Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Dijamin Puas 99% Paket Wisata Manado

DAFTAR ISI [close]

    Halo semuanya kembali lagi kita akan membahas tentang Manado dari tempat dan destinasi wisatanya yang bisa menjadi referensi kalian untuk berlibur dan menghilangkan rasa lelah, penat dan menghindari kesibukan dari perkotaan.


    paket wisata manado murah


    Dan inilah beberapa tempat dan destinasi yang cocok buat kalian yang ingin mencari tempat yang santai, damai dan menghilangkan lelah dan penat dari kesibukan perkotaan.


    Air Terjun Kima Atas


    Untuk kalian yang ingin mencari tempat yang alami dan hijau yang bagus untuk kita yang ingin mencari tempat relaksasi dan menghindar dari segala kesibukan yang ada di Kota.

    Dengan ketenangan dan kesejukan yang ada bisa membuat kita tenang tempat ini sangat cocok untuk kita yang ingin berlibur dan mencari tempat dengan latar kehijauan alami dan bisa membuat hati tenang.


    Taman Laut Tumbak


    Tak jauh dari Taman Laut Bunaken, terdapat pula tempat wisata laut yang bernama Taman Laut Tumbak. Waktu tempuhnya sekitar tiga jam dari pusat kota Manado.

    Taman Laut Tumbak memiliki lebih dari 20 titik penyelaman yang asyik dan seru banget. Di antaranya Napo Kipas, Bohaga Kecil, Pintu Samudra, Taman Karang, dan Bohaga Mangrove.

    Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menikmati tempat yang tenang dengan latar biru dan kehijauan.


    Pantai Patokan



    Pantai Patokan berada di Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara, atau sekitar empat jam perjalanan dari pusat Kota Manado. Meski letaknya cukup jauh dan tersembunyi, tapi pantai ini punya pemandangan yang sangat eksotis, cocok untuk kalian yang ingin mencari tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga

    Bahkan sering dianggap mirip seperti Pantai Navagio di Pulau Zakynthos, Yunani yang mendunia. Pantainya diapit dua tebing. Lagunanya berwarna hijau kebiruan dan sangat jernih. Selain itu pasirnya pun berwarna putih dan halus


    Air Terjun Ratahan Telu


    Air Terjun Ratahan Telu berlokasi Jalan Pineleng-Kali, Kali, Pineleng, Kabupaten Minahasa, atau sekitar 20 kilometer dari Manado.

    Kondisi alam yang masih asri dan tak terlalu ramai menjadikan air terjun ini sangat disukai para pecinta alam. Cocok buat kalian yang penat dengan rutinitas kota.


    Rumah Alam Adventure Park Manado


    Rumah Alam Manado Adventure Park berlokasi di Jalan Ring Road Manado II, Kairagi Satu, Mapanget, Manado. Disini, kalian bisa melakukan beragam aktivitas yang kental dengan nuansa alamnya yang bebas dan tenang karena suasana alamnya yang tenang bisa membuat kita menghilangkan rasa stress kita dari pekerjaan dan kesibukan yang ada.

    Beberapa di antaranya seperti extrem rapeling, zorbing, hingga mengendarai ATV. Banyak spot foto yang Instragmable yang bisa kalian manfaatkan buat foto-foto cantik.


    Jadi itulah beberapa tempat dan destinasi wisata yang bagus untuk di kunjungi ketika kalian ingin mencari tempat yang tenang sejuk, damai dan bisa menjadi pelarian dari kesibukan dan penat yang ada di kota.


    Jika kalian ingin mencari paket wisata yang murah, terpercaya dan amanah sudah pasti Di Paket Wisata Manado.

    Di Paket Wisata Manado kita bisa memilih beberapa paket wisata yang kita inginkan dan bisa kita sesuaikan dengan budget kita.


    Paket Wisata Manado


    Tersedia beragam Paket Wisata Manado yang bisa kita temukan seperti :

    Paket 1Hari One Day
    Paket 2Hari 1Malam
    Paket 3Hari 2Malam
    Paket 4Hari 3Malam

    Dan sebagainya dan yang pasti Di paket Wisata Manado memiliki pelayanan terbaik dan memuaskan yang bisa membuat kita merasakan pengalaman yang tak terlupakan.

    Jadi tunggu apalagi? Ayo pesan Paket Wisata Manado yang terjamin amanah, dengan pelayanan yang memuaskan, dan pasti bisa memberikan pengalaman yang tak terlupakan sudah pasti di Paket Wisata Manado
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏