Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Manado Bunaken 2 Hari 1 Malam AGEN TERPERCAYA! 2024

DAFTAR ISI [close]
    Paket Wisata Manado Bunaken 2 Hari 1 Malam - Hadir Promo Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam dengan agen terpercaya dan juga promo menarik yang bisa kamu dapatkan hanya dengan mengklik VIA Whatsapp atau melalui VIA Operator.

    Yuk segera cari dan dapatkan Promo Paket Wisata Bunaken terbaik Anda, dengan fasilitas dan juga info info menarik mengenai Kota Manado dan juga Pulau Bunaken dengan segala keindahan dan juga budaya dan keanekaragaman yang menghayati.


    Paket Wisata Manado Bunaken 2 Hari 1 Malam AGEN TERPERCAYA!

    Tentang Manado & Bunaken

    Kota Manado merupakan salah satu Ibu Kota dari provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Yang di mana dulunya Kota Ini dikenal dengan Minahasa yang pada dasarnya Manado merupakan bekas dari wilayah Minahasa yang sangat besar.

    Manado memiliki begitu banyak sekali sejarah dan juga budaya yang sangat mendominasi masyarakat setempat dengan adat, budaya, bahasa, pakaian, toleransi. yang di mana beberapa poin ini sangatlah mencerminkan Masyarakat Kota Manado.

    Sudah di ketahui Bahwa Kota Manado memiliki salah satu peninggalan bersejarah yang bernama Klenteng Ban Hin Kiong, yang merupakan situs yang sudah di tinggalkan semenjak dinasti kerajaan yang begitu kaya dengan kelimpahan yang sesuai dengan namanya.

    Tidak juga lain budaya Kota Manado merupakan salah satu hal yang telah di tanamkan di dalam setiap orang orang di Manado yang dimana Beragam budaya dan juga keanekaragamaan yang menciptakan sebuah toleransi tinggi.

    Bahasa Manado adalah salah satu Bahasa yang dimana merupakan Bahasa yang telah di pakai oleh masyarakat dengan turun temurun dari beberapa negara seperti Inggris, Belanda, Jepang yang di mana pernah menjajah Kota Manado.

    Kota Manado Terkenal dengan salah satu destinasi Wisata yang bernama Kepulauan Bunaken yang begitu kaya akan budaya dan juga keindahan alam yang berlimpah, dan juga telah diakui sebagai Taman Laut Nasional Bunaken.

    Taman Laut Nasional Bunaken merupakan salah satu maskot atau icon yang sangat berperan besar oleh Kota Manado yang di mana Bunaken memiliki dua sisi yang membuat sebuah manfaat dengan keahlian masyarakat setempat yang khas.

    Di satu sisi Bunaken memiliki sisi sebagai peran pendistribusian penting dalam menjual di pasaran yaitu adalah pendistribusian ikan hasil tangkap, masyarakat di Bunaken juga berprofesi sebagai nelayan yang sangat bermanfaat untuk Kota Manado dan lain lain.

    Di sisi lain Bunaken juga memiliki sisi yang begitu besar yaitu membuka lapangan destinasi Wisata dengan keindahannya yang sangat berharga dan juga mempesona, Ekosistem yang lengkap dan juga kekayaan alam yang sangat luar biasa.

    Fasilitas 2H 1 M Tour Bunaken

    Beberapa fasilitas yang akan ditawarkan dengan fasilitas ternyaman dan juga akomodasi yang seru dan menyenangkan untuk di coba.

    Include
    - Kendaran selama tour berlangsung
    - Penginapan / Resort
    - BBM sesuai rute perjalanan
    - Driver berpengalaman
    - Welcome drink
    - Makan siang
    - Speed boat pp bunaken
    - Tiket masuk dermaga
    - Tiket masuk bunaken
    - Asuransi perjalanan laut
    - Guide snorkling bunaken
    - Perlengkapan snorkeling
    - Air mineral
    - Makanan ringan
    - Makanan guide
    - Tour guide

    Exclude
    - Tiket pesawat
    - Keperluan pribadi
    - Wetsuit ( Snorkling )
    - Tip guide & Boatman
    - Segala hal yang tidak tercantum di include

    Penutup

    Demikian Paket Wisata Manado Bunaken 2 Hari 1 Malam AGEN TERPERCAYA!, Dengan segala keindahan dan juga kecantikan alam yang menakjubkan, Paket Wisata Manado Bunaken 2 Hari 1 Malam terbaik.

    Segera dapatkan Promo dan juga Penawaran yang akan di tawarkan oleh Agen Wisata kami atau CS kami dan dapatkan penawaran dari kami!

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏