Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Destinasi yang Instagramable Di Bitung

DAFTAR ISI [close]

     Bitung sering disebut sebagai kota Cakalang dengan Patungnya yang iconic, dan bisa menjadi referensi kalian yang ingin mencari tempat wisata dan ingin berlibur ke tempat dengan Ekowisata yang menarik untuk dilihat.





    Dan jarak Manado ke Bitung kita harus menempuh jarak sekitar 42 Km dan kita membutuhkan waktu sekitar 30 Menit jika kita mengikuti dari jalan Tol, dan jika kita melewati jalan (tergantung dengan lalu lintas yang ada)



    Bagaimana Cara Kita Ke Bitung?


    Kita bisa sampai di Bitung dengan paket wisata yang bisa kita cari, seperti Paket Wisata dan kita bisa menikmati kuliner, tempatnya yang bagus dan pemandangan kota yang sangat indah.


    Paket Wisata yang Tersedia


    Paket Wisata yang ada seperti Paket Wisata Bitung 1Hari, 2Hari 1Malam,3Hari 2Malam,4Hari Malam, 5Hari 4Malam. Dan kita bisa menikmati kota bitung dengan suasana yang terbaik.

    Dan inilah beberapa Tempat wisata yang ada di Bitung yang mungkin bisa menjadi referensi kalian ketika ingin ke Bitung.


    Pantai Serena


    Pantai Serena mungkin bisa menjadi tempat yang bisa kita kunjungi untuk bersantai karena suasana yang sejuk dengan pantainya yang memiliki pasir putih yang halus dan pesisirnya yang eksotik.

    Dan disana juga memiliki bongkahan tebing yang bisa menjadi spot foto untuk kita pamerkan di Sosial media dengan itu Pantai Serena menjadi tempat wisata yang terfavorit untuk di kunjungi ketika kita di Bitung.


    Tugu Trikora Pulau Lembeh


    Monumen Trikora sendiri merupakan salah satu tempat wisata sejarah di Kota Bitung, Sulawesi Utara. Banyak wisatawan yang mengunjungi dan berfoto foto disana.

    Monumen yang terletak di kelurahan Batulubang Pulau Lembeh ini didirikan sekitar tahun 80-an untuk memperingati peristiwa Trikora yang digagas langsung oleh presiden kala itu, Soekarno.

    Kabarnya karena Kota Bitung menjadi salah satu tempat pendaratan awal dari tentara Indonesia sebelum bertolak menuju ke Irian


    Hutan Mangrove Lirang


    Hutan Mangrove Lembeh, Lirang ini merupakan tempat dengan hutan mangrove yang hijau yang memanjakan mata dan bisa membuat kita yang pergi kesana akan merasa sejuk karena mangrove yang ada.

    Dari Pusat Kota Bitung Kita bisa menempuh dengan waktu sekitar 20 menit dari pelabuhan pateten.

    Selanjutnya, kalian harus menumpang kapal penyeberangan menuju ke Pelabuhan Papusungan, Pulau Lembeh, yang membutuhkan waktu sekitar 15 menit.


    Pantai Baturiri


    Pantai ini mempunyai ombak yang cukup tenang dengan pohon-pohon rimbun di bibir pantainya, sehingga cocok dijadikan sebagai tempat untuk bermain air seperti berenang dan lain sebagainya.

    Pantai ini  terletak di TWA (Taman Wisata Alam) Tangkoko. Pantai berpasir putih kecokelatan ini masih menjadi bagian dari hutan lindung Tangkoko. Persis di samping pantai ini ada penangkaran penyu, jadi buat kalian yang berpetualang di hutan Tangkoko, pantai ini bisa menjadi pelepas lelah habis trekking atau berjalan jalan menikmati pantai dari pagi sampai sore hari.


    Jadi itulah beberapa tempat wisata Bitung yang bisa menjadi referensi ketika ingin berliburan di hari libur. Dan jika ingin mencari Paket Wisata Sudah Pasti di Paket Wisata Manado.


    Kenapa Harus di Paket Wisata Manado?


    Karena hanya di Paket Wisata Manado untuk kalian yang ingin pergi ke tempat seperti Pantai Serena dan sebagainya. Jadi Tunggu apalagi pesan sekarang di Paket Wisata Manado. Karena di Paket Wisata Manado memiliki pelayanan, kualitas terbaik, terjangkau, dan sudah pasti memiliki kru dan staff profesional. Jadi Ayo pesan sekarang!.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏