Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Manado 3 HARI 2 MALAM PLUS HOTEL

DAFTAR ISI [close]
    Telp/WA 0811800423 Plus Paket Wisata Manado 3 Hari 2 Malam Hotel. Hubungi Nomor : 0811800423. Paket wisata ini sangat bagus untuk menghabiskan waktu liburan dengan teman-teman maupun keluarga untuk berlibur di kota manado yang di dalamnya sudah termasuk pulau bunaken, pulau siladen, pulau nain, pulau manado tua, dan pulau montehage. Terlebih khusus anda bisa menikmati kekayaan alam yang ada di pulau bunaken ini.


    wisata pantai manado ,wisata bunaken Tour manado ,  wisata alam manado ,wisata kuliner halal ,wonderful indonesia ,traveling ,wisata manado tua ,wisata manado minahasa ,wisata bawah laut manado , paket tour bunaken
    Provinsi sulawesi utara ibu kota manado (sulut) begitu menarik buat anda karena ujung utara dari pulau berbentuk K ini merupakan sebuah jazirah indah yang di anugerahi dengan keindahan alam dan di kenal dengan keramahan penduduknya. Dari beragam informasi ternyata di provinsi sulawesi utara ini memiliki kekayaan biodiversitas, kultur eksotis hingga kuliner khas yang tidak bisa di jumpai di daerah lain. 

    Daerah ini di juluki “the land of smile”. Julukan ini muncul berkat keramahan penduduknya, itulah yang membuat wisatawan sangat pingin sekali kesana. Bagaimana merasakan keramahtamahan yang berbeda dengan di bandingkan dengan keramhtamahan masyarakat pulau jawa. Penduduk sulut di ketahui mengagungkan slogan “ TORANG SAMUA BASUDARA” (kita semua adalah saudara). 

    Alasan pertama

    banyak cerita yang berhembus salah satu magnet wisatawan mancanegara menyambangi provinsi ini ialah surga bawaah laut. Paket wisata manado  Yang paling terkenal pastinya BUNAKEN. Wisatawan sangat menyenangi wisata laut pastinya pingin sekali snorkeling atau diving di surganya bawah laut bunaken. Walaupun wisatawan belum pernah diving, bila ke bunaken sepertinya akan belajar diving. Dari yang wisatawan dengar dan baca ternyata keindahan bawah laut sulut tidak hanya bunaken saaja, ada juga surga bawah laut lain di pulau lembeh  bitung, pulau bangka minahsa utara, pulau siau sitaro, pulau sanger sangihe bahkan hingga ke bolaang mongondow selatan. 

    Tujuan kedua

    wisatawan yang merupakan pecinta kuliner. Kepingin rasanya menikmati makanan nan eksotis di sana. Ada beberapa kuliner yang ingin wisatawan coba yaitu tinutuan, klapertaart, saut, nasi jaha, mujair bakar, dan mi cakalang. Otak ini memberi isyarat coba mencicipi pula menu ekstrem lainnya seperti daging paniki (kelelawar). Tujuan ketiga ke sulut adalah menikamati kekayaan keanekaragaman hayati wilayah ini yang terbilang sanagt kaya. Provinsi ini juga di anugerahi berbagai satwa endemik dan unik seperti tarsius, monyet hitam sulawesi (yaki), kus-kus sulawesi, burung manguni dan ratusan jenis burung lainnya. 

    Wisatawan ingin melihat langusung dengan mata sendiri ke taman nasional bogani nani wartabone untuk melihat bagaimana burung maleo bertelur, dan taman wisata alam batuhputih, tangkoko bitung untuk melihat ratusan yaki bermain dan bersenda gurau. Berdatang ke festival pesona bunaken di manado sudah pasti mengasyikkan. Wisata manado murah. Keindahan alamnya yang mempesona membuat banyak wisatawan tergoda untuk datang. Bukan saja bawah lautnya, ternyata kota manado pun menawarkan keindahan dari ketinggian . salah satunya tahura gunung tumpa. Suguhan panorama begitu mempesona. Apalagi ketika senja datang, destinasi ini menawarkan romantisme sunset yang begitu indah. 

    Dari spot ini

    wisatawan dapat melihat sang surya perlahan turun keperaduan dengan latar pulau manado tua, bunaken, siladen, nain, dan mantehage. “saya akui, sunset dari atas bukit di tahura gunung tumpa sangat mempesona. Banyak orang mneyebut, ini merupakan spot terbaik menikmati sunset di manado. Langit yang memerah dan laut yang terasa tenang. Tak ada kebisingan kota. Sangat luar biasa,” kata-kata ketua tim kurator calender pf event (CoE) kumenpar, don kardono, jumat (19/7). 

    Wisata manado di sulawesi utara. Untuk fasilitas, destinasi ini pun sudah mulai berbenah. Spot-spot untuk menikamti berlabuhnya sang surya pun sudah banyak di bangun. Ada juga spot foto sepeda gunung untuk membuat foto anda semakin cantik. Selain itu, tahura gunung tumpa, juga menjadi alternatif tempat pengamatan burung endemik wallacea subkawasan sulawesi margaretta christita. Mengamati burung itu laksana memandang segaris pintu surga, tingkah laku burung ini cukup menarik untuk di amati. Status keendemikan, keunikan perilaku serta corak morfotologi yang menawan adalah alasan para pecintaa burung untuk melakukan pengamatan dan penilitian. 

    “kawasan wallacea merupakan bagian dari peralihan bioregion indomalaya dan australasia yang di kenal dengan garis khayal wallacea. Kawasan wallacea meliputi sulawesi, maluku, nusa tenggara, dan kepulauan di sekitarnya. Hal inilah yang membuat karakteristisk flora dan fauna di kawasan ini menjadi unik. Ini menambah indahnya atraksi yang di miliki manado”, timpal asisten deputi bidang pengembangan pemasaran 1 regional 3 kemenhar Muh. Ricky fqauziyani. Tahura gunung tumpa sendiri berada di kelurahan tongkaina, kecamatan bunaken. Atau sekitar 60 menit dari zero point manado dengan mobil. Untuk ke sini, wisatawan harus melewati jalan raya tuminting, lurus hingga menemukan tanda masuk di sebelah kanan. Dari jalan raya, jarak ke puncak sepanjang 5,3 kilometer. Jalannya cukup mulus dan baik. 

    Tentang Kota Manado


    Kota manado juga merupakan kota terbesar ke dua di pulau sulawesi, setelah makassar. Daratan manado mayoritas berupa pegunungan dan perbukitan di area bagian tengah ketinggiannya mencapai sekitar 610 mdpl ( gunung tumpa ), namun di area kota manado memiliki ketinggian rata-rata sekitar 250 mdpl. Sedangkan daratan rendahnya mayoritas berupa pantai di bagian tepi. Wisata halal di manado. Dari perbukitan dan pegunungan tersebut, beberapa sungai juga mengalir melintasi kota manado. Misalnya sungai tikala, sungai tondano, sungai malalayang dan beberapa sungai lainnya. Sungai-sungai tersbut mengalir dan bermuara di teluk manado. 

    Paket Wisata Manado 3 Hari 2 Malam Plus Hotel. Semakin lama, pengunjung yang datang ke tempat ini kian bertambah selain traveler kalangan penelitian biota laut juga selalu datang ke pulau bunaken ini, hingga akhirnya unesco pun menetapkan surga bawah laut ini sebagai situs warisan dunia tahun 2005. Tujuannya tentu saja agar keindahan dan kelestarian taman tersebut senantiasa terjaga. 

    Paket wisata manado 1 hari. Wisata juga bisa menginap di hotel yang ada di pulau bunaken ini dan sudah tidak pusing untuk mencari-cari tempat untuk menginap seperti : kuda laut boutique dive resort, bunaken oasis dive resort and spa, bunaken cha-cha nature resort, bunaken kuskus resort, onong resort, bastianos dive resort dan masih banyak lagi tempat menginap yang bagus dan juga aman bagi anda. 

    Paket tour bunaken. fasilitas yang ada di hotel-hotel tersebut sangat bagus semua dan nyaman, tempat tidur yang sangat besar sudah ada wc, telivisi, kolam renang, free wifi, makanan, dan wisatawan juga bisa langsung melihat pemandangan laut yang sangat cantik dan memanjakan mata para wisatawan dan itu juga yang bikin wisatawan ingin berlama-lama ke bunaken tersebut. Penduduk yang tinggal di pulau bunaken ini sangat menjaga pulau ini karena hasil pendapatan untuk biaya hidup masyarakat yang ada di pulau bunaken ini tergantung dari industri pariwisata yang ada di pulau bunaken, sehingga mereka bisa menghidupi keluarga mereka karena pulau bunaken ini. 

    Bagi yang ingin Paket Wisata Manado 3 Hari 2 Malam Plus Hotel. Langsung saja kepoin website kami di https://www.cakraloka.com/  atau hubungi saja nomor kami : 0811800423 dan perjalanan anda jadi menyenangkan bersama kami cakraloka tour. Bagi wisatawan yang ingin berliburan ke raja ampat kami menyediakan paket tour ke raja ampat dan wisatawan bisa melihat keindahan yang ada di raja ampat, dan juga kami menyediakan paket tour manado dan paket tour gorontalalo dan wisatawan bisa melihat kekayaan alam yang ada di indonesia ini. 

    Penulis : Nurul Anissa 
    Siswa Prakerin SMK N 1 BITUNG 

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏