Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Destinasi WisataTerkenal Di Manado, Pantai Menjadi Incaran 2024

DAFTAR ISI [close]

    Halo sobat travellers, mungkin banyak dari kalian  yang masih belum tahu banyak mengenai Destinasi Wisata, atau  sudah berkali-kali ke Manado tapi masih penasaran dengan keunikan dari masing-msing destinasi wisata yang ada di  kota terbesar kedua setelah kota Makassar bertempat di pulau Sulawesi ini.

    Destinasi WisataTerkenal Di Manado, Pantai Menjadi Incaran

    Jadi, kami akan menjelaskan kepada anda mengenai destiasi wisata yang terkenal dan sering di kunjugi wisatawan lokal maupun asing jika sedangberwisata atau berlibur kota Manado. yuk simak

    Di bawah ini merupakan beberapa destinasi wisata yang menarik dan sebagian di antaranya sudah sering di kunjungi wisatawan yang datang berwisata ataupun berlibur.

    1. Pantai Malalayang

    Pantai Malalayang terletak tidak jauh dari pusat kota Manado, mudah dijangkau, sangat cocok sebagai destinasi akhir pekan. Lokasi tepatnya berada di Kecamatan Malalayang, Kota Manado. Di pantai ini, pengunjung bisa snorkeling untuk menikmati pemandangan bawah laut atau sekedar menikmati kuliner, atau sekedar bersantai dan menikmati pemandangan alam berupa Pulau Manado Tua, Pulau Bunaken dan Pulau Siladen.

    2. Pulau Manado Tua 

    Pulau Manado Tua terletak di kawasan Taman Nasional Bunaken. Pulau ini memiliki keindahan bawah laut yang luar biasa. Di pulau Manado Tua terdapat beberapa pantai terkenal seperti Pantai Apeng Datu, Apeng Gugu, Apeng Salah dan Batu Layar yang banyak dikunjungi wisatawan. 

    Anda juga bisa berenang, berjemur, snorkeling, menikmati keindahan matahari terbenam, mengunjungi hutan mangrove bahkan berinteraksi langsung dengan ikan duyung atau lumba-lumba.

    3. Gardenia Country Inn

    Gardenia Country Inn merupakan sebuah taman besar yang dihias dengan berbagai macam  bunga, tentunya dengan pemandangan alam yang  sangat menyejukkan. Situs yang terletak di Jalan Kawiley, Kakaskasen Dua, Tomohon Utara, Kota Tomohon dengan pemandangan Gunung Lokon ini  berdiri kokoh di sebelah Selatan Kota Tomohon. Fasilitas objek wisata tersebut antara lain taman, restoran di tengah taman  bunga, dan penginapan dengan kamar  kayu.

    Selain bisa berfoto dengan pemandangan yang puitis, anda juga bisa menikmati hidangan dari bahan makanan segar yang ditanam langsung di taman ini. anda tidak perlu membayar tiket masuk untuk menikmati pemandangan menawan seperti di negeri dongeng, tetapi cukup memesan makanan dari restoran.

    4. Pulau Lihaga

    Pulau Lihaga merupakan pulau tak berpenghuni. Pulau ini memiliki luas sekitar 8 hektar, dengan pantai pasir putih yang halus dan  air laut yang jernih. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam wisata bawah laut seperti scuba diving untuk menikmati pemandangan bawah laut  pulau  yang sama-sama menawan dan indah ini. 

    Pulau yang terletak di utara Minahasa  ini juga menawarkan spot foto menarik dengan pemandangan yang menakjubkan dan memanjakan mata. Untuk mencapai pulau ini, pengunjung dapat naik perahu atau mencarter speedboat dari Pelabuhan Serei di Likupang Barat.

    5. Pantai Tatala

    Pantai Tatala yang juga dikenal  dengan nama Pantai Batu Hitam belum terkenal namun masih sangat asri di sekitarnya, terletak di kawasan Molas, Batu Hitam, Kecamatan Bunake, Kota Manado. Pantai ini masih sangat sepi dan jarang dikunjungi wisatawan, sehingga sangat bersih, asri dan tenang. 

    Para tamu dapat melakukan kegiatan seperti berkemah, fotografi atau sekedar bersantai menikmati suasana pantai. Pantai ini dapat dicapai dari pusat kota Manado dengan mobil atau sepeda motor dalam waktu  sekitar 30 menit.

    Demikian merupakan penjelasan mengenai destinasi wisata yang ada di Manado dan wajib kamu kunjungi, jika anda merasa tertarik dengan beberapa destinasi yang sudah kami jelaskan ini. tim kami menyediakan penawaran berupak paket tour wisata ke Manado dan tempat lainya yang ingin di kunjungi

    Telah terbuki kualitas dan pelayanan terjamin aman, nyaman, terpercaya dan pastinya hemat. jangan sungkan jika nantinya ingin bertanya kepada customer service kami mengenai paket tour wisata yang kami punya.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏