Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paling Laris! Wisata Kuliner Manado

DAFTAR ISI [close]
    Selain mempunyai tempat wisata dan pemandangan alamnya yang sangat memukau dan mempesona Kota Manado juga Mempunyai Segudang Kuliner dari yang ekstrim dan sehat, dan yang pastinya bisa bikin tergiurdan lezat.




    Dan ini adalah beberapa kuliner yang bisa anda cicipi ketika datang ke Manado dan bisa menjadi referensi anda jika ingin berlibur Wisata kuliner di Manado.


    Bubur Manado/Tinutuan


    Tinutuan adalah makanan yang dengan gampang bisa kita temukan di setiap penjuru mau di rumah makan yang ada di pinggir jalan, karena makanan ini sudah menjadi sarapan pagi oleh masyarakat Manado.

    Dan sudah pasti rasanya sangat enak, lezat dan halal karena bahan-bahannya yang tidak mengandung daging(tergantung pesanannya)


    Ragey


    Ragey adalah olahan babi dengan rasa yang super lezat. Dengan perpaduan dari daging babi dan bumbu khas Minahasa, ditambah dengan berbagai jenis sambal seperti dabu dabu dan sambal tomat khas Manado yang akan membuat Kalian ketagihan.


    Ikan Cakalang Fufu


    Salah satu makanan khas Manado yang pedas bernama Cakalang Fufu yang merupakan makananan khas Kota Manado ini terbuat dari Ikan Cakalang.


    Ikan Cakalang yang mengalami proses pengasapan di Manado disebut Fufu, kata Fufu inilah yang menjadikan makanan ini terkenal dengan sebutan Cakalang Fufu. Makanan Ikan Cakalang Fufu bisa kita dapatkan di rumah makan kota Manado dan banyak kita temui yang menyajikan makanan ini.


    Klappertaart


    Selain makanan berat yang terbuat dari ikan dan beragam makanan pedas, Manado juga memiliki kue khas bernama Klappertaart yang enak. Resep adonan makanan ini dibawa oleh para pedagang dari Belanda ketika zaman pendudukan Belanda di Manado.

    Nama Klappertaart sendiri berarti ‘Kue Kelapa’ dalam bahasa Belanda. Kue Klappertaart ini biasanya dijadikan sebagai oleh-oleh dan sangat mudah mendapatkannya. Tidak ada salahnya saat berkunjung wisata ke kota Manado kita bisa sempatkan untuk membeli oleh-oleh kue Klappertaart di kota Manado.


    Woku Belanga


    Woku Belanga sedikit berbeda dengan Woku yang merupakan jenis makanan yang tidak berkuah, sedangkan Woku Belanga merupakan jenis masakan berkuah. Woku Belanga ini adalah makanan sehari-hari di rumah orang Manado dan di Sulawesi Utara, tak heran jika Anda akan dengan mudah menemukan makanan ini pada rumah makan yang ada di Manado dan sekitarnya.

    Bumbu rempahnya yang sangat terasa membuat masakan ini terasa lebih nikmat dan untuk mendapatkan makanan ini tidaklah sulit. Woku Belanga merupakan makanan khas asli Manado dan bagi Kalian yang berkunjung ke kota Manado jangan lupa untuk menikmati makanan khas ini.


    Nasi Kuning

    Nasi Kuning adalah makanan yang sudah pasti ada di Manapun di Indonesia namun berbeda dengan daerah lain Nasi Kuning yang ada di Manado mempunyai rasanya tersendiri dengan sambal atau rica-ricanya yang sangat terasa dan khas membuat makanan ini menjadi menu yang bisa kalian cicipi ketika kalian ketika ke Manado.

    Dan itulah beberapa Wisata Kuliner yang ada di Manado dan untuk kalian yang ingin menikmatinya cukup datang saja ke Manado dan berkunjung ke restoran dan warung-warungnya yang ada di pinggir jalan.

    Ingin mencari Biro Travel yang memiliki pelayanan terbaik,terpercaya, amanah, mempunyai pengalaman dan profesional sudah pasti di Paket Wisata Manado


    Kenapa Harus Di Paket Wisata Manado?



    Karena di Paket Wisata Manado mempunyai beragam Paket Wisata Seperti

    Paket Wisata 1Hari
    Paket Wisata 2Hari 1Malam
    Paket Wisata 3Hari 2Malam
    Paket Wisata 4Hari 3Malam
    Dsb

    Dan juga di Paket Wisata Manado bisa memenuhi pilihan anda untuk berwisata dengan paket-paket yang ada di atas. Jadi Tunggu apalagi? Ayo Pesan Sekarang di Paket Wisata Manado


    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏