan paket rekreasi gorontalo pulo cinta, kami sediakan sarana yang yang komplet serta dengan tempat tempat rekreasi yang takalah bagus loh. Di gorontalo banyak juga tempat tempat rekreasi yang terkenal, kami sediakan beberapa jenis macam paket rekreasi gorontalo bila anda tertarik langsung saja hubungi kami atau datangi web kami.

    Kecuali paket rekreasi manado bunaken serta gorontalo kami sediakan paket rekreasi raja ampat raja ampat terkenla dengan tempat rekreasi yang benar-benar menarik, raja ampat telah populer di penjuru dunia sebab keelokan alam yang benar-benar indah tempat rekreasi yang terbanyak di datangi yakni, pianemo, pulau misool, pulau desa arborek serta ada banyak lagi tempat tempat rekreasi yang paling populer di raja ampat. Kami menyedikan pada harga yang dapat dijangkau serta sarana yang komplet dan paling dipercaya, nantikan apalagi yuk langsung saja kita berlibur di raja ampat untuk nikmati keelokan alam yang benar-benar indah serta bagus loh.

    Penulis : claudya leiwakabessy Siswa prakerin SMK N 1 BITUNG

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏