Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Manado BUNAKEN 3 HARI 2 MALAM Berkualitas 2024

DAFTAR ISI [close]


    Telp/WA 0811800423 Paket wisata manado bunaken 3 hari 2 malam  dengan hotel yang berkualitas dan terpercaya Tlp / Wa: 0811.800.423 Paket wisata manado bunaken tentunya sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan, bunaken terkenal dengan pemanadangan bawah laut yang begitu indah dengan berbagai jenis karang karang laut dan jenis jenis ikan yang bermacam macam warna.



    Paket wisata manadobunaken 4H 3M kalian bisa sepuasnya untuk keliling kota manado dan melihat pulau bunaken, kami juga telah menyiapkan hotel hotel yang sangat berkualitas dengan hotel hotel yang berbintang 2, 3, dan 4. Untuk hotel berbintang 2 yaitu, hotel yuta, green eden hotel, de nearby hotel, boulevard hotel dan msih banyak hotel lainnya.




    Untuk hotel berbintang 3 yaitu, whiz prime hotel megamas manado, genio hotel manado, grand central hotel, miracle hotel, dan hotel sahid manado

    Untuk hotel berbintang 4 yaitu, travello hotel manado, swiss belhotel maleosan manado, sintesa peninsula manado, aryaduta manado, best western the lagon hotel, dan msih banyak lagi.



    Paket wisata liburan manado. Manado merupakan sebuah kota yang terletak di bagian utara Sulawesi, kota ini memiliki sejuta pesona alam yang menkjubkan dan masih banyak tempat wisata yang tersembunyi, sehingga banyak wisatawan yang belum mengetahui keindahan alam yang ada di manado.



    Manado mempunyai  banyak spot objek wisata yang keren, mulai dari budaya, sejarah, kuliner, pantai, pulau, sampai air terjun. Untuk harga paket wisata manado terbilang relative murah dengan fasilitas lengkap.



    Sulawesi utara menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk anda kunjungi, manado banyak memiliki tempat tempat keren yang tak kalah keren dengan wisata papua, Maluku, jogja, bandung, atau pun wisata lainnya.



    Paket tour manado wisatawan akan di ajak ke Tempat wisata yang wajib di kunjungi yaitu, pulau bunaken, pulau siladen, pulau nain, pulau lihaga, manado skyline, air terjun kali, air terjun ratahan telu, danau tondano, kebun binatang, bukit kasih, bukit doa, gunung tumpa, pulau lembeh, dan masih banyak lagi tempat tempat wisata lainnya.



    Paket wisata  bunaken trip 3 pulau yaitu:


    ·    1. Pulau bunaken

    ·    2. Pulau siladen

    ·    3. Pulau nain

    Trip 3 pulau banyak di pililh oleh para wisatawan untuk melihat pemandangan alam dan pemandangan bawah laut yang begitu keren, berikut penjelasan singkat dari pulau bunaken, siladen, dan nain.



    ·   Pulau Bunaken


    Pulau bunaken terletak di teluk manado bersebelahan dngan manado tua, pulau siladen, dan pulau mantihage, pulau bunaken memiliki luas sekitar 8000 hektar yang masuk dalam wilayah manado, untuk menuju ke bunaken kami telah menyiapkan kapal katamaran untuk para wisatawan, perjalanan untuk ke pulau bunaken sekitar 30 menit.



    Bunaken terhampar luas memanjang di balik air laut yang biru, jernihnya air laut bahkan membuat terumbu karang yang tersembunyi dengan mudahnya terlihat. Terumbu karang di pulau bunaken sangat unik karena berupa dinding atau tebing yang menjorok ke bagian bawah, keindahan dan kekayaan biodivesitas pulau yang masuk dalam taman nasional akan terlihat, karena itu banyak sekali titik bagi para penyelam yang dapat diselami untuk melihat keindahan laut byang begitu indah.


    Dari atas air laut pun kita bisa melihat terumbu karang yang ada di dalam laut, untuk para penyelam biasanya membawa makanan ikan yang ada di tempat penyewaan alat snorkeling, dengan memberi makan ikan ikan akan lebih mendekat kepada penyelam. 


    Bunaken juga tersedia resort bastianos dan grand luley, banyak wisatawan macanegara yang menginap resort bastianos dan grand luley, harga resort pun sangat terjangkau dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang sangat baik.


      

    Pulau Siladen 


       Pulau siladen adalah salah satu taman nasional bunaken manado, pulau siladen sangat cocok bagi para wisatawan yang menginginkan lingkungan yang alami dengan ketenangan, pulau siladen menyajikan harmonisasi pemandangan alam, keindahan bawah laut, angina laut segar, suara kicauan burung, dan sinar matahari khas pulau siladen.



    Keindahan ekosistem bawah laut pulau siladen juga sangat menakjubkan yang di isi dengan terumbu karang dan keaneka ragaman biota lutyang berwarna warni, pulau siladen sebagai sebagai istana bagi ikan ikan di antaranya ikan kuda gusumi, oci putih, lolosi ekor kuning, goropa dan ila gasi.



    Selain jenis jenis ikan ada juga berbagai jenis karang  yang beragam di pulau siladen ini antara lain, jenis pocilopora sp, sp seriaattopora, pachyseris sp, porites sp, fungia sp, sp herpolitha, echinopora sp, sp galaxea dan tubastrea sp,



    Pulau siladen merupakan salah satu  pulau yang perairannya memiliki keanekaragaman hayati melimpah. Untuk para wisatawan yang ingin menginap di pulau siladen ada resort yang di sediakan di pulau siladen dengan harga yang terjangkau dengan fasilits yang lengkap.



    ·   Pulau Nain 


       pulau nain terkenal dengan fenomena pasir timbul di tengah laut pulau nain keindahannya cukup mempesona  dengan air laut yang berwarna biru kehijauan bahkan bebatuan karang yang ada di bawahnya dapat terlihat sangat jelas.



    Pasir timbul ini letaknya di permukaan laut, ini yang membuat para pengunjug akan terbagi dalam beberapa titik, mereka tersebardi lokasi yang berbeda beda dimana daratan itu muncul setelah airnya pasang.



    Menurut salah satu pemandu wisata, pulau nain ini termasuk salah satu dari lima pulau yang masuk ke dalam segitiga terumbu karang taman laut bunken. Pulau nain merupakan salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan dengan keunikan dari pasir timbulnya.



    Paket wisata daily minahasa wisatawan  akan di ajak ke tomohon untuk melihat berbagai tempat wisata yang ada di tomohon dan melihat festival bunga kota tomohon, tomohon terkenal dengan kota bunga, tempat wisata kota tomohon juga sangat keren, tomohon terdapat tempat wisata sejarah, bukit, pegunungan dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya. harga paket wisata manado bunaken juga sangat terjangkau, dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang baik, perjalanan tour anda akan terasa nyaman dan di tentukan oleh wisatawan sendiri.




    kami juga menyiapkan paket  tour Jakarta ke manado untuk wisatawan yang ingin ke manado bisa memesan tiket pesawat dengan tujuan JKT-MDC pesawat yang biasanya ke manado yaitu,
    garuda Indonesia,citilink air,sriwijaya air,lion air,batik air, dengan  harga terjangkau manado mempunyai tempat tempat wisata yang banyak di cari wisatawan.

     

    sebelum wisatawan tiba di manado wisatawan bisa memesan paket tour manado 2 hari 1 malam, agar supaya setelah wisatawan tiba di kota manado wisatawan akan di jemput di  bandara dan akan di bawa untuk keliling kota manado melihat tempat tempat wisata yang sekarang lagi populer di kota manado.



    untuk para wisatawan yang ingin memesan paket tour manado bunaken 3 hari 2 malam bisa hubungi kami nomor di bawah ini atau kunjungi website kami di bawah ini, jangan sungkan untuk menghubungi kami kami siap melayani anda

    Tlp / wa : 0811-800-423

    https://www.cakraloka.com


    penulis : claudya leiwakabessy
    siswa prakerin SMK N 1 Bitung
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏