Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Bebas Pungli, Ayo! Liburan Ke Pulau Lihaga Likupang

DAFTAR ISI [close]

     

    paket wisata di likupang

    Cari paket wisata di Likupang yang terpercaya? Kami adalah solusinya. Kami selalu menyediakan beragam pilihan paket wisata yang terpercaya dan bebas pungli.

    Bukan hanya menyediakan berbagai pilihan paket, tetapi kami juga selalu menyajikan beragam menu makanan halal untuk para wisatawan yang beragama muslim.

    Likupang adalah salah satu daerah di Sulawesi Utara yang masuk ke dalam daftar lima destinasi wisata super prioritas di Sulawesi Utara. Likupang merupakan salah satu Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), dengan begitu Likupang mendapat perhatian khusus dari pemerintah daerah.

    Memiliki pantai yang jernih, langit biru, bukit yang indah sehingga membuat Likupang menjadi salah satu destinasi yang layak dikunjungi di Sulawesi Utara.

    Dengan kehadiran kami, dapat membuat kamu menjadi mudah untuk beribur ke tempat yang jauh tanpa perlu khawatir tentang kualitas pelayanan kami.

    Untuk berlibur ke Likupang kami menyediakan pilihan paket Daily Tour untuk kamu yang memiliki waktu liburan yang pendek. Seperti tour 1 hari Pulau lihaga dan lainnya, informasi lebih lanjut kamu bisa menghubungi kami melalui via telp/WA.

    Mulai dari jadwal keberangkatan, lama waktu berlibur, sampai waktu untuk pulang bisa disesuaikan dengan kondisi dan permintaan kamu. Mau pulang agak lama juga boleh, kok.

    Pulau Lihaga merupakan salah satu ikon wisata di Likupang, berlokasi di wilayah kecamatan Likupang, kabupaten Minahasa Utara dan memiliki luas sekitar 8 hektare. Pulau ini sering disebut masih perawan, karena tempat ini masih bersih dan terlindungi.

    Hampir sama dengan Pulau Siladen, pulau Lihaga juga memiliki pesisir pantai yang berpasir putih halus dan lembut. Serta memiliki air laut yang berwarna biru dan keindahan bawah laut yang eksotis membuat daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal dan luar negeri.

    Jika kamu memesan paket wisata kepada kami, kamu tidak perlu repot memikirkan cara gampang utnuk menuju ke Pulau Lihaga ini. 

    Kalau ingin berlibur ke Lihaga kamu sebaiknya datang pada saat musim kemarau, karena ombak laut saat itu tidak terlalu kuat. Dengan cuaca yang panas, kamu pasti akan mendapatkan momen liburan yang lancar dan bahagia.

    Kami menyiapkan paket wisata yang lengkap dengan perlengkapan snorkeling, yang pastinya akan diberikan secara gratis pada orang yang akan memesan paket wisata tertentu. Karena kegiatan diving dan snorkeling juga merupakan kegiatan yang sering dilakukan disini.

    Selain snorkeling dan diving, kegiatan jet ski juga sebetulnya sangat begus dilakukan di perairan Lihaga ini. Tapi tidak ada operator yang menyediakan perlengkapan untuk kegiatan itu.

    Kalau kamu tidak suka menyelam, kamu juga bisa berjemur di tepi pantai Pulau Lihaga. Dulunya Pulau Lihaga tidak memiliki tempat berteduh, tapi sekarang disana sudah ada tempat berteduh yang cocok untuk suasana pantai.

    Untuk menginjakan kaki di Pulau Lihaga kamu akan disuruh membayar uang masuk, tapi jika memesan paket wisata kepada kami tidak perlu lagi untuk memikirkan segala biaya masuk ke tempat wisata.

    Dengan begitu kita akan menjaga kebersihan tempat ini, mulai dari membuang sampah pada tempatnya agar keasrian pulau ini tetap terjaga.

    Penting untuk diketahui kalau pulau Lihaga tidak berpenghuni, maka kegiatan tour bisa dilakukan pada pagi , siang, atau sore hari. Tapi kabar gembiranya, sekarang pulau ini sudah berpenghuni, lho. Fasilitas toilet ditempat ini juga sangat memadai, tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke tempat ini. 

    Kalau kamu ingin mencoba paket liburan di Likupang kamu bisa menghubungi kami jangan sungkan yahhh.

    Terima Kasih.


    Wanda Mangolo











    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏