Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

One Day Trip Bunaken Harga Murah 2024

DAFTAR ISI [close]

    One Day Trip Bunaken Harga Murah - Apakabar kalian semua kali ini saya akan merekomendasikan one day trip Bunaken yang harga nya sangat murah aman dan sudah dipercayai banyak orang.

    One day trip Bunaken di tempat kami ini pasti sangat memuaskan kalian di karenakan one day trip di tempat kami ini beda dari tempat yang lain.

    Di web kami ini berbeda dengan web yang lain di karenakan one day trip Bunaken di web kami sudah menyediakan include dan exclude yang akan kalian dapat kan jika kalian memesan one day trip di tempat kami ini

    One Day Trip Bunaken Harga Murah

    Tentang Paket Wisata

    Pasti saya yakin kalian akan bertanya tanya tentang include dan exclude yang akan kalian dapatkan jika sudah memesan one day tri yang satu ini.

    Jika kalian ingin bertanya tanya tentang lebih banyak one day trip yang satu ini kalian bisa saja langsung menghubungi nomor CS (Customer Service)kami yang ada di bawah ini.

    Dan juga jika ada hal yang penting ingin kalian tanyakan  ke CS kami, langsung saja kalian bertanya jadi kalian tidak perlu takut untuk Bertanya tentang one day trip yang satu.

    Setelah itu kalian pasti akan bertanya harga one day trip yang satu ini, kalian hanya perlu menghubungi nomor yang ada di bawah ini jika ingin mengetahui harga one day trip yang satu ini dijamin harga yang akan kami berikan kepa kalian pasti sesuai dengan harga yang kalian mau.

    Oke setelah mari kita masuk ke pembahasan include dan exclude yang akan kalian dapatkan sehabis memesan one day trip Bunaken yang satu informasi.

    Include dan exclude yang bisa kalian dapat setelah memesan one day trip yang kali ini kalian langsung saja yaitu berikut ini include dan exclude akan kalian dapat yaitu:

    Include:

    • Private speed boat Bunaken PP
    • BBM
    • Makan siang halal muslim
    • Tiket masuk dermaga
    • Tiket masuk Bunaken 
    • Asuransi perjalanan laut
    • Free tambahan spot (Are Barat)
    • Air mineral
    • Snack/cemilan pisgor di Bunaken (5 orang)
    • Guide atau pendamping tour

    Nah itu dia include atau harga yang termasuk akan kalian dapatkan jika sesudah memesan one day trip yang satu ini.

    Jika yang ada di atas ini adalah include nya atau harga yang sudah termasuk di bawah ini adalah exclude atau harga yang belum termasuk one day trip kali ini yaitu:

    Exclude:

    • Keperluan pribadi
    • Perlengkapan snorkeling
    • Extra menu
    • Air bilas
    • Mobil antar jemput
    • Segala hal yang tidak tercantum di include

    Itu dia include dan exclude yang akan kalian dapatkan jika sudah memesan one day trip yang satu ini informasi yang lebih lanjut mengenai include dan exclude nya kalian langsung saja menghubungi CS (Customer Service) kami yang ada di bawah ini supaya kalian bisa tahu mengenai lebih banyak lagi tentang include dan exclude nya.

    Jika kalian menanyakan tentang itenarary atau tentang rute perjalanan yang akan kalian tempuh di perjalanan one day trip yang kali ini yaitu berikut itenarary nya atau rute perjalanan nya.

    Yaitu berikut ini itenarary atau rute perjalanan yang akan kalian tempuh jika kali sudah sampai di manado.

    Itenarary atau rute perjalanan yang akan ditempuh 

    Tempat pertama yang akan kalian tempuh atau kalian akan pergi terlebih dahulu yaitu dermaga samping Megamas di Manado yaitu dermaga Youth Center yang akan di jadikan tempat meeting point sebelum kalian akan berangkat ke Bunaken.

    Sehabis nya meeting point di dermaga samping Megamas atau dermaga Youth Center kalian akan langsung menuju ke Bunaken memakai private boat yang sudah ada di include dan perjalanan laut menuju ke Bunaken, akan memakan sekitaran waktu 45 menit sampai 1 jam paling lambat.

    Di stengah waktu menuju ke perjalanan di Bunaken biasanya para tamu akan berfoto foto di atas kapal dan menikmati pemandangan yang telah di sugukan oleh laut nya yang berwarna biru yang sangat indah.

    Setelah sampai nya para tamu di Bunaken mereka akan disuguhkan dengan minuman atau sering di sebut welcome drink dan itu (opsional).

    Sesudah nya para tamu menikmati welcome drink nya (opsional), selanjutnya para tamu bisa beristirahat di tepi pantai Bunaken dengan menikmati angin yang sepoy sepoy dan juga pemandangan laut nya yang sangat indah.

    Sesudah nya para tamu beristirahat, para tamu juga bisa melakukan aktifitas snorkeling (opsional), dan jika tamu tidak mau melakukan aktifitas snorkeling para tamu akan langsung di bawah ke tempat makan siang yang terbaik di Bunaken

    Sehabis nya tamu melakukan aktifitas snorkeling pasti para tamu akan mera kelaparan tapi jangan khawatir para tamu akan di bawa ke tempat makan yang terbaik yang ada di Bunaken karena di tempat makan tersebut makanannya sangat lezat.

    Sambil para tamu makan siang, tamu juga bisa menikmati angin yang sepoy sepoy langsung dari pantai Bunaken jadi para tamu sambil makan siang mereka juga bisa melihat keindaha laut yang dimiliki oleh pulau Bunaken.

    Jika tamu selesai makan siang para tamu akan diberi sedikit free time untuk menikmati keindahan laut yang ada di Bunaken sambil beristirahat di pesisir pantai yang ada di Bunaken.

    Setelah free time para tamu akan kembali menuju ke dermaga Manado atau balik ke Manado dengan menaiki private boat dan tour akan berakhir di sini.


    Tentang Pulau Bunaken

    Gimana apakah kalian sudah tertarik untuk mengunjungi pulau Bunaken, destinasi pulau Bunaken yang ada di Manado menjadi salah satu incaran bagi para wisatawan yang suka diving ataupun snorkeling. 

    Jadi kalian tidak akan di kecewakan dengan pemandangan bawah laut nya luar yang biasa sekali jadi apakah kalian sudah tertarik untuk mengunjungi Manado terutama destinasi nya yaitu pulau Bunaken.

    Destinasi pulau Bunaken juga sering di jadikan tempat untuk belajar diving atau berenang jika para wisatawan tidak tahu diving mereka akan memakai alat pelampung jadi aman walaupun mereka berenang ke mana saja.

    Jika kalian sudah tertarik dengan one day trip Bunaken yang satu ini langsung saja pesan one day trip yang satu ini ada di bawah bukan hanya itu saja kalian bisa mencari paket wisata manado yang lain di web kami ini.

    Jadi kalian tidak perlu khawatir jika sedang mencari bebera destinasi hiburan yang ada di Manado karena di tempat kami ini sudah lengkap dengan semua destinasi hiburan yang ada di manado.


    Cara Booking One Day Trip Bunaken Harga Murah

    Booking One Day Trip Bunaken Harga Murah sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena One Day Trip Bunaken Harga Murah sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Artikel ini membahas tentang One Day Trip Bunaken Harga Murah. Jika ada kesalahan kata mohon di maafkan sekian untuk artikel kali ini terimakasih.

    By: Fauzi Dakotalot 

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏