Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Keren! Rekomendasi Tempat Wisata Di Manado 2024

DAFTAR ISI [close]

    Manado Adalah kota yang berada di Sulawesi Utara, yang menjadi Ibukota Provinsi di Sulawesi Utara.



    Dan kota Manado menjadi kota dengan banyak keberagaman karena semua etnis, suku dan budaya bercampur baur semua di Manado dari orang Minahasa, orang Sangihe,Talaud dan sekitarnya. Dan beberapa orang dari jawa dan kalimantan yang merantau ke Manado untuk mencari peruntungan agar bisa pulang ke kampung halaman mereka dengan membawa pundi-pundi uang.


    Dan Manado merupakan salah satu kota yang berada di ujung Utara Indonesia dan yang menjadi perbatasan dengan Filipina.


    Dan Manado juga mempunyai pesona dan panorama alam yang bisa menjadi pilihan kita untuk berlibur. Dan ini adalah beberapa tempat wisata yang cocok dikunjungi ketika kita ingin berlibur.


    Danau Linow


    Danau Linow adalah danau yang berasal di Kota Manado. Danau Linow ini menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Manado. Karena keindahannya yang berasal dari warna airnya yang berubah sesuai kondisi. Dari warna hijau,biru, dan terkadang warna coklat. Karena pada dasar danau tersebut masih terdapat aktivitas Vulkanik yang masih aktif sampai saat ini.

    Dan sampai pada saat ini Danau Linow telah menjadi tempat yang terkenal di Sulawesi Utara dan sekitarnya.


    Taman Nasional Bunaken


    Bunaken sudah pasti adalah tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika di Manado. Dengan keindahan bawah lautnya yang masih alami dan terawat, dengan sekitar 58 jenis terumbu karang dan 90 spesies ikan yang ada yang menghuni pulau tersebut, sudah pasti akan membuat siapapun yang pergi kesana akan merasakan pengalaman yang tak terlupakan.

    Dari Manado kita bisa pergi ke Bunaken dengan naik speedboat kesana dengan jarak 21.5 km. Dan ketika sampai disana kita akan disuguhkan dengan pesona pantainya yang mempesona.


    Tugu Tuhan Yesus Memberkati


    Tugu Tuhan Yesus Memberkati adalah simbol bahwa Tuhan Yesus adalah Tuhan dan posenya yang menghadap ke kota Manado yang mengartikan bahwa Tuhan Yesus yang memberkati dan melindungi Kota Manado. Dan jika dicermati dengan teliti patung ini mempunyai kemiripan dengan patung yang ada di Rio De Janeiro, Brazil.

    Patung ini berada di Citraland jalan ringroad dan kita bisa pergi menggunakan kendaraan roda dua atau dengan mobil.


    Kampung Cina


    Kerukunan beragam begitu terjaga di kota Manado. Selain ditemukan pura sebagai tempat peribadatan umat hindu, kita juga dapat melihat kampung Cina. Kampung ini terletak di Jalan Panjaitan, Calaca, Wenang.

    Ketika mengunjungi kampung Cina, pengunjung dapat melihat kelenteng yang banyak dikunjungi wisatawan seperti Ban Hing Jiong. Kita bisa berswafoto dari halaman luar kelenteng


    Gunung Klabat


    Mendaki gunung merupakan kegiatan seru yang banyak di lakukan. Bila berkunjung ke Manado kita bisa mengunjungi Gunung Klabat. Ketinggian pada gunung ini mencapai 1995 mdpl sehingga membutuhkan perjuangan untuk sampai puncak.

    Untuk mendaki, kita harus menyiapkan mental dan stamina ekstra mengingat medan yang dihadapi tidak mudah. Ada 6 pos pendakian di Gunung Klabat, nah di pos 6 inilah Anda bisa merasakan keindahan alam yang menakjubkan.


    Pulau Manado Tua


    Wisata ini termasuk dalam gugusan Taman Nasional Bunaken, jaraknya bisa ditempuh dengan speed boat. Perairan pulau ini sangat bersih dan jernih, ditambah warna pasir putih sedikit pink yang menambah kecantikan. Keindahan bawah lautnya sangat terjaga sebab ada undang-undang yang melindungi. Alhasil terumbu karang masih alami dan ikan-ikan berenang bebas.

    Dari bibir pantai, Anda dapat melihat gugusan volcano yang menjadi latar pulau. Selain keunikan volcano bawah laut, ada beragam jenis ikan yang jarang ditemukan di wisata lain. Seperti lumba-lumba, dugong, kuda laut, dan beberapa ragam biota laut lainnya. Waktu senja menjadi momen yang paling ditunggu, sebab kawasan pantai semakin bagus dengan tersembunyi matahari.

    Dan itulah beberapa tempat wisata yang ada di Manado. Jadi tunggu apalagi? Ayo pesan paket wisata Manado sekarang di Paket Wisata Manado
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏