Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Lihaga Likupang Tour 1 Hari 2024

DAFTAR ISI [close]

    Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Lihaga Likupang Tour 1 Hari 2024 - Hallo sobat travelers bagaimana kabarnya? semoga dalam keadaan yang baik-baik yah. kalo bicara soal likupang pasti kalian tidak asing lagi kan dengan beberapa wisata yang ada di sana yang sanga indah dan menarik untuk di kunjungi.

    Paket Wisata Lihaga Likupang Tour 1 Hari

    Tentang Paket Wisata Likupang

    Penawaran untuk anda Paket Wisata Lihaga Likupang Tour 1 Hari untuk menikmati keindahan pesona alam yang ada di sana tanpa anda repot mengurus segala keperluan dalam jangka waktu 1 hari untuk berkunjung di Likupang karena kami yang nanti akan mempersiapkan segala keperluan anda saat berada di sana sesuai include yang kami berikan.

    Pasti anda sudah tidak asing lagi bukan dengan nama Likupang, sebuah tempat yang berlokasi di Kabupaten Minahasa Utara yang berjarak kira-kira 48 km dari pusat kota Manado ini sering di juluki sebagai surganya pantai-pantai indah yang ada di Sulawesi Utara dengan ke khasan tersendiri dari beberapa pantai cantik yang ada di sana.


    Destinasi Wisata Yang Di Prioritaskan

    Merupakan destinasi wisata yang sangat di prioritaskan di Minahasa Utara mejadikan Likupang banyak di kunjungi oleh para wisatawan asing maupun wisatawan lokal untuk bersantai sambil menikmati keindahan pesona pantai yang ada di sana, dan untuk itu fasilitas yang ada di sana selalu dan akan di kembangkan seiring berjalannya waktu untuk mendapatan hasil yang di inginkan.

    Tidak hanya destinasi wisata yang sangat menarik, di Likupang juga banyak kuliner yang enak yang kaya akan rempah-rempah khas Sulawesi utara di antaranya ialah bubur manado atau yang lebih di kenal degan tinutuan, milu siram, pisang goroho, lalampa dan masi banyak lagi.

    Berikut ini adalah destinasi wisata yang ada di Likupang yang dapat kamu nikmati selama1 hari atau mungkin lebih, karena keindahannya yang mempesona dan ke asri dari beberapa tempat yang ada di di Likupang tidak bisa di ragukan lagi, jika kamu tipikal orang yang menyukai suasana pantai sangat cocok untuk datang ke destinasi ini dalam jangka waktu 1 hari kamu dapat menikmati keindahan alam yang ada di sana.

    Pulau Lihaga

    pasti anda tidak asing lagi bukan dengan destinasi wisata yang satu ini? memiliki keindahan yang unik dan menarik pulau Lihaga tidak hanya pulaunya yang indah tetapi pantai yang ada di pulau ini juga sangat menghipnotis mata para wisatawan lokal maupun wisatawan asing, bisa anda kunjungi kapanpun anda mau entah itu saat libur maupun hanya singgah untuk sekedar berfoto di spot-spot foto keren yang ada disana

    Akan sangat indah jika anda mengunjungi pulau ini saat musim kemarau, saat di mana biota laut sedang aktif dalam berkembang, memiliki biota laut yang indah dan beragam, snorkling bisa menjadi aktivitas yang dapat kamu lakukan saat berkunjung ke pulau Lihaga merupakan kegiatan yang sangat mengoda bagi pengemar petualangan bawah laut di padu dengan kejernian air yang tenang di Pulau tersebut

    Merupakan tempat atau destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi di Likupang dalam jangka waktu 1 hari, tetapi tidak hanya Pulau Lihaga di Likupang juga terdapat banyak destinasi wisata yang lain dapat kamu kunjungi saat saat berlibur atau bersantai di antaranya ialah Pantai Paal dan Pantai Pulisa yang tidak kalah indah dari pantai yang ada di Pulau Lihaga

    Ini adalah informasi yang dapat kami berikan untuk anda mengenai Paket Wisata Lihaga Likupang Tour 1 Hari jika anda merasa belum puas dengan informasi paket yang kami berikan, jangan sungkan untuk menghubungi customer service kami 


    Cara Booking Paket Wisata Lihaga Likupang

    Booking Paket Wisata Lihaga Likupang Tour 1 Hari 2024 sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Lihaga Likupang Tour 1 Hari 2024 sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏