Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Solusi Jika Butuh Paket Wisata Manado 2022 - 2023 Terpercaya Hubungi Kami

DAFTAR ISI [close]

    Paket Wisata Manado 2022 - 2023 Terpercaya

    Manado yaitu Ibu Kota Propinsi Sulawesi Utara. Dari sisi bagian ekonomi yang tumbuh sangat cepat, Manado nyatanya punya variasi kemampuan liburan yang gak kalah dari beberapa kota lain di Indonesia. Oleh karena itu, tidak aneh apabila kota ini kerap jadikan tempat dalam paket liburan yang dijajakan oleh agen-agen perjalanan.

    paket wisata ke manado 2021

    Taman Laut Bunaken, yang dikenali menjadi satu diantara taman bawah laut terunggul di dunia, yaitu paket liburan mesti yang jangan ditinggalkan waktu bertandang ke kota yang punya semboyan "Torang Samua Basaudara" ini. Gak cuma itu, apabila Anda cari tempat tamasya alam dengan panorama yang elok serta udara sejuk, Air Terjun Kima Atas pun mesti masuk di daftar lawatan Anda.

    Suka nikmati daya pikat alamnya yang memesona, beragam suguhan kulineran unik Manado pun jangan Anda terlewat. Satu diantara area yang dapat Anda singgahi buat mengesankan nafsu kulineran yaitu Lokasi Boulevard. Sembari nikmati minuman serta makanan, panorama Pulau Manado Tua di seberang laut akan jadi hidangan yang manis dalam paket perjalanan Anda di Kota Manado.

    Trik Menuju Manado untuk Paket Wisata Manado 

    Pesawat serta kapal laut yaitu dua media transportasi yang dapat Anda pakai buat tuju Manado. Buat pesawat, Anda dapat memanfaatkan paket penerbangan langsung dari kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, serta yang lain. Akan halnya perusahaan yang layani penerbangan tuju Manado salah satunya yaitu Sriwijaya Air, Batik Air, Lion Air, dan Garuda Indonesia. 

    Buat perjalanan dengan kapal laut, sejumlah kapal penumpang PELNI layani paket pelayaran ke Manado. Dari Jakarta, kapal yang dapat Anda pakai buat tuju Manado yaitu K.M. Lambelu, yang pergi dari Dermaga Tanjung Priok serta datang di Dermaga Bitung Manado. K.M. Lambelu pergi dari Jakarta tuju Manado per dua minggu tiap-tiap bulannya, serta lama waktu perjalanannya sampai hingga ke Manado menghabiskan waktu lebih kurang seminggu. 

    paket wisata manado bunaken likupang 2021

    Sewaktu di Manado, sejumlah alat transportasi yang siap memberi dukungan perjalanan Anda salah satunya ada Bis Trans, mikrolet, taksi, maupun ojek. Apabila mau lebih lepas, Anda dapat juga sewa mobil personal pada tempat penyewaan mobil yang banyak tersebarkan di Manado. Kebanyakan, sejumlah penyewaan mobil itu pun menjajakan layanan antar jemput dan alternatif paket liburan memikat.

    Tips Paket Tour Manado 

    Paket kecantikan yang dijajakan Taman Laut Bunaken pastinya jangan Anda terlewat. Di sini, ada lebih kurang 39 titik selam yang dapat Anda jajaki. Apabila tak dapat menyelam, Anda masih dapat nikmati kecantikan bawah laut Bunaken dengan kapal selam yang udah dirancang privat dengan dinding bahannya kaca. Lantaran keeksotisan surga bawah lautnya, Bunaken sampai udah dikukuhkan menjadi situs peninggalan dunia oleh UNESCO di tahun 2005.

    Oh iya sebagai info tambahan jika anda butuh paket wisata raja ampat bisa hubungi rajaampathalaltrip.com

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏