Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Bunaken 1 Hari Promo Kualitas PREMIUM 2024

DAFTAR ISI [close]
    Paket Wisata Bunaken 1 Hari Promo Kualitas PREEMIUM - Hai sobat wisata, kalian harus tahu bawah sekarang sudah banyak sekali customer yang memesan Paket Wisata Bunaken 1 Hari ini yang dimana menawarkan beragam promo dan juga penawaran terbaik.

    Paket Wisata ini sengaja kami hadirkan untuk kamu yang dimana waktu liburnya hanya singkat dan juga mepet, maka dari itu tujuan kami merilis paket wisata ini yang dimana terdapat beragam promo, akan tetapi selainharga yang murah terjangkau kamu bisa dapatfasilitas berkelas PREMIUM.

    Paket Wisata Bunaken 1 Hari Promo Kualitas PREMIUM

    Paket Wisata Bunaken 1 Hari

    Paket Wisata Bunaken 1 hari, yang disediakan dengan beragam fitur promo terbaik dan juga penawaran untuk berbagai akses lokasi spot wisata yang akan di tawarkan untuk Anda yang ingin sekali menjelajahi wilayah bunaken.

    Untuk minimal dan maksimum jumlah orang yaitu 1 sampai 5 orang karena demi menjaga keamanan dan juga kenyamanan wisata para tamu, dengan Harga yang terjangkau ini Anda sudah bisa mendapatkan Private Boat.

    Tentang Bunaken

    Seperti yang kita ketahui pulau Bunaken yang terletak di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia ini memang merupakan salah satu iko Kota Manado dengan segala keindahannya yang begitu menarik dan juga kekayaan alam yang sangat mempesona.

    Dengan kekayaan biota laut dan tumbuhan membuat ekosistem menjadi seimbang dan juga menjadi rumah andalan bagi para hewan hewan, dengan terumbu karang yang beraneka jenis warna dan juga ribuan ikan dengan jenis yang berbeda beda.

    Pulau Bunaken tersendiri memiliki sekitar 750 jenis yang dimana termasuk terumbu karang dan juga ikan ikan hias yang cantik dan unik melaui warnannya yang dapat kita lihat sekilas dari permukaan laut yang bisa kita lihat.

    Cara kita mengunjungi Pulau Bunaken ini, kita harus singgah dulu di bandara International Sam Ratulangi Manado, lalu langsung datang di dermaga Youth Center, pada jam 7 pagi hal ini dikarenakan air laut mulai turun di jam ini.

    Untuk jarak tempu dari Kota Manado ke Pulau Bunaken memakan waktu sekitar 45 menit kurang lebih, yang dimana ketika kapal perjalanan para wisatawan akan diperlihatkan berbagai jenis Pulau yang sangat indah Yang terdiri dari Manado Tua, Dan Siladen.

    Pasir Putih Pantai Bunaken

    Selain keindahan dan juga kecantikan laut Pulau Bunaken, Bunaken juga terkenal dengan keindahan pasir putihnya yang begitu halus dan juga lembut ketika diinjak, pasir putih inilah yang membuat terumbu karang dan kehidupan laut di bunaken terlihat jelas dari permukaan laut Bunaken.

    Kenakaragaman Laut Yang Menghayati

    Kenakekaragaman Laut Yang Menghayati adalah salah satu hal utaman dan juga paling penting dari karakteristik Pulau Bunaken karena kekayaan umber daya alamnya yang begitu mengangumkan dan juga menakjubkan untuk dilihat sekilas.

    Selain keindahan lautnya ternyata hutan hutan asri yang ditawarkan oleh Bunaken sangatlah menawan dan sungguh mempesona, yang dimana juga terdapat beberapa hutan yang diisi atau menyatu dengan laut dan menjadi rumah bagi ikan ikan tropis.

    Masyarakat Budaya Tradisional

    Masyarakat Budaya Tradisonal, merupakan salah satu ciri khas yang sudah dikenal oleh banyak orang karena lingkungan dan juga tradisi mereka yang sudah ada dari kakek dan nenek moyang yang dahulunya tinggal di pulau Bunaken.

    Sebagian kecil budaya masyarakat yang ada di bunaken mencerminkan sebuah etnis keanekaragaman yang sangat dekat dengan suku minahasa dan juga bolaang mongondo sulawesi utara, seperti adat istiadat, seni dan kerajinan, musik dan tarian, bahasa, pertanian dan perikanan.

    Yuk Segera Cari Berbagai Promo Paket Wisata Bunaken dengan penawaran terbaik, segera hubungi CS wisata yang terpercaya oleh kami.


    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏