Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Lihaga Likupang 1 Hari One Day Harga Terjangkau 2024

DAFTAR ISI [close]
    Paket Wisata Lihaga Likupang 1 Hari One Day Harga Terjangkau 2024 - Halo kakak sekalian kalian sedang mencari wisata pulau lihaga yang harga nya murah aman di percayai oleh banyak sekali orang hanya di sini tempat nya yang terbaik bagus dan aman pula kenapa saya bilang begitu karna di jamin jika kalian memesan tiket paket wisata lihaga likupang di kami pasti kalian akan terpuaskan.

    Fasilitas

    Dengan pelayan dari staf atau CS kami dan terpuaskan juga oleh guid kami dan kalian juga tidak perlu khawatir tentang fasilitas yang kami sediakan untuk kalian karna di jamin fasilitas kami siapkan atau sediakan untuk kalian pasti di jamin lengkap dan kalian pasti juga akan puas oleh fasilitas yang sediakan akan bisa puas memakai semua fasilitas yang kami sudah sediakan.

    Paket Wisata Lihaga Likupang 1 Hari One Day Harga Terjangkau 2023 - 2024

    Tentang Pulau Lihaga

    Pulau lihaga adalah salah satu pulau yang tak berpenghuni yang masuk dalam wilayah administrasi kacamatan likupang kabupaten minahasa utara sulawesi utara.

    Pulau ini juga masih memiliki panorama alam dan panorama laut nya yang masih terjaga dan juga memiliki pemandangan pantai nya yang begitu indah dan juga masih alami.

    Pulau lihaga memiliki luas wilayah yang sangat begitu luas yaitu sekitar 8 hektar lokasi pulau ini tidak terlalu jauh dari gangga dan bunaken.

    Jika kalian ingin berliburan ke pulau lihaga jangan lupa untuk memean paket wisata lihaga likupang yang kalian juga langsung memesan nya melewati link atau web yang ada di bawah dan jika kalian tidak tau cara memesan nya bagaimana cara nya juga ada di bawah artikel ini.

    Kalian tinggal scroll saja ke bawah karna kalian akan menemukan cara memesan paket wisata yang kalian semua lagi baca sekarang dan jika kalian melihat ke samping cara memesan tiket nya kalian juga bisa melihat atau menekan web tersebut.


    Kegiatan Yang Bisa Di Lakukan Di Pulau Lihaga

    1. Snorkeling dan Diving

    Pulau Lihaga merupakan surga bagi para pecinta snorkeling dan diving. Di sini, Anda akan disuguhkan dengan keindahan terumbu karang yang masih alami dan berbagai spesies ikan yang beraneka ragam. Anda juga dapat melihat beberapa spesies hiu yang berkeliaran di sekitar perairan Pulau Lihaga.

    2. Berenang

    Selain snorkeling dan diving, Anda juga dapat berenang di perairan Pulau Lihaga yang jernih dan segar. Anda dapat menikmati keindahan bawah laut sambil berenang dan merasakan kesegaran air laut.

    3. Berjemur dan Bersantai di Pantai

    Pulau Lihaga memiliki pantai yang indah dengan pasir putih yang bersih dan air laut yang jernih. Anda dapat berjemur di pantai dan menikmati pemandangan alam yang memukau. Anda juga dapat bersantai sambil menikmati suasana pantai yang tenang dan damai.

    Cara Booking Paket Wisata Lihaga Likupang 1 Hari

    Karna jika kalian sudah tekan atau pencet web tersebut kalian akan langsung di bawa ke nomor wa CS kami di situ CS kami akan melayani kalian sepenuh hati dan dengan sangat ramah untuk melayani kalian dan juga kalian bisa bertanya tanya tentang paket wisata lihaga likupang tersebut.

    Kalian juga bisa bebas kapan kalian mau liburan ke pulau lihaga tersebut kalian juga bisa mengatur jadwal liburan kalian di kami dan jika kalian menanyakan harga nya di mana langsung saja tanya ke CS kami di jamin kalian akan langsung di layani dan di kasih beberapa paket wisata lihaga likupang dengan harga nya yang terjangkau.

    Jadi gimana apakah kalian sudah merasa tertarik untuk memesan paket wisata pulau lihaga likupang di kami kalian tidak akan kecewa dengan pelayanan yang kami sediakan dan fasilitas yang kami sediakan ke kalian semua karna di jamin 100% kalian akan langsung tertarik.

    Setelah kalian tertarik untuk memesan nya kalian juga bisa menawar ke CS kami jadi jika kalian memerlukan liburan ke manado apalagi ke pulau lihaga yang ada di likupang di sini tempat nya untuk kalian cari di jamin kalian akan merasa sangat puas dengan pelayanan yang kami berikan.

    Langsung saja pesan liburan paket wisata pulau lihaga yang ada di likupang dengan pesona alam dan laut nya yang sangat begituh indah sekali.

    Artikel ini tentang Paket Wisata Lihaga Likupang 1 Hari One Day Harga Terjangkau 2024. Semoga artikel yang ada di atas ini bisa membantu kalian jika ingin berliburan ke pulau lihaga yang ada di likupang atau yang ada di manado sana saya minta maaf kalo ada kesalahan kata jadi terimakasih
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏