Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Tour Wisata Manado Likupang 3 Hari 2 Malam Berkualitas Harga Terjangkau 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Tour Wisata Manado Likupang 3 Hari 2 Malam Berkualitas Harga Terjangkau -Melakukan liburan ini juga sangat penting walau hanya sekedar merefreshingkan dan melepas semua beban yang ada di dalam pikiran.

    Bagi kalian yang mungkin belum tau, di manado tepatnya di likupang terdapat destinasi wisata yang sangat cantik dan indah serta sangat memanjakan mata bagi siapa pun yang melihatnya.

    Para wisatawan yang datang berkunjung di tempat ini dapat menikmati keindahan bawah laut yang sangat cantik dengan melakukan aktivitas atau kegiatan seperti snorkeling dan diving.

    Di likupang ini juga memiliki barbagau macam pantai-pantai yang sangat cantik dan indah dengan air laut yang berwarna tosca dengan memiliki pasir putih yang lembut.

    Paket Wisata Dengan Jangka Waktu 3 Hari 2 Malam Tersedia di perusahaan kami. Bagi kalian yang sedang mencari paket wisata dengan harga yang terjangkau murah, ini mungkin akan sangar cocok dengan kalian.

    Paket Tour Wisata Manado Likupang 3 Hari 2 Malam Berkualitas Harga Terjangkau

    Di paket wisata yang ada di perusahaan kami juga telah tersedia beberapa fasilitas seperti berikut.

    INCLUDE :

    1. Transportasi selama tour berlangsung

    2. Resort / Hotel Selama 3 Hari

    3. BBM / Bensin

    4. Driver yang sopan dan berpengalaman

    5. Makan sesuai program toure

    6. Speed boat PP dari pulau lihaga

    7. Tiket masuk pulau lihaga

    8. Welcome drink

    9. Asuransi perjalanan laut

    10. Parkir semua lokasi wisata

    11. Air Mineral

    12. Makan sriver selama tour berlangsung

    13. Guide berlisensi / Guide bahasa inggris ( Khusus Group )


    EXCLUDE :

    1. Tiket pesawat

    2. Perlengkapan snorkeling

    3. Keperluan pribadi

    4. Semua yang tidak tercantum di dalam include


    DESTINASI :

    Hari Pertama ( Day 1 ) City Tour Manado

    • Jembatan Soekarno
    • Pusat Perbelanjaan Pasar 45
    • Klenteng Ban Hing Kiong
    • Tugu Perang Dunia Ke II
    • Centrum

    Hari Ke Dua ( Day 2 ) Likupang

    • Lihaga

    Hari Ke Tiga ( Day 3 )

    • Belanja Oleh - Oleh
    • Wisata Kuliner


    ITINERARY TOUR MANADO LIKUPANG 3 HARI 2 MALAM

    Hari Pertama ( Day 1 ) City Tour Manado


    Pada hari pertama, wisatawan akan di jemput oleh guide di hotel dan akan langsung di ajak untuk city tour di manado.

    Destinasi wisata pertama yang akan di tuju adalah Jembatan Soekarno.  Di sini wisatawan bisa mengabadikan momen dengan berswafoto di jembatan soekarno dan berlatarkan Pulau Manado Tua.

    Kemudian dari jembatan soekarno wisatawan akan di ajak untuk pergi ke Pusat Perbelanjaan  Pasar 45 dan di lanjutlan dengan makan siang.

    Setelah selesai dengan makan siang, wisatawan akan melanjutkan perjalanan menuju ke kebeberapa objek wisata bersejarah yang ada di manado seperti Klenteng Ban Hing Kiong. 

    Aktivitas atau kegiatan menarik yang bisa di lakukan di Klenteng Ban Hing Kiong adalah berdoa dan beribadah, tetapi kegiatan ini hanya bisa di lakukan oleh umat buddishme, bagi wisatawan yang lain kalian bisa berswafoto di sana dan juga belajar mengenai sejarahnya.

    Dan selanjutnya wisatawan akan di antar menuju ke Tugu Perang Dunia Ke II dan Gereja Centrum yang merupakan objek wisata bersejarah yang ada di manado. 

    Di objek wisata ini juga wisatawan bisa mengabadikan momen dengan berswafoto dan juga belajar mengenai sejarah dari Tugu Perang Dunia Ke Dua dan Gereja Centrum

    Kemudian pada sore hari, wisatawan akan di antar kembali ke hotel dan wisatawan akam beristirahat.


    Hari Ke Dua ( Day 2 ) Likupang

    Di hari ke dua setelah melakukan sarapan pagi di hotel, wisatawan akam langsung di jemput oleh guide untuk melanjutkan perjalanan menuju ke Likupang.

    Para wisatawan akan langsung di antar oleh guide menuju ke Dermaga Penyeberangan Desa Serei Likupang. Perjalanan yang di tempuh dari Kota Manado ke Likupang memakan waktu kurang lebih 1 jam 30 menit untuk sampai.

    Setelah wisatawan sampai di dermaga penyeberamgan desa serei, wisatawan akan langsung di ajak untuk menaiki kapal, sebelum melakukan perjalanan wisatawan akan melakukan briefing terlebih dahulu mengenai apa saja yang ada di Pulau Lihaga.

    Perjalanan yang akan di tempuh dari Dermaga Penyeberangan Desa Serei Likupang menuju ke Pulau Lihaga kurang lebih sekitar 40 menit untuk sampai.

    Setibanya wisatawan di pulau lihaga, wisatawan akan langsung di sambut dengan welcome drink berupa kelapa muda, setelah itu wisatawan bisa melakukan snorkeling.

    Dan pada siang hari setelah melakukan kegiatan snorkeling, wisatawan akan kembali ke daratan untuk makan siang dan wisatawan jugabakan di beri free time untuk menikmati keindahan yanh ada di Pulau Lihaga.

    Pada sore hari, wisatawan akan kembali melakukan penyeberangan dari Pulau Lihaga menuju ke dermaga pemyeberangan desa serei likupang dan setibanya wisatawan di sana, wisatawan akan langsung kembali ke hotel yang ada di manado dan wisatawan bisa kembali beristirahat.


    Hari Ke Tiga ( Day 3 )

    Pada pagi hari setelah wisatawan melakukan sarapan pagi, wisatawan akan di jemput kembali oleh guide untuk berbelanja oleh-oleh khas manado.

    Setelah puas berbelanja oleh-oleh, wisatawan akan di ajak untuk wisata kuliner dengan mencoba berbagai jenis makanan khas manado salah satunya adalah bubur manado atau yang biasa di sebut oleh masyarakat kota manado dengan tinutuan.

    Setelah selesai dengan berbagai aktivitas dan kegiatan, wisatawan akan kembali ke hotel dan tour selesai.


    INFORMASI TAMBAHAN

    Di perusahaan kami selain menyediakan paket wisata 3 hari 2 malam, kami juga menyediakan paket wisata 1 hari full day bagi kalian yang waktu cuti liburannya terbatas.

    Tidak hanya itu, kami juga menyediakan paket wisata 2 hari 1 malam sampai dengan 5 hari 4 malam.

    Jika kalian ingin berwisata tetapi masih bingung, kalian bisa langsung menghubungi costumer service ( CS ) kami dan bertanya-tanya mengenai paket wisata yang di sedikan dan cocok buat kalian.

    Jadi buat kalian semua jangan sungkan untuk langsung menghubungi kami, di jamin kalian akan langsung di respon dengan cepat dan sopan, kalian juga akan mendapatkan pelayanan yang bagus dan terbaik.


    Cara Booking Paket Tour Wisata Manado Likupang

    Booking Paket Tour Wisata Manado Likupang 3 Hari 2 Malam Berkualitas Harga Terjangkau sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Tour Wisata Manado Likupang 3 Hari 2 Malam Berkualitas Harga Terjangkau sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Demikian artikel yang membahas tentang Paket Tour Wisata Manado Likupang 3 Hari 2 Malam Berkualitas Harga Terjangkau. Sekiranya artikel ini bisa membantu kalian yang sedang mencari paket wisata yang murah tetapi berkualitas.

    Sekali lagi buat kalian yang ingin memesan paket wisata di perusahaan kami, jangan sungkan untuk langsung menghubungi kami dan kalian akan langsung di layani dengan cepat, baik, dan sopan, Terima Kasih.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏