Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Tour Wisata Manado 2 Hari 1 Malam Paling Terpercaya 2024

DAFTAR ISI [close]
    Paket Tour Wisata Manado 2 Hari 1 Malam Paling Terpercaya 2024 - Halo para pencari paket wisata 2 hari 1 Malam yang terbaik dan harga murah Nah disini kami menyediakan berbagai macam paket wisata 2 hari 1 Malam yang bisa anda booking ketika sedang berlibur di Manado.

    Kami menyediakan paket tour yang menarik untuk anda booking ketika sedang berlibur ke Bunaken, pelayanan yang kami sediakan tidak main-main jika anda membeli paket wisata dari perusahaan Travel kami.

    Harga yang kami sediakan sangat terjangkau dan tidak akan membuat dompet anda kosong jika membeli paket wisata dari perusahan Travel kami.

    Paket Tour Wisata Manado 2 Hari 1 Malam Paling Terpercaya 


    Paket Tour Wisata Manado 2 Hari 1 Malam Paling Terpercaya


    Fasilitas Termasuk Dalam paket wisata :


    • Penginapan 2 Hari 1 Malam
    • BBM sesuai dengan rute perjalanan
    • Speed boat pp
    • Free tambahan spot
    • Welcome drink
    •  Tiket masuk pulau
    • Asuransi perjalanan laut
    • Tiket masuk dermaga
    • Tiket masuk bunaken
    • Camilan
    • Makanan guide
    • Air mineral

    Fasilitas Yang Tidak Termasuk Dalam Paket Wisata :

    • Keperluan pribadi
    • Perlengkapan Snorkeling
    • Camera underwater
    • Extra menu
    • Segala hal yang tidak termasuk dalam include

    ITINERARY Paket Tour Wisata Manado 2 Hari 1 Malam 

    Day 1

    Wisatawan akan di jemput oleh tim kami untuk menuju ke dermaga Megamas samping youth center manado, setelah sampai wisatawan akan melakukan breafing terlebih dahulu.

    Setelah Melakukan briefing wisatawan akan menuju ke taman laut bunaken, setibanya wisatawan di Taman Laut Nasional  bunaken.

    Wisatawan akan di berikan makan terlebih dahulu Untuk Menambah stamina dan melakukan aktivitas-aktivitas seperti snorkeling dan diving.

    Sebelum melakukan diving wisatawan akan breafing terlebih dahulu sebelum melakukan diving dan snorkeling

    Setelah briefing wisatawan akan segera melakukan snorkeling dan diving, setelah melakukan snorkeling dan diving wisatawan akan segera bersiap-siap untuk menuju ke dermaga baru.

    Setibanya wisatawan di dermaga baru, wisatawan akan di beri waktu untuk mengabadikan setiap momen yang ada.

    Setelah mengebadikan setiap momen wisatawan akan menuju ke dermaga untuk pulang dan tour day 1 selesai


    Day 2

    Bangun pagi hari yang cerah di sini day 2 di mulai, setelah melakukan sarapan wisatawan akan kami ajak untuk melakukan City Tour.

    Setelah Melakuakn city tour wisatawan akan kami aja untuk belanja oleh - oleh khas manado, setelah belanja oleh - oleh.

    wiatawan akan kami ajak untuk kulineran khas manado, setelah kulineran wisatawan akan kami antar ke banadara untuk melakukan penerbangan ke kota asal dan tour selesai


    Destinasi Terbaik Manado

    1. Taman Laut Bunaken 

    Merupakan salah satu Taman laut yang terkenal di sulawesi utara, taman ini merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa anda kunjungi ketika melakukan perjalanan wisata di manado.

    Keindahan bawah laut yang begitu menggoda sehingga banyak penyelam tertarik untuk melakukan snorkeling dan diving disini, selain itu taman laut bunaken berfungsi untuk melestarikan aneke hayati dan aneka biota-biota yang hampir punah.

    Bunaken juga memiliki hutan yang sangat asri ke hijauan serta memiliki aneka hewan-hewan yang langka , selain itu bunaken memiliki banyak sekali lokasi dan spot yang menarik untuk anda kunjungi


    2. Jembatan Soekarno

    Jembantan soekarno merupakan salah satu jembatan terpanjang yang ada di sulawesi utara, jembatan ini sempanjang 1, 127 km jembatan ini diresmikan pada mei 2015.

    Jembatan ini menjadi salah satu ikon kota manado karena jembatan ini merupakan salah satu jembatan yang terpanjang.

    Jika kalian ingin berkunjung di jembatan ini di sarankan untuk berkunjung pada malam hari, kamu akan menemukan keindahan dari jembatan ini pada malam hari.


    3. Klenteng Ban Hing Kiong

    Klenteng Ban Hing Kiong merupakan klenteng tertua di provinsi manado  yang di dirikan pada tahun 1819 kemudian pada tahun 1839 di bangun rumah abu ( kong tek su ).

    Kelenteng ini menjadi salah satu tempat wisata yang bersejarah di manado, klenteng ini menjadi tempat wisata di manado.

    Karena tempat yang bersejarah sehingga menjadi salah satu daya tarik wisata yang bisa anda kunjungi ketika berliburan di manado.


    4. Pantai Malalayang

    Pesona pantai ini menjadikan salah satu daya tarik wisata yang ada di provini sulawesi utara tak heran jika pantai ini menjadi destinasi pilihan jika berlibur ke manado

    Keindahan pantai ini menjadikan destinasi ini sempurna, keindahan laut yang begitu memukau sehingga banyak wisatawan ter tarik untuk datang.

    Memiliki view yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi destinasi yang satu ini, jika anda berkunjung disin pada sore hari anda bisa melihat sunset yang begitu indah.


    Bagaimana dengan destinasi yang kami tawarkan dalam paket wisata tour manado 2 hari 1 malam menarik bukan jika anda ingin melakukan liburan ke manado anda bisa hubung costomer service kami yang siap membantu anda yang ini melakukan liburan di manado.

    Cara Booking Paket Tour Wisata Manado 2 Hari 1 Malam Paling Terpercaya 

    Booking Paket Tour Wisata Manado 2 Hari 1 Malam Paling Terpercaya  sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Tour Wisata Manado 2 Hari 1 Malam Paling Terpercaya sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏