Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Likupang 1 Hari Berkualitas Sepanjang Tahun 2024

DAFTAR ISI [close]
    Paket Wisata Likupang 1 Hari Berkualitas Sepanjang Tahun - Likupang merupakan salah satu wisata alam yang berada tepat di wilayah Minahasa dengan beragam kekayaan alamnya yang begitu sangat populer dan juga terkenal dimana mana.

    Paket Wisata Likupang 1 Hari dengan Fasilitas yang terbaik dan juga kualitas PREMIUM, jika berkenan silahkan menghubungi Agen Wisata Kami/CS dan dapatkan promo promo menarik dan juga sangat menyangkan untuk nikmati.

    Yuk cari segera Paket Wisata kamu di tempat kami dengan kepercayaan yang sudah sangat dipastikan dan juga menjanjikan, dapatkan seputar info info meenarik lainnya yang wajib kamu ketahui dan bermanfaat untuk wisata Anda!

    Paket Wisata Likupang 1 Hari Berkualitas Sepanjang Tahun

    Tentang Likupang

    Likupang terletak di Wilayah Minahasa dan juga memiliki beragam jenis tempat tempat wisata yang sangat bagus untuk dikunjungi, Likupang mulai dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang diamana akan menawarkan beberapa keindahan alam yang sangat memukau dan mempesona.

    Tidak hanya dengan tempat wisatanya, Likupang juga mulai dikenal dengan Pantainya yang begitu cantik dan indah harmonis yang kaya akan sumber daya alam dan juga kehidupan laut yang begitu mempesona.

    Beberapa tempat wisata yang paling terkenal yaitu adalah, Pulisan Beach, Gangga Island, dan juga Bunaken National Marine Park, yang dimana tempat wisata ini merupakan nama nama yang paling dikenal dari Nusantara hingga Mancanegara.

    Pulisan Beach dikenal sebagai salah satu tempat yang memiliki keanekaragaman pasir putih, sedangkan Gangga Island menawarkan sebuah pengalaman menyelam yang luar biasa dengan terumbu karang yang menakjubkan, Bunaken National Marine Park juga merupakan salah satu destinasi yang terletak di sekitaran Pulau Bunaken yang sangt menarik perhatian dunia.

    Kawasan likupang telah diresmikan sebagai salah satu destinasi pariwisata oleh beberapa pemerintah Indonesia untuk sebuah peningkatan sektor pariwisata di salah satu wilayah tersebut, dengan keindahan alamnya, Likupang ini dapat diharapkan menjadi salah satu destinasi wisata di Minahasa terbaik.

    Paket Wisata Likupang 1 Hari Rute Perjalanan

    - Peserta akan di jemput oleh driver dari bandara atau hotel untuk berangkat ke likupang
    - BBM bensin
    - Menuju ke dermaga desa serrei likupang
    - Tiba di lihaga
    - Welcome drink ( optional )
    - Snorkeling ( optional )
    - Makan di pesisir pantai
    - Waktu tambahan
    - Sore hari kembali ke manado
    - Tour selesai

    Kegiatan Snorkeling

    Para wisatawan bisa melakukan sebuah aktivitas snorkeling di sini dengan hanya bermodalkan sebuah jasa Paket Wisata Bunaken 1 Hari Likupang sudah bisa mendapatkan Fasilitas Snorkeling.

    Ketika snorkeling para wisatawan akan dimanjakan dengan sebuah pemandangan alam yang sangat mempesona dan juga menarik, karena Keanekaragaman hayati yang banyak sekali mulai dari terumbu karang dan juga biota laut yang sangat membuat kita tidak bisa lupa dengan Likupang.

    Kegiatan Diving

    Selain Kegiatan Snorkeling para wisatawan bisa juga melakukan diving dengan menyewa dari salah satu sebuah jasa penyedia peralatan diving yang sudah di sediakan di likupang, dengan harga yang terngkau dan juga berkualitas.

    Dengan menyelami dasar laut yang begitu dalam Anda akan dikagetkan dengan pemandangan yang tak biasa karena beragam ribu jenis ikan dan juga terumbu karang berjejer untuk membentuk sebuah kelompok yang bergembira.

    Jika beruntung para wisatawan akan bertemu dengan kawanan lumba lumba yang sedang berjaan berkelompok untuk mencari sumber kehidupan baru yang cocok untuk di buat rumah, maka dari itu ribuan jenis ikan di laut ini dapat membuat ekosistem yang seimbang.

    Demikian Paket Wisata Likupang 1 Hari Berkualitas Sepanjang Tahun, Dengan promo dan juga penawaran terbaik kamu sudah bisa menikmati beragam tempat tempat wisata terbaik
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏