Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Tour Likupang 3 Hari 2 Malam Terbaru 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Wisata Tour Likupang 3 Hari 2 Malam Terbaru 2024 - Halo Para Sobat Traveling apa kabar?  Semoga anda baik baik saja. Nah kali ini saya akan membahas tentang paket wisata tour likupang 3 hari 2 malam terbaik yang bisa anda booking untuk melakukan perjalanan wisata ke sulawesi utara lebih khusus Di daerah likupang.

    Perusahan Travel kami menyediakan berbagai paket tour wisata likupang yang bisa anda booking untuk melakukan perjalanan wisata ke sulawesi utara, Paket yang kami sediakan ada berbagai macam yang bisa anda booking untuk menemani liburan di akhir pekan, Kami menyediakan Paket wisata Trip 1 Hari hingga Paket Wisata 5 Hari Yang Wajib anda Booking.

    Di Jamin anda akan Puas atas pelayanan yang kami sediakan karena paket yang kami sediakan di sertai dengan fasilitas untuk menemani perjalanan wisata likupang anda, di jamin fasilitas yang kami sediakan tidak akan membuat anda kecewa untuk membeli paket dari perusahan kami, Berikut Fasilitas dan Destinasi Dalam Paket Wisata Tour Likupang 3 Hari 2 Malam Terbaru

    Paket Wisata Tour Likupang 3 Hari 2 Malam Terbaru

    Paket Wisata Tour Likupang 3 Hari 2 Malam Terbaru 2023 2024


    Destinasi Pilihan Likupang 


    Hari Pertama ( Day 1)
    • Jembatan Soekarno
    • Pusat Perbelanjaan Pasar 45
    • Klenteng Ban Hin Kiong
    • Tugu Perang Dunia Ke II
    • Centrum
    Hari Ke Dua ( Day 2 )

    • Lihaga

    Hari Ke Tiga ( Day 3)

    • Belanja Oleh Oleh
    • Wisata Kuliner (optional)
    • Kembali Ke Bandara
    Fasilitas Yang Ada Di Dalam Paket

    Harga Yang Termasuk Dalam Paket 

    • Transportasi selama tour berlangsung
    • Resort atau Hotel
    • BBM / Bensin
    • Driver yang sopan dan berpengalaman
    • Makan sesuai program tour
    • Speed boat PP dari pulau lihaga
    • Tiket masuk dermaga lihaga
    • Tiket masuk pulau lihaga
    • Welcome drink
    • Asuransi perjalanan laut
    • Parkir semua lokasi wisata
    • Air mineral
    • Makan driver selama tour
    • Guide berlisensi atau guide bahasa inggris ( Khusus Group )
    Harga Yang Tidak Termasuk Dalam Paket
    • Tiket pesawat
    • Perlengkapan Snorkeling
    • Keperluan pribadi
    • Segala hal yang tidak tercantum di dalam include

    Rute Perjalanan / ITINERARY

    Hari Pertama Day 1

    Tibanya Para peserta tour di bandara Sam Ratulangi Para peserta akan di jemput oleh Tour guide dan driver, tibanya guide di bandara, Guide akan melakukan check dan recheck barang bawaan peserta tour.

    Setelah melakukan check dan recheck barang bawaan para peserta tour akan melakukan city tour manado, destinasi yang pertama yang akan di tujuh oleh para peserta tour yaitu jembatan soekarno.

    Setibanya di jembatan Soekarno para peserta tour akan melakukan kegiatan seperti berfoto ria dan melihat lihat jembatan ini.

    Setelah melakukan kegiatan di jembatan soekarno Para peserta tour akan menuju ke rumah makan untuk menambah stamina dan melakukan perjalanan wisata.

    Setelah makan siang para peserta tour akan menuju kedestinasi wisata berikutnya yaitu ke Pusat perbelanja terbesar di manado ( pasar 45 )

    Tibanya di Pasar 45 para peserta tour akan melihat lihat aktivitas yang ada di pasar tersebut, para peserta tour akan di beri waktu untuk berbelanja.

    Setelah Melakukan belanja di pasar ini para peserta tour akan melanjutkan perjalanan wisata ke desatinasi Klenteng Ban hin kiong.

    Tibanya di klenteng ban hin kiong para peserta tour akan di beri waktu untuk menikmati budaya yang ada sembari belajar tentang sejarah yang ada di tempat ini.

    Setelah dari tempat ini para peserta tour akan melanjutkan perjalanan wisata ke detinasi wisata ke tugu perang dunia ke dua

    Tibanya di tugu perang dunia ke dua para peserta tour akan di beri waktu untuk melihat lihat akatvitas yang ada sembari mengabadikan setiap momen yang ada.

    Setelah menikmati aktivitas yang ada para peserta tour akan melanjutkan perjalanan wisata berikutnya yaitu ke destinasi wisata centrum.

    Tibanya di destinasi ini para peserta tour akan di beri waktu untuk melihat aktivitas yang ada dan mempelajari sejarah yang ada di tempat ini.

    setelah melakukan aktivitas yang ada di tempat ini para peserta tour akan melanjutkan parjalanan menuju ke hotel untuk melakukan check in hotel, setelah melakukan check in kamar hotel para peserta tour akan beristirahat sembari menunggu waktu makan malam.

    Hari Ke Dua (Day 2)

    Bangun Pagi dengan tubuh yang sehat dan bugar samabil menghirup udara manado yang Fress di sini day 2 di mulai.

    Setelah melakukan sarapan para peserta tour akan menuju ke likupang untuk melakukan perjalanan wisata lihaga.

    setibanya di dermga para peserta tour akan di beri waktu untuk melakukan breifing untuk mengetahui hal hal yang akan di lakukan di lihaga

    setelah melakukan breifing para peserta tour akan menuju ke lihaga mengguna kan speed boat. untuk mencapai di lihaga para peserta tour akan menempuh perjalanan laut selama kurang lebih 15-20 menit.

    Setelah menempuh perjalanan laut selama 15-20 menit, para peserta tour telah tiba di lihaga, peserta tour akan melakukan makan siang,

    setelah melakukan makan siang para pesert tour akan menikmati keindahan yang ada di tempat ini para peserta tour akan di beri waktu untuk berkeliling

    setelah berkeliling para peserta tour akan memakan cemilan yang sudah di sediakan, setelah melakukan makan cemilan para peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju ke Likupang.

    Tibanya di likupang para peserta tour akan menuju ke manado untuk kembali ke hotel dan beristirahat sambil menunggu waktu makan malam tiba.

    Hari Ke Tiga ( Day 3)

    Bangun pagi dengan tubuh yang sehata sambil menghirup udara khas manado di sini daya 3 di mulai, setelah melakukan sarapan pagi para peserta tour akan melakukan check out.

    Setelah melakukan Check out para peserta tour akan menuju ke tempat oleh oleh untuk berbelanja olah olah dan souvenir khas manado.

    Setelah belanja oleh olah para peserta tour akan di beri waktu untuk menikmati kuliner khas manado yaitu bubur manado (opsional) setelah melakukan kegiatan yang ada para peserta tour melanjutkan perjalanan 

    Para peserta tour akan menuju ke bandara untuk kembali pulang, tibanya di tempat ini para peserta tour akan di tanya tanya kesan dan pesan oleh tour guide, setelah bertanya tanya para peserta tour akan 

    Paket wisata Likupang, Setelah bertanya tanya guide akan melakukan check and recheck barang bawaan peserta tour.


    Cara Booking Paket Wisata Tour Likupang 3 Hari 2 Malam 

    Booking Paket Wisata Tour Likupang 3 Hari 2 Malam Terbaru 2024 sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Tour Likupang 3 Hari 2 Malam Terbaru  2024 sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Bagaimana menarik bukan destinasi yang kami tawarkan di Paket Wisata Tour Likupang 3 Hari 2 Malam Terbaru 2024 di jamin anda tidak akan kecewa untuk anda yang ingin melakukan perjalanan wisata ke destinasi wisata likupang, jangan sungkan untuk menghubungi Costomer Service kami yang siap membantu anda ketika melkukan perjalanan wisata likupang. sekian dan Terima Kasih sudah Berkunjung di sini.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏