Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam Berkualitas Harga Terjangkau 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam Berkualitas Harga Terjangkau 2024 - Bagi kalain yang sedang dalam masa cuti dan ingin berliburan, di sini kami telah menyediakan Paket Wisata Bunaken 2 hari 1 malam dengan harga yang bisa di bilang murah dan terjangkau.

    Bagi kalian yang ingin melepas beban pikiran dan merefreshingkan diri, ini mungkin akan sangat cocok untuk kalian.

    Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam Berkualitas Harga Terjangkau


    Fasilitas Yang Di Dapatkan

    INCLUDE :

    1. Kendaraan selama tour berlangsung

    2. Penginapan ( Resort )

    3. BBM / Bensin

    4. Driver yang sopan dan berpengalaman

    5. Welcome Drink

    6. Makan Siang

    7. Speed Boat PP dari pulau bunaken

    8. Tiket masuk dermaga

    9. Tiket masuk bunaken

    10. Asuransi perjalanan laut

    11. Guide Snorkeling ( snorkel, masker, dan fins / sepatu katak )

    12. Air Mineral

    13. Guide / pendamping tour

    EXCLUDE :

    1. Tiket pesawan

    2. Perlengkapan snorkeling ( weitsut )

    3. Keperluan pribadi

    4. Segala yang tidak tercantum di dalam include


    ITINERARY BUNAKEN 2 HARI 1 MALAM

    Hari 1

    Setibanya wisatawan di Bandara Sam Ratulangi Manado, wisatawan akan langsung kami ajak untuk berkeliling Kota Manado dan melihat keindahan kota yang di kenal dengan keramahan warga serta sejumlah objek wisata lainnya.

    Setelah itu wisatawan akan langsung menuju ke dermaga kawasan youth center untuk menyeberang ke pulau buanken dengan menggunakan  speed boat yang telah di siapkan.

    Di sepanjang perjalanan menuju ke Pulau Bunaken wisatawan akan di sajikan dengan pemandangan yang indah seperti Gunung Kelabat yang merupakan gunung tertinggi di Sulawesi Utara,

    Ada juga Pulau Manado Tua yang merupakan daerah asal orang manado yang kini bermukin di Kota Manado.

    Setibanya di Bunaken wisatawan akan di sambut dengan welcome drink, lalu wisatawan akan di antar menuju ke cottage untuk check in dan beristirahat.

    Pada sore hari wisatawan bisa menikmati sunset ( matahari terbenam ) dari cottage / penginapan maupun di pesisir pantai Pulau Bunaken yang sudah terkenal hingga seantero dunia ini.

    Di malam hari wisatawan akan di sajikan makan malam serta acara bebas untuk bersantai bersama keluarga di tengah pulau yang tenang tanpa adanya gangguan dari siapapun, sehingga para wisatawan bisa benar-benar merasa relaks.

    Hari 2

    Pesona pagi hari akan Anda dapatkan ketika berada di pulau dengan mendengar suara ombak yang tenang sambil menikmati sarapan pagi serta minum teh / kopi yang telah di sediakan

    Kemudian setelah selesai wisatawan akan langsung menuju ke  salah satu spot snorkeling terbaik yang ada di pulau bunaken

    Wisatawan juga bisa bermain dengan ratusan ikan-ikan yang ada sambil memberinya makan, tidak lupa juga untuk berfoto bersama ratusan ikan tersebut. Di jamin ini akan membuat kalian para wisatawan semakin relaks dan enjoy

    Pada siang hari peserta akan kembali ke manado untuk bebelanja oleh-oleh kemudian wisatawan akan di antar menuju Bandara Sam Ratulangi Manado, dan tour selesai.


    INFORMASI TAMBAHAN

    Secara keseluruhan taman laut bunaken meliputi area seluas 75.265 hektar dengan 5 pulau yang berada di dalamnya, yakni Pulau Manado Tua ( Manrauw ) Pulau Bunaken, Pulau Siladen, Pulau Mantihage dan terakhir Pulau Nain.

    Meskipun sangat luas taman laut ini hanya memiliki lokasi penyelam yang terbatas dengan masing-masing pantai yang mengelilingi kelima pulau itu.

    Taman Laut Nasiona Bunaken memiliki 20 spot penyelamat dengan kedalaman laut yang berbeda-beda atau bisa di bilang bervariasi hingga 1.344 meter

    Dari 20 titik selam itu ada 12 di antaranya berada di sekitar pulau buanken. Dua belas titik penyelam inilah yang paling kerap di kunjungi para penyelam karena keindahan bawah lautnya yang sangat memanjakan mata.

    Di wilayah inilah yang terdapat underwater great walls, yang di sebut juga hanging walls atau dinding-dinding karang raksasa yang berdiri vertikal dan melengkung ke atas.

    Dinding-dinding ini menjadi sumber tempat makanan para ikna-ikan di perairan sekitar bunaken.

    Untuk kalian yang penasaran dengan keindahan Taman Laut Nasional Bunaken ini kalian bisa langsung mengunjunginya.

    Bunaken ini sudah sangat terkenal bukan hanya warga lokal saja tetapi taman ini sudah terkenal hingga ke mancanegara dan tidak sedikit dari mereka yang penasaran dengan Taman Laut Bunaken ini.


    Cara Booking Paket Wisata Bunaken Berkualitas Harga Terjangkau

    Booking Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam Berkualitas Harga Terjangkau sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam Berkualitas Harga Terjangkau sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Demikian artikel yang mebahasa tentang Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam Berkualitas Harga Terjangkau, sekiranya artikel ini bisa membantu kalian yang ingin berliburan dan mencari paket wisata yang terbilang murah dan memiliki fasilitas yang berkualitas, kalian juga jangan sungkan untuk bertanya kepada costumer service kami, dapat di pastikan anda akan di layani dengan sebaik mungkin

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏