Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Fakta Wisata Yang Ada Di Manado 2024

DAFTAR ISI [close]

    Halo semuanya kali ini kita akan membahas tentang Manado, Kota yang terkenal dengan julukan Bumi Nyiur Melambai. Kota Manado adalah sebuah kota yang ada di Sulawesi Utara yang sekaligus menjadi Ibukota Provinsi. Kota Manado juga menjadi kota dengan segala keindahan dan pesonanya sendiri.



    Dan ini adalah beberapa tempat wisata Manado yang jarang diketahui oleh dan jarang dikunjungi oleh orang-orang.


    Pulau Siladen


    Jika biasanya pulau yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan adalah Bunaken berbeda lagi dengan Pulau Siladen. Pulau Siladen juga tak kalah indahnya dari Pulau Bunaken, pulau ini memiliki pantai pasir putih bersih yang menjadi pesonanya.

    Para wisatawan juga bisa menyelam untuk melihat keindahan bawah laut yang ditawarkan. Karena berada di sebelah timur Pulau Bunaken, wisatawan dapat menaiki perahu motor untuk ke Pulau Siladen dengan waktu kurang lebih 45 menit saja.


    Taman Margasatwa Tandurusa


    Kita yang mendatangi tempat wisata ini akan melihat hewan-hewan khas dan Satwa-satwa langka Sulawesi seperti monyet hitam, babirusa dan berbagai jenis burung. Destinasi wisata ini juga dapat menambah wawasan tentang binatang dan cocok dikunjungi bersama keluarga.

    Taman Margasatwa Tandurusa berada di Jl Aertembaga Regency dan bisa ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam dari pusat kota Manado.


    Arung Sawangan


    Bagi kalian yang suka dengan wisata outbound dan bisa memacu adrenalin kalian dapat mengunjungi Arung Sawangan untuk bermain arung jeram. Aliran sungai yang dimiliki Sungai Sawangan ini diketahui cukup deras dan pastinya adrenalin kamu akan tertantang dan terpacu oleh permainan ini.

    Sekeliling sungai juga dipenuhi dengan pohon-pohon hijau yang alami dan rimbun bahkan terkadang kamu bisa melihat monyet-monyet liar sedang bergelantungan di pohon. 


    Pantai Canada


    Sama seperti pantai-pantai pada umumnya, Pantai Canada ini memiliki pemandangan yang memukau karena memiliki berbagai macam hiasan alam yang menghiasinya.

    Tempat ini sangat menjadi rekomendasi untuk kalian yang suka dengan wisata pantai yang santai dan tenang dengan ombak dan angin sepoi-sepoinya yang membuat hati tenang. Hiasan-hiasan alam yang terbentuk juga mempercantik tempat ini karena terlihat seperti gerbang. 


    Danau Cinta

    Sesuai dengan namanya, danau satu ini memiliki bentuk yang mirip dengan hati, apalagi jika dilihat dari ketinggian.

    Danau yang berada di Pulai Makelehi ini juga memiliki hamparan pasir putih yang cantik dengan pepohonan tinggi yang mengelilinginya.

    Untuk mencapai pulau Makalehi dari Pelabuhan Manado dapat menumpang dengan Kapal Motor yang berangkat sore hari jam 17.00 WITA dan waktu tempuh 6 jam perjalanan atau dengan Kapal Cepat berangkat jam 10.00 WITA dengan waktu tempuh sampai di Pelabuhan Ulu Siau sekitar  3 jam.

    Dari Pelabuhan Ulu Siau, kita masih harus melanjutkan perjalanan ke Kec. Siau Barat dengan menggunakan mobil atau motor selama 30 menit. Sampai di Kec. Siau Barat lanjut naik perahu motor dengan menempuh jarak sekitar 14 mil laut dengan waktu tempuh 2 jam perjalanan.


    Dan itulah beberapa Tempat destinasi wisata yang ada di Manado yang jarang dikunjungi dan diketahui oleh orang-orang yang mungkin ingin berwisata dan berlibur namun bosan dengan tempat yang itu-itu saja mungkin list diatas bisa menjadi referensi untuk kalian yang ingin mencari tempat wisata yang baru dan belum pernah di dengar dan masih fresh.


    Dan untuk kalian yang ingin mencari Paket Wisata Manado yang murah,terjangkau dan paling laris. Sudah pasti di Paket Wisata Manado

    KENAPA HARUS DI Paket Wisata Manado?

    Karena di Paket Wisata Manado tersedia beragam paket wisata mulai dari 1Hari 1Malam dan beragam paket lainnya yang ada. Disini kita bisa memilih paket yang ada sesuai dengan yang kita inginkan.


    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏