Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Bunaken Paling Banyak Di Cari 2024

DAFTAR ISI [close]
    Paket Wisata Bunaken Paling Banyak Di Cari - Kami telah menyediakan paket wisata bunaken untuk kamu yang mungkin sedang mencari paket wisata untuk liburan ke bunaken, paket ini sudah kami lengkapi dengan berbagai fasilitas yang kamu butuhkan untuk selama di bunaken. Bunaken kini telah meroket di telinga para tourist banyak yang datang berkunjung ke tempat ini hanya karena bunaken adalah salah satu tempat peningalan warisan dunia yaitu UNESCO.

    Tentang Pulau Bunaken

    Bunaken masuk ke daftar salah satu 10 keajaiban dunia yaitu adalah dinding granit yang menjadi salah satu sumber kehidupan bagi ikan ikan tropis dan juga flora dan fauna yang sangat langka, maka dari itu banyak sekali para tourist datang ke sini hanya untuk melihat keajaiban dunia ini. Bunaken terletak di segitiga terumbu karang yang menjadi habitat para ikan tropis.

    Bunaken memilki 390 spesies ikan tropis. Tahukah kamu? Salah satu maskot dari bunaken adalah ikan barakuda yang melambangkan kekuatan dan ikatan hati yang erat, kegigihan yang tak bisa di kalahkan. Ikan ini menjadi maskot bunaken dikarenakan warga lokal memilki kepribadian yang sama dengan lambang ini. Ingin melihat lebih jelas lagi keindahan bunaken? Maka disinilah kami telah menyediakan Paket Wisata Bunaken Paling Banyak Di Cari untuk anda bisa langsung menikmati keindahan bunaken dengan mata kepala anda sendiri.

    Sejarah Bunaken





    Bunaken di temukan pertama kali pada tahun 1975 dan semenjak di temukan tempat ini bunaken dijadikan salah satu wisata andalan di manado. Nah, pada awalnya sekelompok para penyelam ini melakukan rencana ekspedisi, meski sebenarnya dahulu pernah ada mitos tentang hantu roh jahat yang menghuni tempat tersebut tak dapat membuat para penyelam gentar dengan mitos ini. Namun seiring berjalan nya waktu mitos itu hilang dan tempat ini telah di jadikan tempat wisata bagi para tourist, semenjak dari situlah bunaken di kenal dengan sekarang yang kita tahu yaitu Taman Nasional Bunaken.


    Wisata Taman Laut Bunaken


    banyak para wisatawan berkunjung kemari hanya karena ingin merasakan segar nya air laut yang sangat jernih ini. dari sekian banyak para wisatawan datang berkunjung hanya karena ingin bermain dengan ikan ikan yang sangat cantik ini atau bermain dengan spesies lain. salah satu keistimewaan berwisatawan di bunaken ini adalah makan nya yang sangat mengungah selera dari berbagai gorengan yang ber aneka ragam dan juga makan laut nya yang segar-segar dari laut dan minuman yang paling populer yaitu adalah air kelapa muda yang langsung di petik dan di minum.

    Ada juga datang ke bunaken ini dengan tujuan menambah wawasan ilmu dengan mempelajari ilmu dasar dunia luar yang sangat tak terbatas ini. banyak para tourist melakukan perjalanan jauh-jauh hanya karena ingin melihat keindahan taman laut nasional indonesia ini. salah satu yang membuat bunaken menajdi lebih terkenal adalah rintangan yang harus di lewati yaitu adalah melakukan perjalanan di atas air dengan kapal karena bunaken adalah pulau yang terletak di segitga terumbu karang,



    lokasi spot menarik di bunaken


    Bunaken memiliki spot reruntuhan kapal yang berada di kedalaman 23 m di bawah permukaan laut dengan ukuran luas sekitar 60 m. Dulunya kapal ini adalah kapal jerman yang tengelam di pantai molas sekitar tahun 40an pada jaman penjajahan, para penyelam bahkan bisa bebas menulusuri kapal itu mulai dari ruang kemudi hinga pegangan karogonya yang kini telah di lumuri oleh terumbu karang.

    Ada juga salah satu spot yaitu puncak barakuda, puncak barakuda adalah lokasi spot yang berlokasi paling jauh di bagian barat laut lokasi spot ini sesuai dengan namanya, para wisatawan bisa menemukan banyak sekali gerombolan ikan barakuda berukuran jumbo di area tersebut.

    Yuk! Buruan booking sekarang paket wisata bunaken pada kami, dengan cara hubungi pihak tim cs kami dan salurkan semua permasalahan anda pada kami. Sebisa mungkin kami akan memberikan solusi terbaik yang kami punya untuk membantu anda, Jangan sampai kehabisan sebab paket bunaken milik kami adalah paket yang laris di pasaran.


    Cara Booking Paket Wisata Bunaken Paling Di Cari 

    Booking Paket Wisata Bunaken Paling Banyak Di Cari 2024 sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Bunaken Paling Banyak Di Cari 2024 sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.


    By Syahrul//Yapim2024
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏