Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Objek Wisata Kekinian Yang Ada Di Manado

DAFTAR ISI [close]

    Halo Semuanya Kali ini kita akan membahas tentang kota Manado dari tempat wisata dan kuliner yang ada di Manado. Dan kota Manado juga dikenal dengan kota yang mempunyai keberagaman dari suku,budaya, dan bahasa. Ibukota Provinsi dari Sulawesi Utara ini juga mempunyai keindahaan alam yang banyak masih belum terekspos dan masih banyak lagi.



     Objek Wisata Yang Ada Di Manado

     

    Dan inilah beberapa objek wisata yang ada di Manado dan bisa kita kunjungi ketika Kita ke Kota Manado dari yang menyimpan keindahan yang tersembunyi dan bisa menjadi referensi untuk kalian yang ingin mencari tempat yang bisa kita kunjungi ke Manado.

     

    Pulau Bunaken

    Bunaken menjadi surga bagi para wisatawan karena keindahan bawah lautnya menjadi incaran para wisatawan yang ingin diving, snorkling atau sekedar bermain air saja, karena itu Bunaken menjadi salah satu tempat yang cocok untuk dikunjungi saat berada di Manado. Dengan terumbu karang yang masih terjaga membuat bunaken menjadi tempat berdiamnya ikan-ikan dan segala satwa air yang ada.

    Dan di pulau Bunaken juga mempunyai Taman laut yang berisi biota-biota laut yang dilindungi, namun kita masih bisa melihat dan menikmati keindahannya yang ada dengan snorkling atau diving. Untuk kalian yang ingin Snorkling dan Diving, disana juga ada jasa penyewaan alat untuk Snorkling dan Diving jadi kalian tidak perlu untuk ribet-ribet dan bisa kita sewa.


    Monumen Tuhan Yesus Memberkati  

     Monumen Tuhan Yesus Memberkati adalah sebuah simbol bagi umat kristiani, bahwa Tuhan memberkati dan melindungi kota Manado dari segala bencana dan segala masalah yang ada. Dan Monumen ini juga menjadi sebuah objek wisata yang sering dikunjungi oleh masyarakat yang berlibur pada akhir pekan.

    Jika dilihat lagi patung ini mirip dengan patung yang ada di Rio De Janeiro, Brazil. Patung Yesus memiliki kemiringan 35 derajat sehingga seperti melayang di udara. Patung menghadap utara, dengan kedua tangan terangkat dan menghadapkan ke bawah seakan sedang memberkati warga Manado dan sekitarnya. Dari sisi samping, jubah yang menutupi Yesus dibuat berkibar seakan tertiup oleh angin. Di sekitar lokasi terdapat beberapa patung berukuran kecil yang menggambarkan malaikat penjaga.

     

    Pulau Siladen

     Jika anda ingin berkunjung ke Manado mungkin pulau ini bisa menjadi salah satu list tempat yang harus kalian kunjungi. Kita membutuhkan waktu sekitar 45 menit dengan kapal motor. Di perjalan kita bisa melihat pemandangan laut yang berwarna biru kehijauan ketika sudah mulai memasuki pulau.

    Tidak kalah dengan pulau sebelahnya pulau Siladen memiliki keindahan tersendiri yang bisa kita nikmati dengan datang langsung kesana. Dengan pantai dan hamparan pasir putih yang bisa kita nikmati dengan bermain air atau berenang di tepian pantai dengan hembusan angin sepoi-sepoi akan membuat siapapun yang pergi kesana akan mendapat sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

    Dan itulah beberapa objek wisata yang bisa kita kunjungi ketika kita ingin ke Manado dan mungkin bisa menjadi referensi juga untuk pergi ke tempat yang ingin kita kunjungi. Dan mungkin itu saja sekian untuk kali ini untuk kalian yang ingin mencari paket wisata yang murah, aman dan terpercaya sudah pasti di Paket Wisata Manado.


    Kenapa Harus Di Paket Wisata Manado?

    Karena di Paket Wisata Manado kita bisa mencari paket wisata aman, murah, terpercaya dan memiliki pelayanan yang terbaik, dengan orang-orang yang sudah berpengalaman dalam bidangnya masing-masing. Jadi tunggu apalagi ayo pesan sekarang di Paket Wisata Manado, amanah dan Halal 100% 


    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏