Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Bingung Cari Paket Liburan Di Likupang? Ayo Harga Promo Terbatas

DAFTAR ISI [close]

     


    Paket Liburan Di Likupang- Likupang merupakan lima destinasi wisata super prioritas yang berada di Sulawesi Utara. Terkenal karena memiliki air pantai yang jernih, langit yang indah serta keindahan panorama bawah laut yang eksotis lengkap dengan keberagaman biota laut dan terumbu karang di dalamnya.

    Kami menyediakan beberapa pilihan paket liburan yang dipercaya oleh banyak orang. Jadi tidak usah bingung jika ingin berlibur ke Likupang dengan membawa banyak pasukan. Simak artikel ini sampai akhir untuk mengetahui beberapa tempat wisata yang populer di Likupang.

    Likupang merupakan salah satu Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang berarti kalau Likupang mendapat perhatian khusus pemerintah. Dengan adanya paket wisata di Likupang kamu bisa menikmati liburan sesuai dengan fasilitas yang dibutuhkan.

    Jadwal keberangkatan menuju tempat wisata yang kami buat juga menyesuaikan dengan keinginan kamu. Begitu juga dengan setiap makanan yang disajikan merupakan menu makanan yang 100% Halal, jadi tidak perlu ragu lagi. 

    Tempat Wisata Di Likupang

    1. Pantai Paal

    Paket Liburan di Likupang


    Tempat ini sangat mempesona karena dihiasi dengan air laut berwarna biru dari jauh dan jernih. Sehingga sangat bagus untuk menikmati keindahan bawah lautnya. Tenang saja, di pantai Paal ini sudah tersedia fasilitas yang memadai dan dapat membuat kamu betah jika berkunjung ke sana. Atau kamu adalah seorang pemburu matahari tenggelam, kamu juga bisa mendirikan tenda dipinggiran pantai Paal.

    2. Bukit Pulisan



    Kalau berlibur ke bukit Pulisan kamu tidak boleh bermalas-malasan, yah. Jika kamu berkunjung ke sini kamu akan rela berpanas-panasan sambil mendaki bukit savananya. Karena pemandangan alam di atas bukit sangat kece sehingga kamu akan lupa waktu jika berada di atas bukit Pulisan.

    3. Pantai Pulisan



    Tentu saja setelah lelah mendaki bukit Pulisan seharusnya kamu singgah sebentar ke Pantai Pulisan. Berjemur di pantai ini merupakan aktivitas yang populer dilakukan oleh para pengunjung. Juga ketika menonton momen saat matahari terbit dan tenggelam kamu bisa berkemah disana.

    4. Pulau Lihaga



    Pulau Lihaga merupakan sebuah pulau di Likupang yang tidak berpenghuni dan masih perawan. Kamu harus memilih waktu yang pas untuk berlibur ke pulau ini. Di sana kamu akan melihat gradasi warna air laut yang indah, sambil berjalan kaki mengelilingi pantai atau berjemur juga aktivitas yang harus kamu lakukan di Pulau Lihaga.

    5. Pulau Gangga



    Pulau ini terletak berdekatan dengan pulau Lihaga. Tapi pulau ini sudah merupakan pulau yang berpenghuni berbeda dengan lihaga yang belum berpenghuni. Snorkeling menjadi kegiatan wajib yang harus dilakukan pengunjung disana, memancing juga merupakan kegiatan yang dizinkan disana.

    Itu tadi beberapa tempat wisata yang populer di Likupang. Kamu juga bisa bertanya tentang info Paket Wisata Likupang lengkap kepada kami melalui via telp/WA.



    Wanda Mangolo

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏