Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Manado Bunaken 2 Hari 1 Malam Harga Termurah Dan Terjangkau

DAFTAR ISI [close]
    Paket Wisata Manado Bunaken 2 Hari 1 Malam Harga Termurah Dan Terjangkau - Bagi anda semua yang sekarang sedang mencari paket wisata manado bunaken, tepat sekali kamilah yang sedang anda cari.

    Disini kami juga menyediakan paket wisata manado bunaken 2 hari 1 malam untuk anda semua yang ingin sekali ke sana.

    Kami juga disini ingin memberikan promosi kepada anda semua dengan berbagai penawaran yang akan disediakan oleh agen wisata teerpercaya yang menyediakan paket wisata manado bunaken 2 hari 1 malam yang sangat dipercaya oleh banyak sekali orang yang telah bookingnya.

    Paket Wisata Manado Bunaken 2 Hari 1 Malam Harga Termurah Dan Terjangkau

    Paket Wisata Manado Bunaken 2 Hari 1 Malam

    Ketika anda ingin sekali menikmati paket wisata ini dengan berbagai banyak penawaran dan juga sajian fasilitas bagi anda, tenang saja kalau soal harganya jangan ditanyakan lagi sudah pasti sangatlah murah aman dan terjangkau.

    Hari Pertama
    • Para tamu akan kami jemput di Bandara dengan senang dan membawa Driver dan juga Agen Guide yang akan menghibur perjalanan wisata Anda, yang dimana orang orang yang kami pilih adalah orang yang memiliki pengalaman yang begitu baik.
    • Ketika para tamu dijemput, Anda akan dibawa berjalan smabil menikmati pemandangan Kota Manado yang sangat ramai dan membuat hati tenang dengan sebuah karakteristik yang moderen sehingga mudah untuk diadaptasi.
    • Kemudian para tamu akan diabawa ke salah satu tempat yang bernama Marina Bay yang dimana bertujuan untuk membawa para tamu menyebrang ke Bunaken dan memakan waktu sekitar 45 menit kurang lebih.
    • Sepanjang perjalanan menuju Pulau bunaken para tamu akan di pajangkan untuk melihat pemandangan alam yang begitu indah sambil melewati beberapa pulau yaitu Manado Tua dan Siladen.
    • Setelah sampai di Bunaken Anda akan di perliahatkan keindahan Taman Laut Bunaken yang anekaragaman mulai dari terumbu karang dan juga biota laut yang bisa dilihat dari atas permukaan air karena warna pasir putih.
    • Ada juga akan disambut dengan makanan khas Manado seperti pisang goreng dabu dabu iris lalu beberapa saat istirahat dan ketika sudah selesai waktunya ativitas snorkeling yang disesuaikan dengan cuaca. ( Optional )
    • Ketika menjelang sore hari Anda akan di sajikan dengan pemandangan sunset yang akan membuat Anda tidak akan pernah lupa dengan bunaken karena keindahannya yang begitu cantik.
    • Malam hari Anda akan melihat dan menikamati liburan dengan makan malam serta beragam acara bebas seperti barbeque ( Optional ) dan bersantai ditengah pulau, yang begitu tenang dan juga tanpa gangguang.
    Hari Kedua
    • Ketika menjelang pagi, Anda akan dikagetkan dengan pesona pagi hari yang dimana akan Anda nikmati sambil minum teh dan juga kopi yang akan segera disediakan karena suasana lebih hidup.
    • Setelah mulai pada jam yang telah ditentukan para tamu akan menuju ke salah satu spot yang dimana akan melakukan sebuah Aktivitas Snorkeling atau Diving di bunaken dan bermain dengan ratusan ikan, tidak lupa juga berswafoto dengan kamera underwater ( optional ).
    • Siang hari peserta akan dibawa kembali ke Manado untuk berbelanja oleh oleh yang akan dibawa pulau lalu menuju ke bandara Samratulangi dan tour pun selesai.
    Paket Wisata Manado Bunaken 2 Hari 1 Malam Harga Termurah Dan Terjangkau

    Jadi bagi anda semua yang ingin sekali memesan paket wisata manado bunaken 2 hari 1 malam bisa secara langsung untuk memesan tiketnya pada kami disini.

    Disini kami mau menawarkan kepada anda Paket Wisata Raja Ampat siapa tahu saja anda semua tertarik bisa langsung untuk memesannya disini.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏