Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paling Laris! Tempat Wisata Recommended Di Manado

DAFTAR ISI [close]

     Halo Sobat kali ini kita akan membahas tentang tempat wisata yang ada di Manado dan sekitarnya. Manado adalah tempat yang mempunyai sejuta tempat wisata yang bisa membuat kita terpanah dengan keindahannya yang ada disana.






    Dan di Manado juga mempunyai tempat wisata destinasi wisata yang bisa kita kunjungi dengan keluarga ataupun dengan pasangan.


    Pulau Lembeh


    Bagi pecinta diving, kalian nggak akan kehabisan spot diving deh kalau liburan ke Sulawesi Utara. Tapi, kalau mencari spot yang paling cantik maka pesona keindahan bawah laut Pulau Lembeh ini tiada duanya.

    Nggak heran kalau banyak yang menyebut Pulau Lembeh sebagai surga bawah laut, pasalnya di sinilah kamu bisa bertemu dengan aneka biota laut langka yang tidak ditemukan di tempat lain.

    Salah satunya adalah pygmy seahorse atau yang juga dikenal dengan kuda laut mini,mini octopus, dan Nudibranch. Oleh karena itu, keindahan bawah laut Pulau Lembeh juga menjadi incaran para fotografer yang ingin mencari spot foto yang bisa kita pamerkan di sosial media.


    Pulau Ponteng


    Jika dilihat di peta memang kecil sekali dan saat berada di sana pun demikian. Namun, pesonanya tidaklah sekecil bentuknya.

    Bukit landai yang menjulang di salah satu sisi pulau serta pasir putih dan jernihnya laut biru yang membingkai pulau ini benar-benar layak untuk kamu abadikan.  Mirip sekali dengan Pulau Kenawa di dekat Sumbawa, NTB

    Pulau Ponteng dijadikan lokasi wisata karena punya spot diving dan snorkling yang sangat cantik. Tingkat kerapatan karangnya lebih dari taman-taman laut lainnya yang ada di Sulawesi Utara.

    Sepanjang bibir pulau terdapat juga hamparan pasir putih yang setiap saat dihempas air laut yang bening sebening kristal.

    Jernihnya air laut biru bergradasi yang membingkai pulau ini benar-benar layak untuk kalian abadikan.


    Waruga Sawangan


    Selain wisata alam, Manado juga menyimpan destinasi wisata sejarah yakni Waruga Sawangan. Situs bersejarah ini merupakan sebuah komplek pemakanan tradisional masyarakat Minahasa pada masa lampau yang masih memiliki tradisi menguburkan orang yang telah meninggal di dalam waruga yang terbuat dari batu

    Kompleks Waruga Sawangan tidak lagi berada di lokasi tersebut, karena Waruga yang ada sekarang merupakan hasil pengumpulan waruga yang tersebar di Daerah sekitarnya.

    Pada tahun 1817, Pemerintah Belanda dengan berbagai alasan yang salah satunya adalah masalah wabah penyakit membuat para warga yang tersebar tersebut dikumpulkan dalam satu lokasi.

    Adapun akses yang dapat di tempuh untuk menuju tempat tersebut dengan menggunakan kendaraan roda empat atau kendaraan pribadi yang membutuhkan waktu 4 jam dari Kota Manado


    Gardenia Country Inn Tomohon


    Seperti halnya dengan namanya tempat ini berupa taman luas yang berisikan aneka jenis bunga yang menghiasinya. Tentunya hal tersebut sangat mendukung untuk aktifitas fotografi dan selfie dan sudah pasti tempat yang Instagramable ini sudah menyediakan fasilitasnya.

    Nantinya ketika mengunjungi Sulawesi dan ingin mencari serta mendapatkan tempat foto terbaik. Ada baiknya Kalian mengunjungi tempat ini untuk mendapatkan foto dengan suasana yang mendukung. Apalagi pemandangan tempat ini sangat kontras dengan pemandangan gunung yang ada di sekitarnya.


    Keletambal Bojoh Hill


    Salah satu tempat yang memiliki pemandangan indah dan tentunya aneka fasilitas yang menyenangkan serta sangat wajib untuk Anda kunjungi adalah Keletambal Bojoh yang merupakan tempat yang indah dan menyenangkan. Mengingat tempat ini memiliki pemandangan yang indah dan memukau mata Anda.

    Di kelilingi dengan pemandangan Gunung Soputan serta Gunung Manimporok akan membuat kalian dapat menikmati pesona alam kehijauan dari tempat ini. Terdapat juga beberapa fasilitas yang membuat Anda semakin betah untuk berkunjung ke tempat ini. Seperti ayunan, gubuk, dan lain sebagainya yang membuat kalian betah berlama-lama di tempat ini

    Jadi Itulah tempat wisata yang ada di Manado yang cocok dikunjungi bersama keluarga pasangan atau teman dan kerabat.

    Bagaimana jadi pengen pergi kesana? Pesan sekarang di Paket Wisata Manado .




    Karena di Paket Wisata Manado memiliki pelayanan terbaik dan terpercaya, jadi tunggu apalagi? Pesan sekarang di Paket Wisata Manado
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏