Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata One Day Manado-Bunaken 2024 Terpercaya

DAFTAR ISI [close]

    Telp/WA 0811800423 Halo Teman-teman.Apa kabar kalian.semoga sehat ya.Pasti disini banyak ya yang sibuk kerja tapi pengen liburan dalam waktu yang singkat? tenang Kami sekarang menyediakan  Paket Wisata One Day Manado-Bunaken 2024 Terpercaya loh,jadi kalian yang pengen liburan tapi waktu mepet solusi nya ikut Paket wisata kami satu hari langsung pulang dan kalian bisa balik ke tempat kerja kalian.


    Dan di paket wisata disini juga tersedia Boat dan alat snorkeling gratis loh.tanpa perlu bayar lebih tapi tour bisa berjalan harus ada minimal 2 orang peserta dan kami juga siap menerima 10 ,dan kalian juga bisa dapat layanan lain nya seperti:

    - BBM/Bensin
    - Makan sesuai program
    - Private Speed Boat PP dari dan ke Pulau Bunaken
    - Tiket masuk dermaga Bunaken
    - Tiket masuk Pulau Bunaken
    - Tiket masuk Pulau Siladen
    - Asuransi perjalanan laut ( Jasa Raharja )
    - Welcome Drink Bunaken
    - Cemilan Khas Manado berupa kue kue   
    - Perlengkapan snorkeling full set
    - Air Mineral
    - Parkir
    - Makan guide

    yang tidak termasuk di layanan ini adalah tiket pesawat 

    dan di Pulau Bunaken ini wisatawan silih berganti untuk datang dan melihat keindahan-keindahan di pulau bunaken 

    keindahan di pulau bunaken ini sangat banyak seperti 

    Terumbu karang yang sangat unik karena berupa dinding atau tebing yang menjorok kebagian bawah laut.Semakin bawah semakin indah alam bawah lautnya.

    tapi kalau yang tidak bisa menyelam jangan khawatir,kalian bisa juga melihatnya dari atas air

    Jenis Ikan cantik aneka warna seperti: koi putih (Seriola rivoliana) gusimi lokal (Hippocampus) nila gasi (Scolopis bilineatus) goropa (spilotopcepsep hinepelus dan hypselosoma Pseudanthias) lolosi ekor kuning (lutjanus kasmira)

    Trip Perjalanan Oneday Manado Bunaken 

    -Setelah sarapan peserta akan bersiap untuk menuju pulau “Bunaken”  sambil melewati Pulau Manado Tua yang merupakan asal muasal orang Manado. Dan setibanya di daratan pulau Bunaken, disambut kelapa muda dan pisang goreng sambal dabu-dabu khas sulawesi utara.

    -Setelah bersantai kemudian Peserta Tour akan mengukur baju serta perlengkapan snorkeling ( weitsuit + masker + snorkel + fins/sepatu katak ) sesuai ukuran masing-masing yang akan digunakan untuk berenang, bermain bersama ikan-ikan di taman laut bunaken yang super woow dan indah. 

    -Tidak lupa aktivitas berfoto dibawah air bisa menjadi salah satu pilihan Anda, termasuk juga diantaranya Diving / menyelam. Anda belum pernah menyelam ? ada solusinya, segera hubungi kami…

    -Setelah puas snorkeling dan bermain bersama kerumunan ikan di taman laut Bunaken, Peserta kemudian akan kembali ke daratan pulau bunaken untuk Makan siang disediakan di lokal restaurant maupun di pesisir pantai putih bunaken & acara bebas.

    -Sore hari kembali ke kota Manado dan jika kalian beruntung peserta tour bisa melihat gerombolan ikan lumba-lumba maupun Penyu yang berukuran besar. Tour selesai

    Dan pasti kalian tidak akan bisa melupakan kenangan di tempat ini. Jika teman-teman ingin mengikuti trip Oneday di pulau bunaken ini  bisa menghubungi nomor melalui via telepon atau wa di: 0811-800-423 atau menghubungi kami di Cakraloka

    selain kita menyediakan paket wisata di manado,kami juga menyediakan paket wisata ke Raja Ampat juga  dan jika kalian tertarik bisa menguhubungi nomor di atas Terima Kasih. 

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏