Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Sejumlah Tempat Wisata Menarik di Manado dan Sekitarnya

DAFTAR ISI [close]

     Berwisata adalah hal yang ditunggu-tunggu ketika di akhir pekan dan di hari libur, apalagi ketika sudah mengerjakan semua hal yang sangat menguras energi dan tenang.



    Dan ingin mencari tempat untuk lepas dari segala macam pekerjaan dan kesibukan, berwisata dan liburan jawabannya.

    Pada kali ini kita akan membahas tempat-tempat wisata yang ada di Manado dan sekitarnya dan berikut listnya.



    1. Puncak Tutekana Kumelembuai


    Tempat Wisata di Manado ini memiliki konsep dataran tinggi yang bisa Kalian kunjungi jika berada di kota Manado tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat wisata yang bisa Kalian pilih. Jika Kalian memiliki hobi mendaki sepertinya tempat ini bisa menjadi salah satu solusi yang pas yang dapat menjawab hobi Kalian tersebut.

    Nantinya di puncak Kalian dapat melihat keindahan pemandangan kota Manado dari atas ketinggian. Bahkan Kalian juga dapat melihat kota-kota lain yang ada di wiayah Sulawesi Utara. Tempat ini selalu ramai di kunjungi di kala matahari terbit atau tenggelamnya matahari.



    2. Welu Cafe And Restaurant


    Ngopi sambil menikmati pemandangan indah dan menawan menjadi salah satu kenikmatan tersendiri yang dapat kita rasakan. Tetapi, pertanyaannya adalah apakah asa tempat yang seperti itu di sekitar kita. Tenang, jika Kalian menginginkan dan mencari tempat tersebut Welu Cafe adalah jawabannya.

    Nantinya ketika mengunjungi tempat ini Kalian akan duduk pada sebuah papan yang menghadap langsung ke arah pegunungan dengan pemandangan yang asri dan sejuk. Apa lagi pada tempat ini juga menyediakan aneka kuliner nikmat yang dapat Kalian nikmati bersama keluarga, teman, sahabat,pacar,pasangan, dankerabat Kalian.

    Bayangkan ketika sore hari tiba kita dapat menikmati terbenamnya sang surya dengan kopi hitam.


    3. Taman Kesatuan Bangsa


    Berkunjung ke taman merupakan aktivitas santai yang banyak di pilih oleh sebagian orang. Dan di Manado menyediakan tempat untuk itu di Taman Kesatuan Bangsa. Taman dotu lasut ini merupakan taman serbaguna yang banyak di kunjungi pengunjung.

    Fasilitas dalam di taman cukup lengkap dengan adanya taman bermain, monumen serta teater terbuka. Cuacanya yang agak panas yang hinggap apalagi di siang hari sedikit tertolong dengan adanya pohon yang tumbuh rimbun di sekitar tempat wisata tersebut.


    4. CitraLand Waterpark Manado


    Dan untuk Kalian yang ingin mencari tempat wisata air yang Fun dan aman CitraLand Waterpark mungkin cocok dengan pilihan tersebut.

    Karena sesuai dengan namanya CitraLand Waterpark ini merupakan destinasi wisata air seru yang ada di Manado. Lokasinya berada di Jalan Royal Utama Mansion Citraland, Winangun. Lokasi tersebut merupakan perumahan elit yang ada di Manado.

    Dengan beragam fasilitas lengkap taman bermain air ini sangatlah cocok bagi kalian yang ingin mengajak keluarga, rekan, atau sahabat.

    Kalian juga dapat menikmati beragam pilihan kolam dengan pilihan kedalaman bervariasi. Permainan air juga banyak sehingga Kalian tidak akan bosan. Dan untuk harga tiket masuknya di banderol sebesar Rp 50.000.

    Jadi itulah beberapa tempat wisata yang ada di Manado cocok dikunjungi bersama keluarga, teman, atau bersama pujaan hati kalian,jadi bagaimana tertarik untuk pergi ke tempat-tempat tadi?


    Jika kalian ingin mencari paket wisata Manado yang murah, aman, terpercaya, dan dengan pelayanan yang terbaik dan segala kenyamanan yang ada Paket Wisata Manado Cocok untuk itu.

    Di Paket Wisata Manado Kalian bisa menikmati paket yang bervariasi dan beragam mulai dari Paket 1 Hari dan seterusnya.

    Jadi untuk kalian yang ingin mencari Paket Wisata Manado yang terpercaya,murah,aman, dan memiliki pelayanan terbaik, ayo pesan sekarang di Paket Wisata Manado
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏