Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

PAKET UMROH TERLARIS DENGAN HARGA TERJANGKAU START MANADO

DAFTAR ISI [close]

     PAKET UMROH TERLARIS DENGAN HARGA TERJANGKAU START MANADO - kini kami hadir dengan Paket Umroh yang tentunya tak kalah menarik dengan berbagai Paket yang kami tawarkan sebelumnya, dan mungkin cocok dengan apa yang sedang anda cari saat ini.


    Umroh tentu menjadi impian bagi para Jamaah ke Tanah Suci untuk menghapus dosa mereka maupun menenangkan hati mereka, Umroh memiliki khasiat seperti menenangkan hati, menambahkan iman dan taqwa serta doa yang akan dikabulkan.



    Seputar Umroh

    Pada istilah teknis syari'ah, Umroh memiliki arti  melaksanakan tawaf di Ka'bah dan sa'i antara Shofa dan Marwah, setelah memakai ihram yang diambil dari miqat. Umroh Sering disebut pula dengan haji kecil.


    Umroh tentu berbeda dengan Haji pada segi waktu dan tempat, Umroh dapat diselenggarakan sewaktu-waktu dan hanya dilakukan di mekkah saja. Sedangkan haji hanya bisa diselenggarakan pada sekitar 8 Dzulhijjah hingga 12 Dzulhijjah, dan dilakukan sampai ke luar kota Mekkah.


    Berikut Itinerary / rute perjalanannya 


    -Hari Pertama : Meeting point di Bandara Manado menunggu jadwal penerbangan ke makassar. Tiba di bandara Makassar Sultan Hassanuddin, melanjutkan penerbangan ke Madinah. Sampai di Bandara Pangeran Muhammad bin Abdulazis, menuju hotel dan check in. Perbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

    -Hari Kedua : Perbanyak ibadah dan kajian hikamh. Lalu ada pengenalan seputar masjid nabawi sampai pelataran dan payung masjid nabawi.

    -Hari Ketiga : Kumpul di lobby hotel pagi hari. mengunjungi Masjid Kuba, Masjid Qiblatain, Makam Syuhada Uhud, dan Gunung Uhud. Kembali ke hotel sebelum zuhur. Sholat zuhur di masjid Nabawi. Perbanyak ibadah di masjid Nabawi dan kajian hikmah.

    -Hari Keempat : Iktiar menuju Raudhah, perbanyak ibadah di masjid nabawi dan kajian hikmah.

    -Hari Kelima : Perbanyak ibadah dan kajian himah. Ikhtiar menuju Raudho.

    -Hari Keenam : Perbanyak ibadah, kajian hikmah, Kemudian ada pemantapan Manasik Umroh.

    -Hari Ketujuh : Perbanyak ibadah di Masjid Nabawi, Merapihkan barang-barang dan koper di taruh di depan kamar. Ba’da zuhur check out hotel sudah berpakaian ihrom menuju ke tempat miqot di Masjid Dzul Hulaifah, Tiba di hotel Mekkah langsung check in kemudian Makan malam dan istirahat sejenak. Thawaf, Sa’i & Tahallul.

    -Hari Kedelapan : Pengenalan sekiar masjidil harom, Acara bebas (perbanyak ibadah di masjidil harom), Kajian hikmah.

    -Hari Kesembilan : Kumpul di lobby hotel pagi hotel bersama-sama berziarah ke thaif, Setelahnya umroh yang kedua jangan lupa bawa kain ihrom, Miqot di Masjid Qurnulmanazil dan umroh.

    -Hari Kesepuluh : Kajian hikmah di rooftop masjidil harom (kondisional), Acara bebas (perbanyak ibadah di masjidil harom).

    -Hari Kesebelas : Kumpul di lobby hotel pagi hari, bersama-sama berziarah di sekitar Makkah seperti Jabal Rahmah, Gua Hiro, Jabal Tsur, Jamarat. Setelahnya umroh yang ketiga jangan lupa bawa kain ihrom, Ambil miqot di masjid Ji’ronah dan umroh.

    -Hari Keduabelas : Thawaf wada waktu dhuha. Koper-koper taruh di depan kamar. Check out hotel setelah sarapan. berangkat menuju Jeddah. Dalam perjalanan Mekkah – Jeddah mengunjungi Pasar Balad, Corniche. Setelah itu menuju bandara Internasional Jeddah. Take off.

    -Hari Ketigabelas : Tiba di bandara Internasional Hasanudin Makassar, menunggu jadwal penerbangan kembali ke Manado


    Jadwal sholat, sahur, imsak, buka puasa dan taraweh di sesuaikan dengan waktu setempat. Info-info terkait perjalanan akan di sampaikan langsung oleh tour leader.


    Apasih keuntungannya jika memilih paket Umroh ini?


    kami juga memiliki beberapa keuntungan loh! Berikut keuntungan-keuntungannya :


    -Efisiensi waktu dan biaya : semua peserta berangkat langsung dari Manado, jadi anda tidak perlu melakukan perjalanan ke kota besar untuk kemudian melanjutkan penerbangan ke Madinah.

    -Kenyamanan perjalanan : karena tidak ada transit jadi anda tidak perlu menunggu terlalu lama di bandara untuk mengganti penerbangan.

    -Fasilitas dan layanan : paket ini sudah di lengkapi dengan fasilitas dan layanan yang memadai termasuk akomodasi, transportasi serta pendampingan selama perjalanan.

    -Kelompok keberangkatan lokal : biasanya akan terdapat kelompok jamaah yang berasal dari daerah yang sama, ini bisa menjadi kesempatan untuk menjalin silaturahmi dengan sesama jamaah dari Manado dan sekitarnya.


    Tips dan persiapan 

    Umroh Adalah kegiatan yang tentunya memerlukan persiapan yang cukup matang, apalagi untuk anda yang baru pertama kali melalukan Umroh yang berarti ini pengalaman baru bagi anda, dan pastinya membuat anda kebingungan dengan apa yang harus dibawa ketika nanti anda akan melakukan Ibadah Umroh.


    Maka dari itu berikut persiapan yang harus anda bawa : 

    - Al-Qur'an dan buku doa

    Al-Qur'an dan buku doa hal yang sangat penting untuk anda bawa ketika ingin melaksanakan Umroh.


    - Sarung

    Sarung menjadi barang yang wajib anda bawa, jangan salah, sarung tidak hanya untuk para pria namun juga wanita. Sarung bisa digunakan sebagai alat salat, selimut, ataupun pakaian untuk dipakai selama berada dipenginapan, sarung ini memiliki fungi yang cukup peting jadi jangan sampai tidak membawanya


    - Obat obatan

    obat obatan merupakan hal penting untuk dibawa apalagi jika anda memiliki untuk riwayat kesehatanmu, bagaimanapun kita tidak akan pernah tahu bagaimana keadaan kesehatan kita ketika disana jadi sebaiknya mempersiapkannya dari awal.


    - Membawa tisu

    Tisu wajib anda bawa baik tisu basah maupun tisu kering, apalagi kondisi disana yang cukup berdebu dan tisu basah sangat diperlukan, sedangkan tisu kering membantu untuk mengelap keringat maupun bersuci.


    - Pakaian

    saat menunaikan ibadah umrah, jemaah gak diwajibkan mengenakan baju ihram. Jadi bawalah baju ganti secukupnya, bawa juga baju tidur atau baju yang nyaman untuk anda pakai selama berada di hotel nanti.


    - Pakaian dalam

    Membawa pakaian dalam tentu saja penting untuk anda, bagaimanapun disana anda tidak akan mempunyai waktu untuk mencucinya. Bawalah minimal enam atau lebih pasang sesuai dengan kebutuhan anda.


    - Sendal

    Anda juga bisa membawa sendal selama bepergian, mengingat perjalanan yang anda lakukan disana cukup lama sebaiknya memakai alas kaki yang nyaman.


    - Kacamata dan masker

    Kacamata bisa membantu mengindari/melindungi pandangan anda dari cahaya matahari, sedangkan masker bisa menghindarkan anda dari debu.

     

    - Peralatan mandi


    Sampo, sabun, sikat dan pasta gigi juga wajib untun anda bawa untuk membersihkan diri anda selama berada disana.


    - Sunscreen

    sunscreen bisa anda bawa, mengingat cuaca dan hawa di sana yang terbilang cukup panas, anda bisa membawa sunscreen untuk melindungi kulit anda dari teriknya matahari.


    Paket Umroh ini menjadi alternatif bagi umat Muslim sekalian yang berada di Indonesia timur dengan harga yang lebih murah dan terjangkau, serta terpercaya, nikmati perjalanan Umroh anda bersama kami! 


    Kami tunggu kedatangan anda, terimakasih...



    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏