Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Tour Wisata Manado, Minahasa, Bunaken 3 Hari 2 Malam Fasilitas Terbaik Berkualitas 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Tour Wisata Manado, Minahasa, Bunaken 3 Hari 2 Malam Fasilitas Terbaik Berkualitas 2024 - Bagi kalian yang sedang mencari Paket Wisata Manado Minahasa dengan fasilitas terbaik, di sini kami telah menyediakannya.

    Paket Tour Wisata Manado, Minahasa, Bunaken 3 Hari 2 Malam Fasilitas Terbaik Berkualitas


    Fasilitas yang di dapatkan mulai dari :

    INCLUDE :

    1. Hotel / Penginapan

    2. Kendaraan selamat tour berlangusng

    3. BBM / Bensin

    4. Driver yang sopan dan berpengalaman

    5. Makan sesuai program tour ( B-L-D )

    6. Speed boat PP bunaken

    7. Tiket masuk dermaga

    8. Tiket masuk semua objek wisata

    9. Welcome drink bunaken ( Kelapa Muda )

    10. Asuransi perjalanan laut

    11. Guide snorkeling di bunaken

    12. Guide / pendamping tour / guide berlisensi ( Khusus Grup )

    13. Air Mineral

    EXCLUDE :

    1. Tiket pesawat

    2. Keperluan Pribadi

    3. Perlengkapan snorkeling

    4. Semua yang tidak tercantum di dalam include


    ITINERARY TOUR 3 HARI 2 MALAM

    Hari 1

    Setibanya perserta di Bandara Sam Ratulangi Manado, peserta akan di jemput oleh guide dan driver untuk melakukan city tour di Kota Manado

    Pertama, peserta akan melewati jembatan soekarno. Anda juga bisa mampir sebentar di jembatan ini dan mengabadikan momen dengan berswafoto di jembatan ini dengan berlatarkan Pulau Manado Tua.

    Pada siang hari wisatawan akan di sajikan dengan makan siang, setelah itu peserta akan langsung di ajak untuk pergi ke beberapa objek wisata bersejarah di Kota Manado.

    Peserta akan di ajak untuk mengunjungi destinasi wisata yaitu Klenteng Ban Hing Kiong, di lanjutkan dengan pergi ke Tugu Perang Dunia Ke II dan Gereja Centrum.

    Setelah selesai wisatawan akan di antar ke hotel untuk check in, makan malam dan beristirahat.


    Hari 2

    Pada hari kedua, setelah wisatawan selesai sarapan pagi, wisatawan akan di jemput oleh guide dan akan menuju ke objek wisata yang ada di minahasa

    Objek wisata pertama yang akan di tuju adalah pagoda ekayana dan di lanjutkan dengan pergi ke pasar extrem tomohon, kemudian di lanjutan dengan pergi ke benteng moraya.

    Pada siang hari wisatawan akan di antar ke objek wisata yang bernama danau tondano dan wisatawan akan di siapkan makan siang di sana.

    Setelah itu, wisatawan akan pergi ke puncak tetetana dan wisatawan akan pergi ke danau linow dengan sekedar untuk ngopi santai

    Pada sore hari, wisatawan akan kembali ke manado untuk makan malam, kemudian wisatawan akan kembali ke hotel dan beristirahat.


    Hari 3

    Pada hari ketiga selesai sarapan pagi, wisatawan akan melakukan check out hotel dan wisatawan akan langsung di antar menuju ke dermaga untuk melakukan penyeberangan ke Pulau Bunaken.

    Sebelum memulai perjalanan wisatawan akan melakukan briefing pagi terlebih dahulu mengenaik apa saja yang ada di bunaken dan apa saja yang bisa di lakukan di sana.

    Setibanya wisatawan di Bunaken, wisatawan akan di sambu dengan welcome drink berupa kelapa muda, setelah itu wiatawan akan melakukan kegiatan seperti snorkeling

    Pada siang hari selesai melakukan snorkeling, wisatawan akan di antar kembali menuju ke daratan dan akan di siapkan makan siang di pesisir Pantai Bunaken

    Pada sore hari, wisatawan akan kembali ke manado, kemudian langsung di antar untuk menuju ke Bandara Sam Ratulangi Manado dan tour selesai.


    INFORMASI TENTANG KOTA MANADO

    Salah satu yang membuat Kota Manado di kenal banyak orang karena keramahan dari masyarakat kota manado.

    Tidak hanya itu juga manado terkenal karena meiliki spot diving yang indah, yang berada di Taman Laut Nasional Bunaken.

    Taman Laut ini sudah terkenal hingga ke mancanegara, sehingga membuat kota ini di banjiri oleh para wisatawan baik dari domestik maupun mancanegara.

    Mayoritas penduduk Kota Manado berasal dari suku minahasa, karena wilayah manado berada di tanah atau daerah minahasa.

    Manado mempunyai etnis keturunan eropa dan bernama Etnik Borgo. Etnik borgo merupakan hasil perkawinan antara turunan spanyol, portugis, belanda dan eropa dengan orang-orang dari kerajaan Bawontehu dan Minahasa.

    Salah satu keistimewaan Kota Manado adalah manado pernah di nobatkan sebagai salah satu kota paling toleran di indonesia pada 2021. 

    Manado juga memiliki julukan sebagai Kota Tinutuan. Tinutuan atau bubur manado adalah makanan khas kota manado.

    Kota ini di namakan sebagai Kota Manado karena Nama Manado saat ini di kenal berasal dari kata Manarow atau Manadou dalam bahasa daerah minahasa yang berarti "di jauh". 

    Kota Manado juga memiliki adat istiadat yang biasa di lakukan yaitu pemanjatan rasa syukur atau yang biasa di bilang oleh masyarakat manado sebagai "Pengucapan", Kegiatan Musik Kolintang, dan Kegiatan Mapalus.


    Cara Booking Paket Tour Wisata Manado, Minahasa, Bunaken 

    Booking Paket Tour Wisata Manado, Minahasa, Bunaken 3 Hari 2 Malam Fasilitas Terbaik Berkualitassangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Tour Wisata Manado, Minahasa, Bunaken 3 Hari 2 Malam Fasilitas Terbaik Berkualitas sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Demikian artikel yang membahas tentang Paket Tour Wisata Manado, Minahasa, Bunaken 3 Hari 2 Malam Fasilitas Terbaik Berkualitas, sekiranya ini bisa membantu kalian yang ingin berwisata di Kota Manado.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏