Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 08114324849 Paket Tour Ke Bunaken 3 HARI 2 MALAM PLUS HOTEL Terbaik

DAFTAR ISI [close]
    Telp/WA 08114324849 Paket Tour Ke Bunaken 3 Hari 2 Malam Plus Hotel Terbaik, hubungi no : 0811800423. Paket wisata ini sangat bagus untuk menghabiskan waktu liburan dengan teman-teman maupun keluarga untuk berlibur di manado tua khususnya di pulau bunaken ini dan melihat kekayaan alam yang ada di pulau bunaken ini.

    Pulau bunaken adalah tempat wisata yang terletak di manado tua bukan hanya pulau bunaken saja tetapi ada juga pulau siladen, pulau nain, mantehage. Manado tua mempunyai kekhasan sendiri yaitu taman laut bunaken. Di sekitar pulau bunaken terdapat taman nasional bunaken yang bagian dari taman nasional bunaken, taman laut ini memiliki spot penyelaman yang banyak dan memiliki biodervitas kelautan salah satu yang tertinggi di dunia.

    wisata pantai manado, wisata bunaken Tour manado,  wisata alam manado, wisata kuliner halal, wonderful indonesia,  traveling, wisata manado tua, wisata manado minahasa, wisata bawah laut manado
    Paket tour manado bunaken 4 hari 3 malam. di pulau bunaken ini terdapat bawah laut yang sangat bagus dan terumbu karang yang tersusun rapi di bawah laut pulau bunaken ini dan juga banyak spesies ikan yang cantik dan indah di pandang, kita juga bisa berfoto bersama ikan-ikan dan terumbu karang tanpa menyentuh dan merusak biota laut yang ada di bawah laut pulau bunaken ini.

    Nama bunaken sudah tidak asing di telinga bagi warga manado dan warga di luar manado, karena daya tarik yang banyak dan tempat-tempat wisata yang cantik dan bagus sehingga banyak wisatawan dalam negeri maupun wisatawan luar negeri yang datang ke pulau bunaken ini. 

    Paket tour ke bunaken 3 hari 2 malam plus hotel. Wisata bunaken tidak hanya tentang menyelami pemandangan taman bawah laut paling indah di dunia, terdapat 5 titik penyelamanyang akan membuatmu melan ternganga dan menelan air laut karena tercegang melihat keindahannya, yaitu : bunaken timur, mandolin, reruntuhan kapal, dan puncak barakuda. 

    Selain itu wisatawan juga bisa bertemu dan menari bersama unicornfish ikan yang memiliki sungut di kepalanya, selain itu juga wisatawan bisa berenang di salah satu spot yang di namakan reruntuhan kapal kuno yang sekarang menjadi tempat tinggal para ikan-ikan yang ada di pulau bunaken ini. Pulau bunaken tidak hanya di bawah laut saja yang bagus di permukaan laut pun tak kalah bagusnya kamu bisa berburu foto bagus seputar wilayah pantai yang ada di pulau bunaken ini.

    Pulau bunaken juga memiliki fasilitas dan alat-alat penyewaan yang lengkap mulai dari penginapan, sewa alat selam, dan juga kamera bawah laut (underwater) dan moment indah kamu akan terlihat mengesankan. Berkunjung hanya untuk menikmati wisata alam saja rasanya kurang lengkap, di pulau bunaken ini juga memiliki tempat untuk wisata kuliner mulai dari makanan laut, bubur tinutuan manado, dan makanan yang terbuat dari kelapa bisa kamu cicipi di pulau bunaken ini. Paket tour bunaken murah

    Paket tour bunaken. pulau bunaken di temukan oleh nusantara diving club salah satu club selam tertua di indonesia dan akhirnya mereka berhasil merintis wisata lokal tersebut hingga terkenal seperti sekarang ini. Bagi pengunjung yang tidak tau menyelam dan sudah ingin sekali melihat keindahan bawah laut bunaken ini bisa menaiki atau menggunakan perahu semi selam berdinding kaca. 

    Tidak hanya pesona bawah lautnya yang terkesan sangat menarik penduduk yang ada di pulau bunaken ini juga semuanya sangat ramah dan serta murah senyum. Sebagian besar dari penduduk yang ada di pulau bunaken ini semua fasih berbahasa inggris sebagai salah satu bahasa yang di gunakan untuk menyapa wisatawan mancanegara. Bahkan, nelayan yang mengantarkan pengunjung yang diving fasih berbahasa, mereka terus belajar agar bisa memberikan pelayanan terbaik sehiingga sehingga pengunjung merasa seperti berada di rumah sendiri.

    Jika anda telah puas bermain di bibir pantai anda bisa menaiki kapal katamaran untuk menjelajahi laut pulau bunaken, kapal katamaran ini adalah sebuah kapal berddinding kaca yang akan memperlihatkan keindahan bawah laut dari kapal tanpa  anda harus menyeburkan diri ke dalam air. Anda juga bisa mencoba menaiki kapal selam blue banter yang akan membawa anda menjelajah laut bunaken dengan lebih nyaman tapi juga dengan biaya yang tak murah. Paket tour bunaken 3 hari 2 malam. 

    Taman nasional bunaken adalah salah satu obyek wisata milik indonesia yang harus kita jaga, Jangan sampai di rusak atau di rebut oleh bangsa lai. Rencanakan liburan dan nikmati keindahan bawah lautnya yang menakjubkan.sungguh nikmat ke pulau bunaken karena sangat memanjakan mata tanpa harus merubah atau merusak apa yang sudah di ciptakan tuhan, lumba-lumba yang bisa terlihat riang dengan berenang bebas dan manusia bisa menikmati pemandangan yang di anugerahkan.

    Paket tour ke bunaken 3 hari 2 malam plus hotel. Semakin lama, pengunjung yang datang ke tempat ini kian bertambah selain traveler kalangan penelitian biota laut juga selalu datang ke pulau bunaken ini, hingga akhirnya unesco pun menetapkan surga bawah laut ini sebagai situs warisan dunia tahun 2005. Tujuannya tentu saja agar keindahan dan kelestarian taman tersebut senantiasa terjaga. 


    Wisatan juga bisa menginap di hotel yang ada di pulau bunaken ini dan sudah tidak pusing untuk mencari-cari tempat untuk menginap seperti : kuda laut boutique dive resort, bunaken oasis dive resort and spa, bunaken cha-cha nature resort, bunaken kuskus resort, onong resort, bastianos dive resort dan masih banyak lagi tempat menginap yang bagus dan juga aman bagi anda. 

    Paket daily tour bunaken. fasilitas yang ada di hotel-hotel tersebut sangat bagus semua dan nyaman, tempat tidur yang sangat besar sudah ada wc, telivisi, kolam renang, free wifi, makanan, dan wisatawan juga bisa langsung melihat pemandangan laut yang sangat cantik dan memanjakan mata para wisatawan dan itu juga yang bikin wisatawan ingin berlama-lama ke bunaken tersebut. 

    Pulau bunaken sangat terkenal di seluruh dunia karena keindahan bawah lautnya dan juga di permukaan lautnya juga sangat memikat hati bagi seluruh orang yang ada di indonesia maupun di luar indonesia sebab itulah nama taman nasional bunaken ini sangat di kenal di berbagai orang. 

    Penduduk yang tinggal di pulau bunaken ini sangat menjaga pulau ini karena hasil pendapatan untuk biaya hidup masyarakat yang ada di pulau bunaken ini tergantung dari industri pariwisata yang ada di pulau bunaken, sehingga mereka bisa menghidupi keluarga mereka karena pulau bunaken ini. 

    Bagi yang ingin Paket tour ke bunaken 3 hari 2 malam plus hotel. Langsung saja kepoin website kami di https://www.cakraloka.com/  atau hubungi saja nomor kami : 0811800423 dan perjalanan anda jadi menyenangkan bersama kami cakraloka tour. 

    Bagi wisatawan yang ingin berliburan ke raja ampat kami menyediakan paket tour ke raja ampat dan wisatawan bisa melihat keindahan yang ada di raja ampat, dan juga kami menyediakan paket tour manado dan paket tour gorontalalo dan wisatawan bisa melihat kekayaan alam yang adaa di indonesia ini. 

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏