Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Manado 5 hari 4 Malam Harga Tour Bisa Nego 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Wisata Manado 5 hari 4 Malam Harga Tour Bisa Nego 2024 - Bagi kalian yang sedang mencari Paket Wisata 5 hari 4 malam. Di sini kami telah menyediakannya dengan harga yang murah dan terjangkau

    Di manado ada banyak sekali destinasi-dentinasi wisata yang menarik dan wajib untuk di kunjungi bagi kalain yang membutuhkan liburan

    Paket Wisata Manado 5 hari 4 Malam Harga Tour Bisa Nego


    Tempat-tempat wisata ini sangat cocok untuk kalian yang ingin melepas semua beban pikira kalian. Berikut ini kita akan membahas tentang fasilitas apa saja yang di dapatkan selamat tour berlangsung.

    INCLUDE :

    1. Hotel / Penginapan

    2. Kendaraan selama tour berlangsung

    3. BBM / Bensin

    4. Driver yang sopan dan berpengalaman

    5. Makan sesuai program ( B-L-D )

    6. Speed boat PP bunaken

    7. Tiket masuk dermaga

    8. Tiket masuk semua objek wisata

    9. Welcome drink bunaken ( Kelapa Muda )

    10. Asuransi perjalanan laut

    11. Guide snorkeling di bunaken

    12. Guide / pendamping tour / guide berlisensi ( Khusus Grup )

    13. Air Mineral

    EXCLUDE :

    1. Tiket pesawat

    2. Perlengkapan snorkeling

    3. Keperluan pribadi

    4. segala hal yang tidak termasuk di dalam include


    Itinerary Manado 5 Hari 4 Malam 

    HARI 1 

    Setibanya wisatawan di Bandara Sam Ratulangi Manado, wisatawan akan langsung di jempu oleh driver dan guide untuk melakukan city tour

    Wisatawan akan melewati jembatan seokarno atau juga wisatawan bisa mampir sejenak untuk sekedar berswafoto dengan belatar Pulau Manado Tua. Setelah itu wisatawan akan melanjutkan dengan makan siang dan beristirahat sejenak.

    Setelah selesai wisatawan akan melanjutkan perjalanan dengan mengujungi beberapa objek wisata yang ada di manado berupa klenteng ban hing kiong, tugu perang dunia ke II dan centrum.

    Selesai itu wisatawan akan kembali ke hotel dan makan malam serta beristirahat.


    HARI 2

    Setelah sarapan pagi di hotel, wisatawan akan di jemput oleh guide dan langsung menuju ke dermaga untuk melakukan penyeberangan.

    Sebelum memulai perjalanan akan di mulai briefing pagi terlebih dahulu dan membahas apa saja yang ada di bunaken dan apa saja yang bisa di lakukan di sana.

    Setibanya wisatawan ke Pulau Bunaken, wisatawan akan langsung di sambut dengan welcome drink berupa kelapa muda, setelah itu wisatawan akan melakukan kegiatan snorkeling ( optional )

    Setelah selesai wisatawan akan di siapkan makan siang di pesisir pantai bunaken dan akan di beri free time.

    Pada sore hari wisatawan aka kembali ke Manado dan melakukan makan malam di hotel serta beristirhat.


    HARI 3 

    Selesai sarapan pagi di hotel, wisatawan akan kembali di jemput oleh guide untuk melanjutkan tour ke minahasa.

    Objek wisata pertama yang aka di kunjungi adalah pagoda ekayana dan lanjut menuju pasar extreme tomohon, lalu menuju ke benteng moraya.

    Kemudian wisatawan akan melanjutkan perjalanan ke Danau Tondano dan wisatawan akan makan siang di sana.

    Setelah itu wisatawan akan melanjutkan perjalanan menuju puncak tetetana dan juga wisatawan akan ngopi santai di danau linow.

    Pada sore hari wisatawan akan kembali ke manado dan melakukan makan malan lalu wisatawan akan kembali ke hotel untuk beristirahat.


    HARI 4

    Selesai sarapan pagi di hotel wisatawan akan menuju ke kota bitung dan pergi ke beberapa objek wisata yang ada di bitung. Objek wisata pertama yang di kunjungi adalah Waruga Sawangan,

    Setelah dari waruga sawangan wisatawan akan melanjutkan dengan makan siang, setelah selesai wisatawan akan menuju ke tangkoko nature reserve.

    Pada malam hari wisatawan akan melakukan makan malam dan kembali ke hotel dan beristirahat.


    HARI 5

    Setelah sarapan pagi wisatawan akan melakukan check out hotel dan wisatawan akan di antar oleh guide menuju ke tempat oleh-oleh khas manado.

    Setelah berbelanja wisatawan akan kami bawah untuk mencobai beberapa kuliner khas manado berupa bubur manado atau yang biasa di sebut dengan tinutuan.

    Selesai dengan semua kegiatan itu, wisatawan akan langsung di antar oleh guide untuk menuju ke Bandara Sam Ratulagi Manado dan tour selesai.


    INFORMASI TAMBAHAN

    Di perusahaan, kami tidak hanya menyiapkan paket wisata 5 hari 4 malam, tetapi kami juga menyediakan beberapa paket wisata mulai dari Paket Wisata Bunaken 1 Hari Full Day, Paket wisata manado 2 hari 1 malam, paket wisata manado 3 hari 4 malam, serta paket wisata manado 4 hari 3 malam. dan masih banyak lagi.

    Jika kalian penasaran dengan objek-objek wisata yang ada di manado kalian bisa langsung pergi, dan jika kalian ingin pesan paket wisata dari travel kami kalian bisa langsung menghubungi costumer service kami, di jamin kalain akan langsung di respon dengan cepat dan akandi layani dengan sebaik mungkin.


    Cara Booking Paket Wisata Manado 5 hari 4 Malam Harga Tour Bisa Nego

    Booking Paket Wisata Manado 5 hari 4 Malam Harga Tour Bisa Nego sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Manado 5 hari 4 Malam Harga Tour Bisa Nego sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Demikian Artikel yang membahas tentang Paket Wisata Manado 5 hari 4 Malam Harga Tour Bisa Nego, semoga ini bisa membantu kalian yang sedang mencari paket wisata manado dengan harga yang murah dan terjangkau.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏