Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata TOUR MANADO BUNAKEN PALING ASIK DAN SANGAT MENYENANGKAN 2024

DAFTAR ISI [close]
    Telp/WA 0811800423 Paket wisata manado paling terpercaya, untuk anda yang sedang mencari paket wisata manado bunaken langsung aja hubungi Tlp/Wa : 0811.800.423. Manado merupakan sebuah kota yang terletak di bagian utara sulawesi, kota ini memiliki sejuta pesona alam yang menkjubkan dan masih banyak tempat wisata yang tersembunyi, sehingga banyak wisatawan yang belum mengetahui keindahan alam yang ada di manado, manado mempunyai  banyak spot objek wisata yang keren, mulai dari budaya, sejarah, kuliner, pantai, pulau, sampai air terjun. Untuk harga paket wisata manado terbilang relative murah dengan fasilitas lengkap.

    Paket wisata manado 2H 1M untuk anda yang ingin liburan ke kota manado langsung aja hubungi kami, kami telah menyediakan hotel untuk anda menginap, kami menyediakan hotel hotel ternama dan berkualitas untuk anda menginap, di cakraloka tour manado kami menyediakan paket wisata dengan tempat tempat wisata yang sangat keren, dengan harga yang sangat terjangkau.

    Paket wisata daily bunaken

    wisatawan akan di jemput di pelabuhan marina plasa menggunakan kapal untuk pergi ke pulau bunaken, wisatwan akan di sajikan makanan khas manado pisang goreng dengan sambal khas manado dengan minuman air kelapa muda, di jamin pasti enak loh. Di bunaken juga wisatawan akan menikamati pemandangan indah pulau bunaken dengan pasir yang putih dan air yang jernih bunaken juga terdapat beberapa tempat penyelam untuk snorkeling, bunaken terkenal dengan bawah laut yang sangat keren dan indah yang di hiasi dengan batu batu karng yang indah dan ikan ikan yang sangat indah menghiasi bawah laut bunaken banyak wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang datang untuk melihat keindahan bawah laut bunaken yang sangat keren.

    Paket wisata 1 hari manado bunaken juga terdapat Sebagian besar dari 12 titik penyelaman di pulau bunaken dari bagian tenggara hingga bagian barat laut pulau tersebut, di pulau bunaken terdapat underwater great walls yang disebut hanging walls atau dinding dinding karang raksasa yang berdiri vertical dan melengkung ke atas, dinding ini juga menjadi makanan bagi ikan ikan di sekitar perairan pulau bunaken. Untuk wisatawan yang ingin snorkeling tersedia khusu lokasi penyelaman untuk para wisatawan yang baru belajar, setelah dari spot yeng pertama wisatawan akan di ajak untuk snorkeling di tempat yang lebih indah tapi wisatawan tidak boleh menginjak terumbu karang, karena karang karang yang ada di pulau buanken semua dilindungi.

    Trip 3 pulau

    kami juga memiliki trip 3 pulau yaitu pulau nain, pulau siladen, dan pulau bunaken, 3 pulau ini merupakan objek wisata yang banyak di sukai oleh wisatawan, pulau nain adalah salah satu pantai dengan pasir yang timbul, pasir timbul ini mempunyai jam jam tertentu, di pulau siladen terdapat resort jika anda ingin menginap di siladen telah tersedia resort untuk anda menginap siladen juga mempunyai keindahan bawah laut yang sangat indah namun yang paling keren terdapat di bunaken bawah laut bunaken terdapat berbagai macam jenis karang laut dan berbagai macam jenis species ikan ikan.

    Paket wisata manado murah dengan beberapa objek wisata yang dapat Anda Kunjungi sebagai opsi Wisata Kota Manado dengan pengalaman yang berbeda, antara lain, Klenteng Ban Hing Kiong, Monumen, Yesus Memberkati, Pantai Malalayang, gunung tumpa ada juga tempat ini merupakan tempat tempat wisata yang ada di kota manado, wisatawan akan terpukau jika melihat langsung keindahan dari tempat tempat wisata tersebut.

    Paket wisata 3H 2Mmanado

    anda akan di ajak untuk mengelilingi tempat tempat wisata yang ada di kota manado, tempat wisata yang paling populer terdapat di bagian minahasa, wisatawan  akan di ajak ke tomohon untuk melihat berbagai tempat wisata yang ada di tomohon dan melihat festival bunga kota tomohon, tomohon terkenal dengan kota bunga, tempat wisata kota tomohon juga sangat keren, tomohon terdapat tempat wisata sejarah, bukit, pegunungan dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya.


    Wisata seni dan budaya

    Wisata seni dan budaya dari kota manado adalah alat musik kolintang. Alat musik ini berupa barisan bilah kayu yang memiliki nada yang berurutan. Biasanya untuk memainkan alat musik ini dibutuhkan beberapa set (seperangkat) Kolintang, seperti halnya seperangkat alat musik band. Dari seperangkat Kolintang inilah, kombinasi suara dalam sebuah musik akan terdengar merdu. Manado juga mempunyai bahasa daerah selain bahasa daerah, bahasa yang sering digunakan sehari hari oleh masyarakat manado adalah bahasa melayu manado atau bahasa manado. Bahasa manado lebih mirip dengan Bahasa Indonesia, hanya saja dengan logat khas bahasa daerah. Bahasa manado ini mempunyai kata yang berbeda dengan bahasa Indonesia tapi memiliki arti yang sama.

    Paket wisata manado  

    wisatawan akan di ajakn ke gunung tumpa, gunung tumpa adalah salah satu tempat yang sangat terkenal, tempat wisata yang satu ini terletak di atas bukit atau gunung, dengan pemandangan yang sangat indah, dari atas gunung ini anda bisa melihat langsung semua pemandangan, jika anda ingin liburan ke gunung tumpa anda bisa naik transpotasi mobil atau motor dengan membayar tiket masuk sekitar 10.000, masih banyak lagi tempat tempat wisata yang sangat keren untuk anda kunjungi tunggu apa lagi sekarang langsung aja gabung bersama kami.

    Paket wisata dari bali ke manado

    untuk liburan ke manado wisatawan hanya memesan tiket pesawat dari bali ke manado, biasanya pesawat yang dari bali itu adalah, lion air, sriwijaya air, garuda Indonesia dan citilink. Anda hanya memesan tiket saja untuk datang ke manado, setelah wisatawan tiba di bandar udara sam ratulangi anda akan di jemput untuk jalan jalan melihat kota manado juga untuk singga makan, setelah itu anda akan di bawa ke hotel yang telah di sediakan untuk wisatawan istirahat dan akan melanjutkan perjalanan kembali di besok hari.

    Selain menyediakan paket wisata manado kami juga menyediakan paket wisata gorontalo, untuk wisatawan yang ingin liburan ke gorontalo kami telah menyediakan paket wisata gorontalo pulo cinta,  kami juga menyediakan fasilitas yang yang lengkap dan dengan tempat tempat wisata yang takalah keren loh. Di gorontalo juga banyak tempat tempat wisata yang populer, kami juga menyediakan berbagai macam macam paket wisata gorontalo jika anda berminat langsung aja hubungi kami atau kunjungi website kami.

    Selain paket wisata manado bunaken dan gorontalo kami juga menyediakan paket wisata raja ampat  raja ampat terkenla dengan tempat wisata yang sangat menarik, raja ampat sudah terkenal di seluruh dunia karena keindahan alam yang sangat indah  tempat wisata yang paling banyak di kunjungi yaitu, pianemo, pulau misool, pulau desa arborek dan masih banyak lagi tempat tempat wisata yang terpopuler di raja ampat. Kami juga menyedikan dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap serta terpercaya, tunggu apa lagi yuk langsung aja kita liburan di raja ampat untuk menikmati keindahan alam yang sangat indah dan keren loh.


    Penulis : claudya leiwakabessy
    Siswa prakerin SMK N 1 BITUNG
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏