Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Bunaken Snorkeling 1 Hari Langsung Berangkat! 2024

DAFTAR ISI [close]
    Paket Wisata Bunaken Snorkeling 1 Hari Langsung Berangkat! - Anda ingin Paket Wisata Bunaken? dengan kualitas terbaik dengan harga murah? atau Paket Wisata Bunaken 1 Hari langsung berangkat? tenang 2 pertanyaan ini akan Langsung kami jawab sekaligus.

    Paket Wisata Bunaken 1 Hari kami akan memberikan Anda sekaligus dua pertanyaan tersebut dengan Fasilitas Terbaik PREMIUM dengan harga yang begitu murah dan langsung berangkat Ke Pulau Bunaken dengan perencanaan perjalanan terbaik.


    Paket Wisata Bunaken Snorkeling 1 Hari Langsung Berangkat!

    Paket Wisata Bunaken Snorkeling 1 Hari

    Kita akan membahas perjalanan wisata yang akan kita tempuh untuk Anda selama 1 hari yang dimana di tawarkan dengan kekayaan alam yang sangat berlimpah dan juga mempesona dengan segala panorama yang dimiliki oleh Bunaken.

    Rute perencanaan Perjalanan Wisata Bunaken :
    • Pagi hari jam 7:00 para wisartawan akan datang ke dermaga Youth Center yang dimana akan melakukan briefing pagi dan akan melakukan perjalanan melalui laut dan memakan waktu sekitar 45 menit kurang lebih.
    • Ketika kapal berangkat para wisatawan akan di suguhkan dengan pemandangan alam yang sangat begitu indah dan juga cantik dengan beberapa pulau yakni termasuk Pulau Manarau dan juga Pulau Bunaken, jika beruntung para wisatawan akan bertemu dengan lumba lumba ketika masa perjalanan.
    • Sesampainya di Bunaken para wisatawan akan di layani dengan Welcome Drink sambil menikmati suasana pantai dan juga angin sepoi sepoi dan akan di beri waktu istirahat sebentar untuk tenaga persiapan snorkeling.
    • Setelah itu para wisatawan akan langsung di arahkan untuk ke tempat Jasa penyewaan alat alat snorkeling yang dimana sangat terjangkau murah dan juga berkualitas.
    • Berangkat ke lokasi spot snorkeling pertama, menyelam sambil menikmati keindahan laut Bunaken yang begitu indah dan bermain dengan ikan ikan di sekeliling, jika mau para wisatawan juga akan di bawa ke lokasi spot berikutnya.
    • Ketika sudah siang hari para wisatawan akan kembali ke Darat untuk makan siang sebagai pengisian kembali tenaga dan para wisatawan akan di berikan waktu luang untuk bebas menikmati keindahan Bunaken, seperti berfoto2 berbelanja oleh oleh khas Bunaken dan lain lainnya.
    • Hari menjelang sore para wisatawan akan di bawa kembali ke Manado Youth Center, lalu ini adalah akhir perjalanan para wisatawandan Tour Pun Berakhir.
    Paket Wisata Bunaken 1 Hari yang akan kami tawarkan untuk Anda adalah salah satu paket yang begitu bagus dengan seluruh fasilitas yang berkualitas dan juga terjangkau Anda sudah dapat menikmati Paket lengkap pariwisata.

    Tentang Bunaken

    Seperti yang sudah kita ketahui Bunaken merupakan salah satu Pulau yang telah di akui oleh Indonesia yang di mana juga mendapatkan julukan sebagai Taman Laut Nasional Bunaken yang menyajikan segala paket keindahan alam yang beragam Khas.

    Terumbu karang Bunaken adalah salah satu keindahan yang paling banyak diminati oleh para penyelam Diving dan juga Snorkeling di karenakan keindahan dan juga warnanya yang cantik beragam bentuk mewakili sebagai ekosistem yang lestari dan terjaga.

    Bunaken sendiri memiliki ciri khas yang unik di mana masyarakat setempat tetap mempertahan kan sebuah budaya mereka dengan segala keyakinan dan juga keamanan terhadap alam, yang di mana sangat penting dalam dunia pariwisata.

    Kepulauan Bunaken juga telah menjadi salah satu Kabupaten kepulauan Kota Manado yang di mana Bunaken sendiri juga menjadi ikon di bidang Pariwisata yang sampai kini menarik begitu banyak perhatian mulau dari Nusantara dan Juga Mancanegara.

    Demikian Paket Wisata Bunaken Snorkeling 1 Hari Langsung Berangkat!, akan menjadi salah satu informasi yang bermanfaat untukmu, tidak lupa juga untuk datang ke Agen CS terpercaya kami untuk bertanya berbagai informasi dan juga penawaran terbaik! Terima Kasih..
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏