Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Manado Bunaken PLUS ALAT SNORKLING Terpopuler 2024

DAFTAR ISI [close]
    Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Manado Bunaken Plus Alat Snorkling Terpopuler, hubungi 0811800423. Paket wisata manado bunaken ini sangat menarik wisatawan karena di paket wisata manado bunaken ini wisatawan bisa merasakan snorkling dengan alat-alat yang sudah sangat lengkap. Tempat yang sangat bagus untuk snorkling adalah pulau bunaken dan pulau kecil lainnya yang terdapa di manado tua khususnya di pulau bunaken ini.
     

    wisata pantai manado ,wisata bunaken Tour manado ,  wisata alam manado ,wisata kuliner halal ,wonderful indonesia ,traveling ,wisata manado tua ,wisata manado minahasa ,wisata bawah laut manado
    Wisatawan yang ingin mengunjungi pulau bunaken ini pasti kurang jika tidak snorkling di pulau bunaken, tenang wisatawan bisa menyewa alat snorkling yang telah di sediakan di pulau bunaken dengan  alat-alat yang sangat aman dan sangat bagus bagi wisatawan memakai pakaian snorkling tersebut. Bagi wisatawan yang penggemar snorkling, pulau bunaken ini sangat tepat untuk dikunjungi. Dan Pulau bunaken ini memiliki banyak sekali spot penyelaman yang untuk dipilih wisatawan, dan wisatawan bisa memiliki kesempatan untuk berenang di bwah laut dan melihat banyak sekali spesies ikan-ikan yang sangat cantik dan terumbu karang yang menambah keindahan bawah laut pulau bunaken ini.

    Jika anda ingin berangkat ke manado, ada berbagai jadwal penerbangan yang di tawarkan oleh maskapai beberapa maskapai penerbangan. Perjalanan menggunakan pesawat dari jakarta-manado kira-kira memakan waktu sekitar 3-5 jam, paket wisata bunaken dari jakarta.

    Jika anda sudah tiba di manado anda langsung saja menggunjungi pulau bunaken dan juga beberapa pulau-pulau kecil yang berada disekitar pulau bunaken ini. Alat transporatasi yang bisa di naiki jika mau ke pulau bunaken adalah kapal katamaran atau jenis kapal-kapal lainnya yang ada di pelabuhan manado.Paket wisata manado bunaken plus alat snorkling, bisa anda membawa keluarga anda untuk merasakan liburan sambil bersnorkling bersama keluarga anda.

    Alat snorkling yang disediakan di pulau bunaken ini sangat banyak dan tentunya juga sangat banyak yang minat untuk memakai alat snorkling ini dan menyelam di laut sambil melihat indahnya bawah laut yang ada di sulawesi utara khususnya di pulau bunaken ini .Tidak hanya di pulau bunaken saja yang bisa anda rasakan untuk  bersnokliing di pulau kecil.

    Misalkan pulau siladen di pulau siladen juga sangat cocok buat anda yang pecinta snorkling untuk berenang  dan melihat biota laut yang ada di pulau siladen. Pulau siladen ini tidak jauh dari pulau bunaken dan juga taman bwah lautnya juga tidak kalah menariknya dari pulau bunaken, pulau siladen dikenal dengan pantainya yang sangat bersih dan juga terawat ini memanggil wisatwan untuk mengunjungi pulau siladen ini.

    Paket tour ke bunaken

    alat-alat snorkling yang di sediakan di pulau siladen ini juga lengkap sama halnya denga alat-alat yang ada di pulau bunaken, dan di pulau siladen ini sangat aman jika anda bersnorkling karena di pulau siladen ini tidak berarus dan bergolambang jadi amanlah pokoknya. 

    Paket wisata bunaken di pulau bunaken dan pulau siladen ini tidak hanya wisata pantainya yang sangat menarik, wisata kuliner yang ada di pulau bunaken dan pulau siladen ini juga sangat menarik wisatawan untuk mencicipi kuliner apa saja yang di sediakan di pulau bunaken dan pulau siladen ini. Kuliner yang ada di pulau bunaken dan pulau siladen sangat-sangat enak wisatawan bisa merasakan ikan bakar yang masih segar dan meminum air kelapa yang langsung di petik dari pohon kelapa sambil menikmati keindahan di pulau bunaken dan pulau siladen yang sangat cantik.

    Kota manado di kenal karena memiliki pulau bunaken dan pulau-pulau kecil yang ada di sekitar pulau bunaken ini. Kota manado juga sudah di cap sebagai kota pariwisata yang tempat wisatanya sangat banyak dan menarik untuk di singgahi wisatawan yang ingin berkunjung ke sulawesi utara khususnya di kota manado ini.


    Di kota manado ini juga pusat perbelanjannya sangat banyak yang setiap harinya rame pengunjung yang datang ke manado ini hanya untuk berliburan sambil berbelanja. 

    Jika anda Mengunjungi kota manado jangan di lewatkan untuk singgah di kawasaan megamas manado yang pusat berbelanja orang-orang yang ada di kota manado ini. Dan juga tidak lupa untuk mengunjungi manado tua yang di kenal dengan pulau bunaken, pulau nain, dan juga pulau siladen.

    Paket wisata bunaken murah

    wisata kuliner yang ada di kota manado juga sangat banyak, ada wisata halal dan ada juga wisata non-halal. Karena di kota manado mayoritas semua memeluk agama kristen dan sisanya islam, konhucu, buddha, hindu, dan katholik.

    Kuliner yang wajib di cobai jika datang ke kota manado adalah bubur manado atau nama lainnya tinutuan campur, kuliner yang satu ini sangat enak untuk di cicipi jika mengunjungi kota manado.

    Paket wisata tour bunaken 1 hari

    Pulau bunaken juga memilki tempat penginapan yang sangat banyak dan juga terwat dengan baik dan juga harganya sangat-sangat terjangkau, sehingga wisatawan bisa berliburan dengan menyenangkan dan tidak pusing-pusing untuk mencari tempat tinggal sementara.

    Di pulau bunaken ini penginapannya semua bagus sehingga wisatawan betah dan berlama-lama karena selain dekat dengan tempat wisata pemandangan di sekitar pulau bunaken ini sangat indah dan memanjakan mata wisatawan yang berkunjung ke pulau bunaken ini. Di penginapan yang ada di pulau bunaken ini semua fasilitas yang ada memadai dan di  atas standar semuanya, sehingga wisatawan yang berada di penginapan yang ada di pulau bunaken ini semuannya aman dan baik. Paket wisata 3 hari 2 malam.

    Tempat tidur yang ada semuanya nyaman di pakai dan sudah ada wc, televisi, dan tempat santainya para wisatawan yang menginap di penginapan yang ada di pulau bunaken. Paket tour bunaken , Jika wisatan sudah lelah mengelilingi tempat wisata yang ada di pulau bunaken wisatawan juuga bisa merasakan di manjakan di spa yang telah tersedia di penginapan yang ada di pulau bunaken.

    Bagi yang ingin Paket wisata manado bunaken plus alat snorkling. Langsung saja kepoin website kami di https://www.cakraloka.com/ atau hubungi saja nomor kami : 0811800423 dan perjalanan anda jadi menyenangkan bersama kami cakraloka tour.

    Bagi wisatawan yang ingin berliburan ke raja ampat kami menyediakan paket tour ke raja ampat dan wisatawan bisa melihat keindahan yang ada di raja ampat, dan juga kami menyediakan paket tour manado dan paket tour gorontalo dan wisatawan bisa melihat kekayaan alam yang ada di indonesia ini.

    Tertanda : Nurul Anissa
    Siswa Prakerin SMK N 1 BITUNG 


    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏